Liga Spanyol Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Dipastikan Absen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Dipastikan Absen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Karim Benzema dipastikan absen bersama Gareth Bale, Luka Modric, dan Marcola dalam laga perempat-final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

    Benzema, yang sudah absen dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Malaga akhir pekan lalu, gagal pulih tepat waktu dan belum mengikuti sesi latihan karena cedera lutut kanan.

    Absennya penyerang Prancis itupun memaksa Carlo Ancelotti untuk memercayakan ujung tombak pada Cristiano Ronaldo seorang. Sementara itu, Bale hanya bermain lima menit kontra Malaga, karena akhirnya diangkat keluar karena cedera betis.

    Cedera Benzema dan Bale memicu pertanyaan soal pendamping Ronaldo di lini depan nanti, dengan Isco dan Javier Hernandez diprediksi bakal turun sebagai starter.

    Namun, lini depan bukanlah satu-satunya masalah bagi Los Blancos karena Luka Modric juga harus absen enam pekan karena cedera lutut. Asier Illarramendi dan Lucas Silva bakal jadi pilihan kedua Ancelotti, yang mengincar gelar Liga Champions keempat sepanjang karirnya.

    Bek Brasil, Marcelo, masih harus absen karena skorsing dan masalah ini menguji kedalaman skuat yang dimiliki oleh Ancelotti dkk.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Dipastikan Absen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page