Liga Indonesia Konsisten Jalankan Program, Persib Bandung Kembali Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Konsisten Jalankan Program, Persib Bandung Kembali Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ingin tetap menjaga kondisi skuatnya meski Piala Perisai mundur dari jadwal yang telah diketahui sebelumnya. Hajatan yang mempertemukan juara Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden itu baru akan digelar pada awal tahun 2016 dari semula pada akhir tahun 2015.

    Program latihan yang sudah disusun pun tak ingin luntur meski Piala Perisai mengalami pengunduran. Pun juga sejumlah laga uji coba yang menurut Djadjang harus tetap dilakukan oleh tim Maung Bandung setiap kali menyambut kompetisi atau turnamen penting.

    Terdekat, Dedi Kusnadar dan kawan-kawan akan melawan tim Garuda. Ini merupakan uji coba ketiga Persib setelah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman, di mana sebelumnya mereka menang melawan Persipasi Bandung Raya dan PS UNI.

    "Agenda uji coba hari Jumat (25/12) besok. Rencana menghadapi tim dari Tangerang, kalau tidak salah tim Garuda," buka Djadjang dilansir laman klub.

    "Memang kita buat seperti itu (seperti kompetisi atau turnamen). Intensitas latihan juga setiap harinya naik, walaupun tidak dengan pemain komplet. Tapi tetap program saya sudah susun dan harus dijalankan," sambungnya.

    SIMAK JUGA
    Aset Muda Persib Ingin Ke Luar Negeri
    Persib Mulai Rasakan Jenuh
    Pihak Persib Sudah Terima Undangan Marah Halim Cup

    Lima pemain jebolan diklat, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Sugianto dan Alfat Fathir juga baru akan kembali bergabung dengan Persib ketika laga uji coba tersebut. Itu karena kelimanya sedang membela PON Jawa Barat.

    "Mereka nanti akan bergabung ketika kita mulai lagi. Mungkin nanti di hari Jumat ketika kita ada uji coba," tukas Djadjang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Konsisten Jalankan Program, Persib Bandung Kembali Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page