Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 31, 2014.

Discuss Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay!.
    Kucing selalu imut untuk diamati memang. Sebelumnya kita sudah mengenal Setsu-chan, si kucing dengan wajah paling jelek (baca:Ini Lho Setsu chan, Kucing Terjelek di Jepang! ) / aksi Didga (baca: Didga, Si Kucing yg Jago Skateboard & Purrkour) & Garfi (baca:Inilah Garfi, Kucing Persia yg Lebih Seram dari Boss Kamu! ). Nah kali ini berhubung tahun 2015 di Jepang lebih dikenal sebagai tahun-nya domba, salah seorang pemilik kucing di negeri sakura ini mendandani peliharaannya dengan kostum domba. Imut banget deh, kucing yg bercosplay menjadi domba.

    [​IMG]

    Tahun domba berarti bagi warga Jepang harus bersiap-siap dengan berbagai pernak-pernik ala domba. Nah salah satunya adalah kostum domba untuk kucing ini. Salah satu pengguna twitter bernama @hizashi414 tidak ingin ketinggalan memeriahkan tahun depan dengan membuatkan kostum untuk sesama penggemar kucing. Aksinya ini mengundangkan banyak komentar dari netizen Jepang.

    [​IMG]

    “Aku adalah rajanya domba,” mungkin itu yg bakal dikatakan dalam hati kucing imut satu ini ya. Ini bukan lagi serigala berbulu domba, tetapi kucing berbulu domba.

    [​IMG]

    Dia sedang mengintai sesuatu / memang sedang kesusahan jalan?

    [​IMG]

    Aduh gulung-gulungnya imut banget. Ini ingin melepaskan diri / nggak bisa bangun? Bagaimana dengan reaksi orang-orang Jepang?

    “Wow, kreatif sekali!”

    “Lucunyaa!”

    “Dia tampak seperti barrel lol”

    “Aku kucing lepaskan akuuuuuu!”

    “Tapi kucing bukan bagian dari zodiak China, jadi…”

    “Kemarahannya takkan reda hingga mereka membuat Tahun Kucing.”

    “Aku memakaikan baju santa ke kucingku & dia menjadi sangat depresi & ingin melepaskannya.”

    “Hai, kamu mencoba memakai sesuatu yg tidak bisa kamu lepaskan. Jadi ya begitu hasilnya.”

    Berbagai respon kocak diatas juga keluar setelah membaca lanjutan twit dari sang pembuat kostum. Ia menjelaskan bahwa ternyata kostum yg dikenakan sang kucing ini membuatnya susah berdiri kalau terjatuh, kalau tidak ada tembok / benda lain yg bisa menyangganya. Aduh kayaknya kalau dibayang-bayangin jadi kepingin banget melihat keunyuannya.

    sumber: RocketNews

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page