Liga Inggris Kontra Arsenal, Joe Hart Lecut Motivasi Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Kontra Arsenal, Joe Hart Lecut Motivasi Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Joe Hart menyatakan Manchester City membutuhkan peningkatan performa secara drastis saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

    Kedua kesebelasan bakal saling berhadapan akhir pekan ini di Emirates Stadium dalam laga yang berpotensi menjadi titik awal penentu dalam persaingan juara musim ini.

    The Citizens tampil kurang meyakinkan pekan kemarin ketika memetik kemenangan tipis 2-1 atas Swansea City, di mana mereka membutuhkan gol Yaya Toure di menit akhir.



    SIMAK JUGA
    Jack Butland: Tak Mudah Saingi Joe Hart
    Joe Hart Targetkan Quadruple
    Dilibas Stoke City, Joe Hart Ogah Cari Alibi



    "Kami harus tampil sejuta persen lebih baik lawan Arsenal," tutur sang penjaga gawang. "Jika ingin tampil mengesankan maka kami harus konsisten, itulah yang harus kami cari."

    "Ibarat naga yang harus diganggu demi keluar dari kurungan, itulah cara untuk membuat tim ini agar mampu memberikan penampilan paling maksimal."


    City telah menelan empat kekalahan dalam kampanye Liga Primer musim ini, kini mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara tertinggal tiga angka dari Leicester City di puncak.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kontra Arsenal, Joe Hart Lecut Motivasi Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page