Liga Indonesia Konflik Tak Berujung, Pemain Blasteran Bali United Pusam Hengkang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Konflik Tak Berujung, Pemain Blasteran Bali United Pusam Hengkang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Bali United Pusam Amadeus Suropati memutuskan hengkang untuk bergabung dengan klub mancanegara setelah merasa konflik antara PSSI dan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) bakal berlarut-larut.

    Konflik antara PSSI dan Menpora ini tidak hanya mengakibatkan kompetisi musim 2015 terhenti, tapi juga mendatangkan sanksi FIFA. Hingga kini masih belum ada tanda-tanda perdamaian diantara kedua kubu.

    Dilansir laman resmi klub, Amadeus telah berpamitan dengan jajaran manajemen, pelatih, dan penggawa Bali United kemarin. Pemain berdarah Indonesia-Australia ini juga menyampaikan surat terbuka mengenai alasannya meninggalkan Serdadu Tridatu. Namun tidak disebutkan klub yang menjadi tujuan kelanjutan kariernya.

    "Saya mengundurkan diri dengan senyuman, dan tidak menyalahkan siapa-siapa. Ini terjadi secara alami, karena saya tidak melihat masa depan saya di sini. Konflik sepakbola nasional yang tidak ada habisnya dari tahun ke tahun mendorong saya untuk mengambil langkah besar demi masa depan karier sepakbola saya. Saya mengambil keputusan ini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” tulis Amagol, sapaan Amadeus.

    "Perasaan saya sedih sekaligus senang, karena saya harus meninggalkan pulau Bali tercinta, dan senang karena saya akan memulai petualangan yang sudah saya tunggu selama ini. Saya menikmati pengalaman ini, dan membuat saya menjadi lebih baik sebagai pesepakbola. Saya sudah kerja keras selama ini, dan saya layak mendapat tempat yang lebih baik.”

    "Terima Kasih Bali united, terima kasih owner dan manajemen, terima kasih para pelatih dan staff official, terima kasih para pemain, terima kasih Semeton Dewata, terima kasih para journalist, terima kasih semuanya. Kalian akan saya kenang di hati saya.”

    Mengenai keputusan Amadeus, pelatih sekaligus manajer tim Bali United Indra Sjafri mengatakan, ia mendukung keputusan Amadeus, dan berharap karier pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi lebih baik.

    "Ini kesempatan bagus bagi Amadeus. Dia akan mengarungi pengalaman baru di sepakbola. Semoga dia bisa lebih matang di tempat dia yang baru,” ujar Indra.

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Konflik Tak Berujung, Pemain Blasteran Bali United Pusam Hengkang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page