Telah terjadi kesepakatan yg berlanjut dengan perjanjian kerjasama antara, NVIUS (Developer Game Online), yg diwakili oleh Mr Kim June Sung sebagai CEO, dengan PT. Kreon, Publisher Game Online No.1 di Indonesia, yg diwakili oleh Mr Jacy Kim, juga sebagai CEO, untuk mempublish or mengedarkan game bergenre MMORPG, bernama Echo of Soul (EOS), di Indonesia, yg rencana nya akan mulai beredar pada awal tahun 2015.
PT. Kreon, sebagai leading game publisher di Indonesia, dengan menguasai sekitar 70% market share game online di Indonesia, dengan game keluarannya seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest & lain-lain, akan menjadi publisher bagi EOS, yg bertanggung jawab terhadap service & kelangsungan game ini di Indonesia.
Kedua perusahaan sepakat akan menjalankan peraturan & kebijakan yg terbaik untuk menyukseskan peluncuran & perjalanan bagi game ini di Indonesia pada awal tahun depan.
Pada September 2013, EOS, mulai dikeluarkan di Korea Selatan & mencatat CCU (Current Conection User, or jumlah pengguna) sebesar 40,000. Sampai saat ini, game ini masih mendapatkan perhatian besar dari gamer di Korea Selatan & juga popularitasnya tetap stabil berkat update-update & service yg dijalankan.
Juni 2014, EOS, secara resmi melebarkan sayap di Thailand & mendapatkan respon yg bagus dengan CCU mencapai 20,000. Melihat hal itu semua, diprediksi, game ini akan mencatatkan hasil yg bagus juga ketika di edarkan di Negara Tiongkok, yg akan memulai peredarannya pada tahun ini. Begitu juga dengan di Indonesia, yg akan mulai mengedarkan game ini pada awal tahun 2015, game ini diharapkan akan mencatat keberhasilan seperti yg sudah ditunjukan sebelumnya di Korea Selatan & Thailand, & kemudian diikuti oleh Negara-negara lainnya
Penasaran dengan EOS? Nantikan kehadirannya pada awal tahun 2015.
PT. Kreon, sebagai leading game publisher di Indonesia, dengan menguasai sekitar 70% market share game online di Indonesia, dengan game keluarannya seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest & lain-lain, akan menjadi publisher bagi EOS, yg bertanggung jawab terhadap service & kelangsungan game ini di Indonesia.
Kedua perusahaan sepakat akan menjalankan peraturan & kebijakan yg terbaik untuk menyukseskan peluncuran & perjalanan bagi game ini di Indonesia pada awal tahun depan.
Pada September 2013, EOS, mulai dikeluarkan di Korea Selatan & mencatat CCU (Current Conection User, or jumlah pengguna) sebesar 40,000. Sampai saat ini, game ini masih mendapatkan perhatian besar dari gamer di Korea Selatan & juga popularitasnya tetap stabil berkat update-update & service yg dijalankan.
Juni 2014, EOS, secara resmi melebarkan sayap di Thailand & mendapatkan respon yg bagus dengan CCU mencapai 20,000. Melihat hal itu semua, diprediksi, game ini akan mencatatkan hasil yg bagus juga ketika di edarkan di Negara Tiongkok, yg akan memulai peredarannya pada tahun ini. Begitu juga dengan di Indonesia, yg akan mulai mengedarkan game ini pada awal tahun 2015, game ini diharapkan akan mencatat keberhasilan seperti yg sudah ditunjukan sebelumnya di Korea Selatan & Thailand, & kemudian diikuti oleh Negara-negara lainnya
Penasaran dengan EOS? Nantikan kehadirannya pada awal tahun 2015.