Konser Solo Pertama di Singapore, Disiarkan Secara Live di 4 Negara!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss Konser Solo Pertama di Singapore, Disiarkan Secara Live di 4 Negara! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Tidak terasa, sekitar 3 minggu lagi Nana Mizuki akan mengadakan konser solo di Singapore untuk pertama kalinya. Konser ini bisa dibilang sangat dinanti, sampai-sampai di hari pertama penjualan tiket online nya dibuka, website langsung down karena terlalu banyaknya yg mengakses. Bagi yg belum kenal Nana Mizuki, dia adalah seorang seiyuu yg memulai debutnya menjadi penyanyi pada tahun 2000 dengan single nya yg berjudul Omoi. Artis yg terkenal sebagai seiyuu dalam anime populer seperti Magical Girl Lyrical Nanoha, HeartCatch PreCure! & NARUTO ini juga berhasil menempati peringkat 1 Oricon weekly album charts lewat albumnya yg berjudul Ultimate Diamond di tahun 2009.

    [​IMG]

    Di tahun 2013, Nana Mizuki mengadakan konser solo pertamanya di luar Jepang yaitu Taiwan, & tiketnya langsung habis satu jam setelah penjualan dimulai. Konser ini juga ditaygkan secara live lewat Live Viewing di beberapa bioskop di Asia, termasuk Indonesia. Pada bulan Maret 2014, Nana Mizuki mendapatkan penghargaan sebagai Rookie of the Year di 64th Annual MEXT Art Encouragement Prizes. Di tahun yg sama, albumnya yg kesepuluh berjudul Supernal Liberty dirilis & lagi-lagi menempati peringkat 1 Oricon weekly album charts.

    [​IMG]

    Konser solo pertamanya di Singapore yg diberi judul NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ tanggal 27 September mendatang juga mendapatkan respon yg sangat luar biasa dengan sold out-nya tiket VIP & Cat 1 hanya seminggu setelah penjualan tiket dimulai. Konser yg bertempat di Resort World Theatre ini juga akan disiarkan secara langsung di 4 negara seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, & Thailand lewat Live Viewing di bioskop. Sangat disaygkan memang Indonesia tidak disebut dalam Live Viewing in. Tapi masih ada harapan, karena dikatakan bahwa nantinya beberapa kota lagi akan ditambahkan dalam jadwal Live Viewing nya. Bagi kamu yg sangat ingin menonton konsernya, masih bisa membeli tiket Cat 2 nya di Sistic pada tautan berikut.

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Konser Solo Pertama di Singapore, Disiarkan Secara Live di 4 Negara! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page