Liga Indonesia Kondisi Sepakbola Tak Menentu, Penggawa Timnas Indonesia U-23 Ingin Jadi TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss Kondisi Sepakbola Tak Menentu, Penggawa Timnas Indonesia U-23 Ingin Jadi TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para penggawa Indonesia U-23 mulai berpikir realistis terkait masa depan mereka. Menyusul, kondisi sepakbola Indonesia yang kian tak menentu. Profesi lain yang menjanjikan jaminan hidup lebih baik dan berkesinambungan pun mulai dibidik.

    Salah satunya, untuk menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Setidaknya, dua pemain tim Garuda Muda Manahati Lestusen dan Adam Alis Setyano sudah mendapatkan tawaran masuk ke kesatuan TNI Angkatan Darat (AD).

    "Memang sudah ada rencana itu. Saya sekarang sedang melengkapi persyaratannya, mungkin Agustus saya bergabung," kata Manahati.

    Hal senada juga dituturkan Adam. "Bagi saya bisa masuk TNI itu jaminan masa depan. Kalau di sepakbola kan tak menentu," tuturnya.

    Meski begitu, Adam juga masih berhasrat untuk mencoba peruntungan di klub luar negeri. Namun dia masih menunggu kepastian dari agen yang menaunginya, terkait trial di salah satu klub Jepang.

    "Kalau ada kesempatan itu, ya harus dicoba," tegasnya.

    Indonesia U-23 sendiri baru saja menyelesaikan tugas mereka di ajang SEA Games 2015. Sayang, pada SEA Games kali ini mereka hanya mampu menembus empat besar.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kondisi Sepakbola Tak Menentu, Penggawa Timnas Indonesia U-23 Ingin Jadi TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page