Liga Spanyol Kontra Barcelona, Arsene Wenger Janjikan Gol & Permainan Ofensif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Kontra Barcelona, Arsene Wenger Janjikan Gol & Permainan Ofensif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Status underdog Arsenal saat menjamu Barcelona di Emirates dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB, membuat sang tuan rumah diperkirakan akan lebih banyak bermain bertahan.

    Walau begitu, manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal akan tetap menampilkan permainan menyerang. Ia bahkan menjanjikan gol ke gawang Barca meski The Gunners tengah dalam situasi kering gol. Seperti diketahui, Arsenal gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh partai terakhir di semua kompetisi, termasuk saat ditahan imbang 0-0 oleh Hull City di Piala FA, Sabtu (20/2) lalu.

    "Saya pikir, kami akan mampu mencetak gol. Benar bahwa catatan gol kami akhir-akhir ini seret, tetapi kami akan menemukan solusinya. Meski demikian, prioritas kami tetap pada menghentikan Barca untuk mencetak gol, karena skor 0-0 dalam laga kandang Liga Champions bukanlah hasil buruk,” kata Wenger di hadapan awak media.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Hull City Lebih Sulit Ketimbang Barcelona
    Arsene Wenger: Barcelona Nyaris Sempurna
    Olivier Giroud: Arsenal Bisa kalahkan Barcelona

    "Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu berbuat kesalahan serupa, yakni kebobolan di kandang. Sangat berharganya gol tandang dalam aturan kompetisi Eropa membuat tim-tim berani menyerang saat bermain tandang dan cenderung bertahan saat main di kandang. Kebobolan gol tandang ibarat ditusuk pisau tepat di jantung.”

    Namun, ditanya apakah Arsenal akan bertahan total melawan Barca, Wenger menjawab, "Itu berlawanan dengan naluri kami. Saya tidak ingin cuma bermain 0-0. Kami adalah klub besar yang tidak ingin hanya bertahan.”

    "Di satu sisi, Barca adalah tim yang sangat ofensif. Kami akan merasa bersalah jika tidak menargetkan gol ke gawang mereka. Kami harus mencoba untuk mencetak gol, karena setiap tim yang bermain ofensif selalu punya celah di lini belakang mereka,” serunya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kontra Barcelona, Arsene Wenger Janjikan Gol & Permainan Ofensif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page