Liga Indonesia Kontrak Pemain Persib Bandung Berpeluang Ditinjau Ulang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Kontrak Pemain Persib Bandung Berpeluang Ditinjau Ulang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung berpeluang meninjau ulang kontrak pemain bila turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Champioship (ISC) 2016 menghadapi permasalahan, mengingat kondisi persepakbolaan nasional saat ini tidak stabil.

    Sebelumnya diwartakan, manajemen telah resmi mengontrak 22 pemain. Kontrak berdurasi dua tahun ini diberikan untuk memberikan kenyamanan kepada pemain saat memperkuat Persib di turnamen Piala Bhayangkara maupun ISC 2016.

    Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, keputusan manajemen memberikan kontrak panjang kepada pemain sudah melalui perhitungan matang.

    SIMAK JUGA
    Samsul Arif Semringah Dikontrak Dua Tahun
    Dikontrak Dua Tahun, Kim Kurniawan Semakin Nyaman Di Persib
    Persib Bandung Resmi Ikat 19 Pemain

    "Semuanya sama rata dua tahun. Jadi pada kontrak ini ada klausal, kalau nanti ISC ada gangguan, maka kontrak akan dibicarakan ulang. Tapi kalau mulus, kita juga akan berikan penuh nilai kontrak mereka,” kata Umuh dilansir laman Persib.

    Selain itu, langkah ini juga bertujuan untuk menggairahkan persepakbolaan nasional yang sedang kisruh selama hampir satu tahun. Kisruh itu memberikan pengaruh kepada para pemain.

    "Ini juga mungkin bisa jadi semangat, atau contoh juga. Mudah-mudahan semuanya menjadi lebih baik, dan beres lagi,” ucap Umuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kontrak Pemain Persib Bandung Berpeluang Ditinjau Ulang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page