Kreator Inggress Sinyalkan Game A.R Baru Berjudul Endgame

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2014.

Discuss Kreator Inggress Sinyalkan Game A.R Baru Berjudul Endgame in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/12/2014

    Jika kamu familier dengannama Niantic Labs, saya yakin kamu pastinya tak asing lagi dengan keberadaanIngress,ARG (AugmentedReality Game)buatan merekayang fenomenal itu. Ya, Niantic Labs yg merupakan bagiandari Google ini akan sekali lagi mencoba melawan arus melaluigame buatan mereka yg bersifat eksperimental, berjudulEndgame: Ancient Societies.

    Endgame: Ancient Societiesmerupakan proyek transmedia yg mengkombinasikan berbagai macam sejarah peradaban kunountuk membuat dunia sains fiksi yg utuh & realistis. Berbeda dengan game AR sebelumnya,Endgame didukung dengan latar belakang cerita berbasis dunia nyata yg sangat luas, di manasetiap orang yg ingin terlibat bisa berinteraksimelalui situsresmiEndgame- Ancient Societiesatau membaca novelnya.

    Jika kamu menyempatkan diri untuk melihat situs tadi,saya yakin awalnya kamu akan cukup kebingunganmelihat konsep ceritayang diberikan tim Niantic Labs.Intinya di sini ada 12 faksi yg akan terlibat dalamEndgame, & kamu akan berpartisipasi dalam peristiwa pentingyang melibatkan pemahamanmu terhadap teka-teki“masyarakat kuno”, konspirasi besar, alien, & masa lalu kamu sebagai bagian dari ke-12 bangsa yg ada.
    [​IMG]Kamu bisa memilih 12 faksi, masing-masing mewakili bangsa ras/suku yg ada di dunia nyata

    Mengutip penjelasan senior Niantic Labs: Jim Stewartson melalui Pocket Gamer, game AR tersebutakan menjadimedium yg menyambungkan pemain denganduniaEndgame. Apapun yg kamu lakukan di game ini nantinya jugaberpengaruh terhadap cerita Endgame: Ancient Society secara universal.Samasepertigame AR buatan Niantic sebelumnya, kamu bisa melawan pemain lain lewat fitur PvP meski konsepnya sendiri masih belum jelas, apakah kamu akan berebut wilayah kekuasaan seperti halnya gameplay Ingress / tidak.

    Terlepas dari minimnya detail seputargame ARterbaru Niantic Labs ini,Endgame: Ancient Societies sepertinya akan menjadi hal yg menarik jika kamu memang ingin meluangkanwaktu untuk memahami intrik duniaAncient Societiesyang rumit. Jika kamu tertarikdengan“penerus Ingress”yang ambisius ini, jangan lupa untuk mempelajarifaksi mana yg sekiranya cocok dengan sejarah kunoIndonesia. Karena siapa tahu, dari sekian penggambaran faksi tadi ada yg mewakili kebesaran bangsa kita di era Majapahit dulu.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page