Liga Italia Kontra Udinese, Simone Padoin Ditempatkan Di Posisi Andrea Pirlo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Kontra Udinese, Simone Padoin Ditempatkan Di Posisi Andrea Pirlo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri mengaku punya strategi khusus saat Juventus membuka gelaran Serie A musim ini dengan menghadapi Udinese, Minggu (23/8) esok.

    Eksperimen bakal dilakukan pada lini tengah Bianconeri, dengan mencoba untuk menempatkan Simone Padoin sebagai pemain yang mengisi posisi yang biasanya dihuni Andrea Pirlo sebelum hengkang.

    Sebelumnya sejumlah pemain seperti Paul Pogba hingga Claudio Marchisio sempat dicoba di posisi tersebut, namun Allegri rupanya memiliki pandangan lain.

    "Besok, Simone Padoin akan bermain tepat di depan barisan pertahanan. Ia pernah bermain di posisi itu, karena kemampuannya yang serba bisa. Memilikinya adalah keuntungan bagi tim," ujar pelatih 48 tahun itu.

    "Melawan Udinese, kami harus mengawali laga dengan sangat baik, sebagaimana mereka bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan dan kerap merepotkan lawan."

    "Yang terpenting tiga poin di awal musim. Memang tak akan mudah, maka dari itu kami harus tampil efektif baik dalam permainan terbuka maupun bola mati," tutup Allegri.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kontra Udinese, Simone Padoin Ditempatkan Di Posisi Andrea Pirlo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page