Liga Spanyol Kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Usung Misi Balas Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Usung Misi Balas Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bertekad untuk mengakhiri catatan tak pernah menang dalam enam laga terakhir kontra Atletico Madrid ketika kedua tim bentrok dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

    Sejak kemenangan 4-1 di Lisabon dalam final Liga Champions musim lalu, Madrid selalu gagal memetik hasil memuaskan melawan rival sekotanya itu. Los Blancos takluk dalam dua pertemuan di La Liga Spanyol musim ini. Armada Diego Simeone juga menjadikan Cristiano Ronaldo dkk. sebagai pecundang di Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

    Misi balas dendam pun diusung Ancelotti dan anak asuhnya. "Kekalahan terakhir melawan Atletico [ketika Real takluk 4-0 di La Liga] memberikan kami motivasi ekstra. Kami yakin ini akan menjadi laga yang berbeda, namun akan tetap sulit seperti biasa,” tutur Ancelotti.

    "Beruntung, saat ini kami sedang berada dalam performa bagus, motivasi kami tinggi untuk berprestasi di Eropa, dan kami akan memberikan yang terbaik. Tak diragukan lagi, ini akan menjadi laga yang sangat intens,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Usung Misi Balas Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page