Kumpulan Fakta Unik PES 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Kumpulan Fakta Unik PES 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Menyambut perilisan Pro Evolution Soccer 2016 (PES 2016) besok, saya ingin berbagi beberapa hal yg menarik untuk kamu ketahui mengenai game sepak bola satu ini. Mulai dari fitur-fitur terbaru PES 2016 & juga hubungannya dengan Metal Gear Solid V: Phantom Pain.

    Sebelumnya, saya juga telah menulis preview yg mengadu kualitas demo dari PES 2016 & FIFA 16 serta kualitas bermain saya melawan AI kedua game tersebut. Mari simak ketujuh fakta menarik tentang PES 2016 berikut ini:
    Pro Evolution Soccer 2016 Dimotori oleh Engine yg Sama dengan Metal Gear Solid V: Phantom Pain
    [​IMG]

    Engine tersebut adalah Fox Engine, yg sebelumnya juga merupakan engine dari PES 2014, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, & PES 2015. PES 2014 bisa dibilang merupakan eksperimen awal yg gagal dari implementasi Fox Engine, namun Konami tampaknya sudah banyak memetik pelajaran dari hal tersebut & membuat PES 2016 lebih responsif.
    Kamu juga bisa melihatkesan pertama kamiterhadap 10 jam pertamaMGSV: Phantom Paindi sini!

    Fox Engine juga terbukti memiliki kemampuan yg luas, dari membuat game action & stealth yg apik semacam Metal Gear Solid V: Phantom Pain hingga game sepak bola seperti PES 2016. Walaupun begitu,Metal Gear Solid V: Phantom Pain tampaknya memiliki detail wajah yg lebih baik daripada PES 2016. Mungkin karena PES 2016 yg berisi ribuan wajah ya.
    Ada Fitur Selebrasi Pemain
    [​IMG]

    Di iterasi terbaru ini, PES 2016menghadirkan fitur selebrasi pemain yg bisa kamu kendalikan sendiri. Untuk melakukannya, kamu harus segera mengendalikan pemain sesaat setelah ia mencetak gol. Kamu bisa melakukan selebrasi khas setiap pemain, berlari ke arah penonton, ke kamera, bahkan ke pemain cadangan.
    Lisensi Lengkap? Lupakan Saja
    [​IMG]

    Ya, kamu masih perlu mengunduh patch / mengubah nama & emblem dari tim kesayanganmu sendiri terutama jika kamu penggemar tim dari Liga Inggris, kecuali Manchester United. Tim yg lisensinya didapat oleh Konami adalah tim dari Ligue 1, La Liga, 19 tim dari Serie A, 3 tim dari Bundesliga (termasuk Bayern Munich), & lain sebagainya.

    Masih sama seperti tahun lalu, PES 2016 mengandalkan lisensi dari Champions League & Europa League dari UEFA. Kabarnya Euro 2016 pun akan hadir di PES 2016 namun pada update berikutnya. Untuk daftar lengkapnya bisa kamu lihat di sini.
    Best Sports Game di Gamescom Dua Tahun Berturut-Turut
    [​IMG]

    Walaupun disebut lebih inferior dibandingkan FIFA untuk beberapa tahun terakhir, namun ternyata PESberhasil mendapatkan penghargaan secara dua tahun berturut-turut di Gamescom yaitu tahun 2014 (PES 2015) & 2015 (PES 2016). Hal ini membuktikan PES 2016 tidak dapat dipandang sebelah mata.
    Kecepatan Permainan Tinggi & Respons Pemain Lebih Cepat
    [​IMG]

    Berbeda dengan seri PESduatahun terakhir yg memiliki pergerakan & respons yg cukup lambat (terutama PES 2014 yg bisa membuat saya meremas-remascontrollerkarena kesal), kini PES 2016 seakan bertobat dari dosa tersebut & memberikan permainan yg lebih cepat & responsif.

    Jika pada iterasi sebelumnya kamu harus memilih pengaturan (+1) pada kecepatan pertandingan, kini dengan pengaturan (0) saja kamu sudah menjumpai permainan yg cepat. Begitu juga dengan operan yg kini langsung dilakukanbegitu kamu melepas tombol operan.
    Memperkenalkan Dua Komentator Baru[​IMG]Jon Champion punya dua teman baru. Sumber: tvnewsroom.org

    Sudah bosan dengan Jon Champion & Jim Beglin sebagai komentator? Kini PES 2016 hadir dengan dua komentator baru untuk Britania Raya & Jerman, yaitu Peter Drury & Marco Hagemann. Terdapat pula berbagai kalimat komentar baru yg mengikuti keadaan terbaru / transfer pemain.
    Serialyang Lebih Dipilih Konami daripada Metal Gear Solid
    [​IMG]

    Ya, di saat seri Metal Gear Solid seakan dianaktirikan dengan dikeluarkannya Kojima, Konami tidak terlihat untuk mengendurkan usahanya di seri PES. Melihat Konami yg tampaknya memindahkan fokus di wilayah bisnis yg lebih bergelimang uang (baca: mobile), ini artinya PES selalu memberikan keuntungan yg berarti bagi Konami.

    Itulah ketujuh fakta menarik yg bisa saya sajikan untuk kamu. Apakah kamu memiliki fakta-fakta lain mengenai Pro Evolution Soccer 2016 / secara umum? Yuk share di bagian komentar!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page