Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 31, 2014.

Discuss Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,146
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru?.
    [​IMG]

    Bayonetta 2 memang baru dirilis bulan Oktober 2014 lalu, & sukses membuat para penggemarnya “patah hati” karena hanya hadir di Wii U (baca: Bayonetta 2 Hadir di Wii U Bulan Oktober, Plus Bonus Game Pertamanya). Namun rupanya Platinum Games tidak mau bersantai lama-lama setelah perilisan tersebut, karena kabarnya saat ini mereka tengah mengembangkan sebuah proyek baru plus ingin mengembangkan sebuah judul yg akan menjadi penerusnya!

    Hal ini disampaikan oleh sang produser Akiko Kuroda. Dalam sebuah wawancara dengan 4Gamer, Akiko menyebutkan bahwa mereka saat ini mereka tengah bekerja keras untuk mengembangkan proyek selanjutnya. “Kami saat ini sudah mulai mengerjakan proyek selanjutnya, namun sepertinya akan memakan waktu lebih lama sampai kami bisa mengumumkannya kepada kalian,” ungkap Akiko. “Saya juga berharap bisa mengerjakan sesuatu yg berkaitan dengan Bayonetta di tahun 2015 mendatang, jadi tetap ikuti kabar dari Bayonetta!,” ungkapnya dengan antusias.

    [​IMG]

    Setali tiga uang dengan Akiko, sang sutradara dari Bayonetta 2 Yusuke Hashimoto pun juga mengamini hal tersebut. “Saat ini, sebuah proyek tengah dalam pengembangan! Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengembangkan sesuatu yg akan membuat kalian mengatakan ‘Saya ingin memainkannya!’ & terima kasih atas dukungan kalian selama ini,” ungkap Yusuke.

    Sayangnya, baik Akiko maupun Yusuke masih bungkam mengenai proyek ini. Satu hal yg pasti adalah Platinum Games saat ini tengah disibukkan dengan pengembangan Scalebound untuk Xbox One (baca: Platinum Games Berikan Scalebound Eksklusif untuk Xbox One. Tiruan Lain Monster Hunter?). Scalebound sendiri sudah dikonfirmasikan dalam E3 2014 lalu, & terlihat seperti “kloning” lain dari Monster Hunter. Dalam trailer perdana yg sudah dirilis dalam konfirmasi tersebut, tampak seorang karakter yg ditemani oleh seekor naga untuk bertarung melawan monster yg seukuran naga tadi. Scalebound sendiri dikembangkan eksklusif untuk Xbox One, namun sampai artikel ini ditulis, pihak Platinum Games belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan game ini akan dirilis.

    [Sumber: Siliconera]

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page