Liga Jerman Kontra Australia, Jerman Tanpa Manuel Neuer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Kontra Australia, Jerman Tanpa Manuel Neuer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Jerman Joachim Low mengonfirmasi bahwa Manuel Neuer bakal diistirahatkan dalam laga uji coba kontra Australia pada Kamis (26/3) dini hari WIB nanti.

    Kiper Bayern Munich itu mengalami masalah pada lututnya setelah bertanding dalam kekalahan 2-0 kontra Borussia Monchengladbach, Minggu (22/3) lalu. Low pun tidak akan memaksakan Neuer untuk bermain.

    "Manuel menderita memar pada lututnya dan dia tidak akan bermain melawan Australia. Dia akan diistirahatkan selama dua hari dan akan kembali berlatih pada Kamis. Saya rasa, dia akan siap pada laga kualifikasi Euro 2016 melawan Georgia, namun saya tidak ingin mengambil risiko,” jelas Low.

    Dalam jeda internasional Maret ini, Low memanggil kembali Ilkay Gundogan dan Holger Badstuber yang sempat terpinggirkan lama akibat masalah cedera. "Kami punya banyak opsi lebih. Badstuber dan Gundogan kemungkinan akan bermain,” ujar Low.

    Gundogan sendiri mengaku girang setelah mendapat pemanggilan perdananya sejak 2013. Sebelumnya, gelandang Borussia Dortmund ini mengalami cedera punggung yang membuatnya absen di sepanjang musim 2013/14.

    "Saya sudah merasakan penderitaan yang cukup lama. Saya selalu merasakan kesakitan setiap kali bangun tidur. Namun kini, saya merasa terlahir kembali. Semoga saya terus fit seperti saat ini,” tutur Gundogan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kontra Australia, Jerman Tanpa Manuel Neuer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page