Liga Jerman Kontrak Habis, Philipp Lahm Siap Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2015.

Discuss Kontrak Habis, Philipp Lahm Siap Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philipp Lahm tak punya niatan untuk mencicipi atmosfer sepakbola negara lain dan siap gantung sepatu di Bayern Munich kala masa kontraknya kedaluwarsa empat tahun mendatang.

    Kompetisi seperti Qatar Stars League dan MLS Amerika Serikat biasa menjadi tujuan pemain tenar yang mulai memasuki pengujung karier, namun Lahm, yang mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 sebelum mundur dari panggung internasional, tak tertarik hijrah ke sana.

    "Kontrak saya dengan Bayern berakhir pada 2018. Saat itu saya akan berusia 34, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk mengakhiri karier saya," ujarnya dikutip L'Equipe.

    "Saya tak melihat diri saya akan pindah ke Qatar atau AS. Saya ingin mengakhiri karier aktif saya selagi saya masih di puncak permainan."

    Kendati sudah meraih segala prestasi, Lahm ternyata masih haus silverware.

    "Saya ingin memenangi titel Liga Champions lagi dengan Bayern. Itu target terbesar yang saya miliki sekarang dan saya pikir kami bahkan bisa memenanginya musim ini."

    "Rival kami adalah Real Madrid, Chelsea, dan Barcelona. PSG? Saya ingin melihat mereka melawan Chelsea. Mereka membuat progres setiap tahun, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah mereka juga bisa menantang untuk trofi Liga Champions."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kontrak Habis, Philipp Lahm Siap Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page