Liga Indonesia Korea Selatan U-23 Ganti Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Korea Selatan U-23 Ganti Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Korea Selatan (KFA) telah menunjuk asisten pelatih tim senior Shin Tae-yong sebagai arsitek tim U-23 yang akan mengarungi kualifikasi Piala Asia 2016 di Indonesia.

    Pergantian ini dilakuan setelah pelatih sebelumnya, Lee Kwang-jong terserang penyakit leukemia. Kwang-jong terpaksa dipulangkan saat Korsel U-23 bertanding di turnamen Piala Raja di Bangkok, Thailand, pada 29 Januari lalu.

    Tae-yong merupakan asisten Uli Stielike ketika membawa Taeguk Warriors menjadi runner-up Piala Asia 2015 bulan lalu di Australia. Ia juga pernah menangani Seongnam, dan menjadikan tim tersebut sebagai juara Liga Champions Asia 2010, serta merebut gelar Piala Korea satu tahun kemudian.

    "KFA menggelar pertemuan dengan tim teknik, dan mengumumkan Shin sebagai pelatih. Sedangkan Lee berkonsentrasi menjalani perawatan, karena sakit leukemia,” demikian pernyataan KFA dikutip Korea Times.

    Sementara itu, Korsel dipastikan menjadi kampiun Piala Raja 2015 setelah mencatat dua kemenangan, dan sekali imbang. Korsel U-23 mengalahkan Uzbekistan U-23 dengan skor 1-0, serta menang 2-0 atas Handuras U-20. Di laga terakhir, Korsel U-23 bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Thailand.

    Korsel menjadikan turnamen Piala Raja sebagai bagian dari persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2016. Korsel bergabung di Grup H bersama Indonesia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Korea Selatan U-23 Ganti Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page