Liga Jerman Kontra Bayer Leverkusen, Marco Reus Berpeluang 'Comeback'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Kontra Bayer Leverkusen, Marco Reus Berpeluang 'Comeback' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel memberikan sinyal bahwa Marco Reus berpeluang diturunkan saat menghadapi Bayer Leverkusen pada lanjutan Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park, Minggu (20/9).

    Reus menjadi aktor penting di balik kebangkitan Dortmund musim ini. Gelandang tim nasional Jerman itu mencetak enam gol dari tujuh penampilannya bersama Dortmund di berbagai ajang.

    Akan tetapi, Reus terpaksa absen dalam dua laga terakhir Dortmund akibat retak tulang jari kaki. Tuchel pun mengonfirmasi bahwa Reus telah berlatih dan kemungkinan bakal tampil kontra Leverkusen.

    "Reus telah berlatih penuh pada Jumat dan akan melakukan hal yang sama pada Sabtu. Dia sedang menjalani program pemulihan rasa sakit saat ini," beber Tuchel, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Kami akan membuat keputusan kemungkinan dia tampil setelah latihan pada Sabtu," sambungnya.

    Dortmund menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awal Bundesliga musim ini dan bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Kendati demikian, Tuchel meminta para pemain Dortmund tetap fokus dan tidak jemawa kala menjamu Leverkusen.

    "Tidak penting apakah kami melihat Leverkusen sebagai lawan terkuat sejauh ini atau tidak. Kami harus memberikan segalanya jika ingin mendapat hasil yang bagus," seru Tuchel.

    "Perihal posisi di klasemen, kami masih belum bisa dianggap kandidat (juara). Kami tidak boleh lengah saat ini, melainkan harus fokus. Kami harus tetap lapar kemenangan dan berusaha menjaga penampilan baik kami," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kontra Bayer Leverkusen, Marco Reus Berpeluang 'Comeback'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page