Liga Italia Kostas Manolas: Real Madrid Bukan Favorit Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Kostas Manolas: Real Madrid Bukan Favorit Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kostas Manolas menyesalkan kekalahan AS Roma dari Real Madrid di Santiago Bernabeu dini hari tadi, yang membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Champions.

    Namun demikian, dominasi Real Madrid dalam dua pertemuan melawan AS Roma tak membuat Manolas merasa tim Spanyol tersebut sebagai kandidat kuat juara di musim ini.

    SIMAK JUGA
    Edwin Van Der Sar Gabung Klub Amatir Belanda
    Alessandro Florenzi Sesalkan Kemajalan AS Roma
    Francesco Totti Tersanjung Sambutan Santiago Bernabeu

    "Real Madrid memang tim yang kuat, tapi masih ada Barcelona dan Bayern Munich, jadi saya tak akan menyebut mereka sebagai favorit untuk trofi ini," kata Manolas, Rabu (9/3).

    Ditambahkannya, kualitas Real Madrid sama dengan AS Roma dan dalam dua pertemuan, perbedaan di antara kedua klub itu hanyalah gol.

    "Tentunya kami harus memiliki keyakinan, karena apabila Anda melawan Real Madrid dengan rasa takut, Anda akan kalah," ujar Manolas lagi.

    "Kami membuktikan bisa mengimbangi mereka dan menciptakan sejumlah peluang, tapi mereka yang bisa mencetak gol dan kami tidak, begitulah sepakbola. Saya tak merasa Madrid lebih kuat dari kami."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kostas Manolas: Real Madrid Bukan Favorit Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page