Liga Italia Kontra AS Roma, Internazionale Dipastikan Tanpa Mauro Icardi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Kontra AS Roma, Internazionale Dipastikan Tanpa Mauro Icardi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Internazionale, Mauro Icardi dipastikan tidak akan bisa tampil dalam partai akbar melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia akibat mengalami cedera lutut.

    Kepastian itu disampaikan langsung oleh pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini yang menyatakan bahwa sang striker belum pulih dari cedera yang didapat saat timnya menang 2-1 atas Bologna pekan kemarin.

    Hanya saja, kabar baiknya adalah Geoffrey Kondogbia sudah dalam kondisi fit dan siap tempur jelang laga krusial yang akan berlangsung di Stadio Olimpico akhir pekan ini.

    "Kondogbia sudah berlatih penuh dan ia dalam kondisi baik. Ia akan ikut dalam skuat yang bertandang ke Roma, dan kita lihat lebih lanjut apakah akan langsung bermain," tutur Mancini.


    SIMAK JUGA
    Alessandro Florenzi: FC Internazionale Bukan Partai Penentuan
    PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - FC Internazionale
    Lawan AS Roma, Adem Ljajic Hanya Pikirkan FC Internazionale


    Pertandingan kontra Roma dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah terlibat dalam persaingan memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

    "Para pemain sadar laga nanti sangat krusial, saya tak tahu apakah bakal menjadi penentu [klasemen akhir]. Kita lihat saja apa yang akan terjadi esok," imbuh sang pelatih.

    "Masih ada 27 poin yang bisa dikejar dan saya percaya peluang kami masih terbuka lebar. Roma mengawali musim ini dengan ambisi menjadi juara. Saya sudah sering katakan ada tiga hingga empat tim yang lebih kuat dibandingkan kami dan sekarang terbukti."

    "Penyesalan saya adalah kami banyak menelan kekalahan di paruh kedua musim, terutama dalam sejumlah laga yang seharusnya bisa kami menangkan. Jika menang esok, posisi kami akan menguntungkan."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kontra AS Roma, Internazionale Dipastikan Tanpa Mauro Icardi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page