Kumpulan Channel YouTube Gamer Wanita dari Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Kumpulan Channel YouTube Gamer Wanita dari Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Bulan lalu, kami telah menyajikan kumpulan channel YouTube gaming yg berasal dari Indonesia. Namun, tidak ada satu pun nama wanita yg terpampang di sana. Nah, nama-nama tersebut saya simpan untuk edisi khusus ini, yg akan menampilkan dara-dara yg menghiasi layar YouTube gaming dari Indonesia.

    Siapa saja wanita-wanita terpilih ini? Bisa kamu simak pada daftar berikut:
    Nata Baka


    Nata Baka merupakan salah satu YouTuber wanita yg memiliki subscriber alias pelanggan terbanyak dengan jumlah saat artikel ini ditulis adalah 2531 orang. Ia memiliki ciri khas dengan terkadang menggunakan bahasa Jepang & Jawa (yang tentunya ia terjemahkan melalui subtitle).

    Jenis game yg ia mainkan beragam, mulai dari horor, game aneh, hingga simulator (yang juga aneh). Salah satu contohnya adalah game Muddy Heights di atas.
    Kiana Kifurai


    Kiana tidak hanya membuat video tentang game, tetapi juga berbagai topik seperti traveling & hal-hal lucu lainnya. Dari segi game, ia lebih banyak memainkan game simulator seperti Goat Simulator danThe Sims 4.

    Ia juga pernah memainkan game Angkot The Game & sekarang sepertinya sedang asyik dengan Life is Strange. Kiana menurut saya adalah salah satu yg ekspresif & memiliki “potensi”.
    Nixia17


    Nixia17 adalah channel YouTube milik Nixia yg membahas hardware untuk gaming & acara-acara game yg ia kunjungi. Dari daftar yg ada di sini, Nixia17 memiliki jumlah pelanggan terbanyak dengan angka 8527 (saat artikel ini ditulis).

    Bagi kamu yg ingin mengetahui berbagai hardware yg Nixia rekomendasikan, channel ini adalah yg kamu butuhkan. Kamu juga bisa melihat channel dari rekan Nixia, Nicole Constance yg juga membahas hardware.
    Yesi Livera


    Betul sekali, ini adalah channel milik penulis Tech In Asia Games yg paling cantik, yaitu Yesi Livera. Di sini ia melampiaskan hobinya memainkan berbagai “game under radar” yg mungkin tidak akan kamu ketahui sebelum menontonnya di channel ini.

    Karya videonya pun sangat banyak, sejauh ini terdapat 152 video yg telah ia unggah. Bagi pencinta game mobile, Yesi adalah sumber informasi kamu menemukan game tersembunyi yg berkualitas. Dia juga mempunyaiblog yg membahas game indie.
    Nadia Oktaviyani


    Nadia Oktaviyani bisa dibilang adalah seorang YouTuber wanita yg “cewek banget”. Game yg ia mainkan kebanyakan adalah The Sims 4 yg memiliki berbagai challenge tertentu seperti yg bisa kamu lihat di atas.

    Ia terkadang juga memainkan game lain seperti Life is Strange (sepertinya populer ya di kalangan wanita), Five Nights at Freddy’s 3, & Dynasty Warriors 8. Konten sejenis juga bisa kamu temukan di channel Annisa Desheila.

    Itulah kelima nama yg bisa membuat mata & telingamu lebih segar sekaligus menambah wawasan kamu tentang game. Adakah channel favoritmu yg belum masuk dalam daftar ini? Ayo bagikan pada bagian komentar di bawah!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page