Liga Indonesia KONI Pusat Tegaskan Kualifikasi PON 2016 Tetap Digelar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss KONI Pusat Tegaskan Kualifikasi PON 2016 Tetap Digelar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum KONI Pusat Tono Suratman menegaskan, kualifikasi cabang sepakbola PON 2016 akan tetap digelar, dan diharapkan bisa selesai pada Februari.

    Kualifikasi untuk multievent nasional empat tahunan ini sebetulnya diagendakan mulai berlangsung pada September lalu. Namun pembekuan PSSI oleh menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuat kualifikasi PON tidak menentu.

    Bahkan sempat ada wacana yang ingin menghapus kualifikasi, dan meloloskan semua tim ke putaran final di Jawa Barat. Namun wacana itu mendapat penolakan dari Panitia Besar (PB) PON 2016.

    SIMAK JUGA
    Mundari Karya Tunggu Kepastian Kualifikasi PON 2016
    Sepakbola Tak Jelas, Kerja PB PON Terganggu
    Pelatih Jawa Timur Ingin Pra PON 2016 Ditiadakan

    "Sebetulnya yang berhak menggelar kualifikasi adalah PB PON, tapi sekarang semuanya kami serahkan kepada Kemenpora. Kalau ada sepakbola, PON akan lebih ramai,” ujar Tono.

    "Jadi, Pra PON untuk cabang sepakbola tetap ada. Kami terus menjalin komunikasi dengan Tim Transisi, Tim Kecil, Pengurus Besar PON, dan kementerian pemuda dan olahraga. Saya berharap kualifikasi cabang sepakbola bisa selesai Februari.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, KONI Pusat Tegaskan Kualifikasi PON 2016 Tetap Digelar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page