Tech in Asia memberikan ruang spesial bagi para startup di Asia & juga khususnya di Indonesia. Lewat artikel ini kami ingin menampilkan layanan & aplikasi mobile terbaru termasuk update besar.
Jika ingin aplikasi buatan kamu masuk ke dalam daftar mingguan kami, silakan mengisi data diri melalui tautan ini.
Untuk edisi minggu ini, kami merangkum lima aplikasi yg mendapat pembaruan sampai 14 November 2015:
Ummar
Ummar alias Ummah Market pun tercipta untuk menghubungkan pihak-pihak yg terlibat dalam bisnis syariah sekaligus mempererat silaturahmi mereka. Seperti labelnya, yakni market locator, Ummar akan membantu kamu yg ingin mencari usaha / bisnis yg dijalankan di wilayah sekitar.
App Info Download
Mengklaim sebagai swalayan kesehatan, ProSehat meluncurkan aplikasi untuk mempermudah para pengguna mendapatkan obat yg dibutuhkan. Melalui aplikasi mobile tersebut pengguna dapat lebih mudah untuk menebus resep dokter & membeli obat bebas seperti vitamin & suplemen kesehatan.
App Info Download
Penerbit game mobile besar dari Korea Selatan, Netmarble, kembali meluncurkan sebuah game di Indonesia minggu ini. Game yg mereka luncurkan kali ini berjudul Blade Waltz, sebuah game action seru dengan aksi hack and slash mendebarkan.
Kamu akan mengendalikan sebuah karakter menghadapi gelombang demi gelombang musuh seorang diri. Karakter yg bisa kamu kustomisasi ini memiliki serangan combo brutal serta kemampuan bernavigasi layaknya superhero.
App Info Download
Platform pencarian properti, Lamudi memperbarui fitur peta pada aplikasi mereka. Pembaruan ini memungkinkan pengguna dapat dengan cepat & mudah menambahkan serta menghapus properti ke daftar favorit mereka langsung dari peta yg tersedia. Pengguna juga dapat mengubah kriteria pencarian tanpa meninggalkan layar peta.
App Info Download
Salah satu aplikasi matchmaking kembali mencoba peruntungan di Indonesia. Woo berasal dari startup DoubleYou di Singapura. Woo mencocokkan pasangan berdasarkan hal-hal yg dianggap penting, seperti ketertarikan & ambisi, sebagai dasar sebuah hubungan jangka panjang. Setelah sukses di India, dengan lebih dari 1,7 juta unduhan di platform Android & iOS, Indonesia dinilai pasar Woo berikutnya, sebagai langkah pertama untuk eskpansi global.
App Info Download
(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)
Dikutip dari sini