Liga Spanyol Konflik Lionel Messi & Luis Enrique Terlalu Berlebihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Konflik Lionel Messi & Luis Enrique Terlalu Berlebihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa sempat terjadi perpecahan antara Lionel Messi dan Luis Enrique di pertengahan musim 2014/15. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa publikasi terhadap firksi pemain dan pelatih itu terlalu berlebihan.

    Bartomeu menilai, konflik tersebut adalah sesuatu yang normal dalam sebuah klub yang mendapat tuntutan dan tekanan tinggi dari publik. Seperti diketahui, Messi dilaporkan sempat mengultimatum Barca untuk memecat Enrique dan jika tidak dipenuhi penyerang Argentina itu siap meninggalkan Camp Nou.

    "Hal tersebut terlalu dibesar-besarkan. Dalam satu kasus di tempat manapun, konflik antara pemain dan pelatih adalah sesuatu yang normal. Sebuah tim yang bagus bisa berkembang karena di dalamnya terdapat konflik dan solusi,” jelas Bartomeu kepada AS.

    Selain itu, Bartomeu juga menegaskan keinginannya agar laga final Copa del Rey yang mempertemukan timnya dengan Athletic Bilbao bisa digelar di Santiago Bernabeu, markas milik Real Madrid, rival terbesar Barcelona.

    "Kami menginginkan sebuah stadion dengan ukuran dan kapasitas yang besar. Akan ada banyak suporter yang datang ke final. Kami sudah meminta final dimainkan di Bernabeu, stadion yang bisa menampung banyak fans kami,” jelas Bartomeu selepas laga El Clasico yang dimenangi Barca 2-1, Senin (23/3) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Konflik Lionel Messi & Luis Enrique Terlalu Berlebihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page