Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini - Kuis Jomblo & More

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini - Kuis Jomblo & More in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Hai kawan! Seperti biasa, setiap hari Jumat saya akan memberi kamu daftar lengkap dari berbagai game Android pilihan yg baru saja rilis di Play Store minggu ini. Untuk edisi kali ini, saya akui kita kedatangan banyak sekaligame menarik yg sanggupmembuatmu terhibur di saat tidak ada rencana spesial untuk merayakan hari Valentine yg jatuh akhir pekan minggu ini. Jadi tanpa perlu panjang lagi, berikut adalah daftargame Android terbaru edisi 13 Januari 2015!.


    Ghostcape 3D
    [​IMG]

    Risky Maulana – Jika kamu menyukaigamepuzzle dengan tema eksplorasi ruangan layaknyaThe Room,makaGhostscape 3Dbisa menjadi suguhan menyeramkan untuk membuat bulu kudukmu berdiri minggu ini. DalamGhostscape 3D, kamu akan menjelajahi sebuah rumah kosong yg dulunya merupakanmarkas pemuja setan di mana ada banyak sekali simbol pentagram tersembunyi untuk membuka rahasia di ruangan tertentu. Eit … sedikit peringatan kecil buat kamu, game ini mengandung elemenjump scare yg bisa membuatmu terkaget-kaget saat sibuk memecahkan misteri di ruangan tertentu, jadi saya sarankangame ini hanya untuk kamuyang memilikinyalisaja.

    Google Play Store Link: Ghostscape 3D, Rp. 19.259
    Motorsport Manager
    [​IMG]

    Risky Maulana – Gamemanajemen buatan developer tunggal Christian West ini mengusung tema manajemen balapan layaknya konsepgameKairosoft, Grand Prix Story, namun dengan tampilan yg lebih simpel & menarik. Dalam Motorsport Manager,kamuakan membawahi sebuah tim mobil balap di mana kamu harus mengatur beragam detail performa merekaagar menjadi jawara perlombaan balap mobil Formula One.Mulai dari menyewa pembalap dengan kemampuan menyetir yg mumpuni, menentukanaerodinamika sertagear ratio dari kendaraan yg digunakan, upgrade bagian mobilsecara efektif, & lain sebagainya.

    Sama seperti diiOS,varianAndroid dariMotorsport Manager ini dibanderolseharga Rp. 25.000, disertai IAP pembelianuang tambahandengan kisaran harga antara Rp. 25.000 hingga Rp. 75.000 di dalamnya.Namun kamu janganlah keburu pesimisdulukarenakeberadaan IAP tadi sebatas jalan pintasuntuk memperbanyakuang kamu melaluijalursponsorship fiktif, jadi kamu tak perlu khawatir dengan adanyapaywall yg menganggu kenikmatan kamu dalam mengatur tim balap mobilmu diMotorsport Manager.

    Review Motorsport Manager – Mau Coba Rasanya Jadi Manajer Pembalap Mobil? Coba Ini Dulu

    Google Play Store Link:Motorsport Manager, Rp. 25.000
    Mikey Boots
    [​IMG]

    Risky Maulana-Para penggemar seri Mikey di Androidsekarang bisa merasakan iterasi Mikey Bootsyang tahun laluhadir bagi penggunaiOS.Sama sepertiseri sebelumnya, di game inikamu harus melalui berbagai platform yg penuh dengan rintangan seperti celah jurang, duri, musuh, & lain sebagainya. Dengan menggunakan sepatu bot yg Mikeypunya, kamu akanbersaing melawan musuh utamamu di game iniyaitu waktu. Untuk itu kamuharus melalui semua rintangan yg ada secaracepat, agar skormu bisa berada di urutan teratas ajang leaderboarddan menjadi yg paling gesit di Mikey Boots. Well, bisakah kamu melakukannya? Silakan mengunduhMikey Boots untuk mengetahui jawabannya.

    Google Play Store Link: Mikey Boots, Rp. 20.055
    Kuis Jomblo
    [​IMG]

    Risky Maulana –Si Titok kini telah kembali untuk memberimu secercah harapan agar bisamemiliki pasangan di hari Valentine. Lewatgameberjudul Kuis Jomblo ini,karakter Titokdari seri game triviarilisan Agate Jogja akanmembantumu untuk berkenalan dengan lawan jeniscukup hanya dengan menjawabpertanyaan yg dikirim Joblowan/Jomblowati di luar sana. Pertanyaan yg benar terjawab akan diakumulasikan ke dalam skor yg menentukan apakah kamu akan bisa menyapaJomblowan/Jomblowatipembuat soal tadi. Sebaliknya, kamu juga bisa membuat soal Jomblo versi kamu sendiri untuk dijawab oleh Jomblowan/Jomblowatidi luar sana. Jadi malam Valentine besokkamu semua bisa mengadu nasib jodoh kamu dengan bermaingame trivia yg unik ini.

    Kuis Jomblo Cara Seru Mendapatkan Pacar Baru

    Google Play Store Link: Kuis Jomblo, Gratis
    Fort Raider SMAAASH!
    [​IMG]

    Nizar Tegar –Fort Raider SMAAASH! adalah suguhan yg cukup menyenangkanbagi kamu gamerpenggemar genre tower defense. Dalamgameini kamu akan disuguhkan tugas yg menarik, yaitu membangun banteng pertahanan milikmu sekuat & setinggi mungkin. Benteng milikmu ini nantinyaberfungsi sebagai tempat untuk memproduksi pasukandi mana kamu bisamerekrut penjaga & membangun artileri yg kuat. Bila pasukan kamu sudah terbentuk, kamu harus meluncurkan mereka ke benteng musuh. Setiap pertahanan musuh yg kamu hancurkan akan memberikan kamu item yg bisa kamu pakai sebagai sumber daya untuk memperkuat benteng milikmu.

    Google Play Store Link: Fort Raider SMAASH!, Gratis
    Miles From Tommorowland
    [​IMG]

    Risky Maulana – Miles From Tommorowland bisa dibilang merupakan versi Disney darigame Robot Unicorn Attackyang dulu juga ikut mempopulerkan genreauto-runner berperspektifside scrolling. Game yang mengusung karakter dari serial animasi Disney Channel ini akan membawamu melintasi sembilan wilayah Planet Thurio di atas pungggung robotburung onta bernama Merc. Jika kamu memiliki seorang adik / sepupu yg gemar menyaksikan serial animasi Miles From Tommorowland di Disney Channel, makagame ini bisa menjadi pemberiankamu untuk membuat mereka senang di hariValentine.

    Google Play Store Link: Miles From Tommorowland, Gratis
    1942 Pacific Front
    [​IMG]

    Risky Maulana – Apabila kamu menyukai game strategi berbasistilesegi enam (heksagon) maka 1942 Pacific Front bisa jadi pilihan kamu untuk memeras otak di akhir pekannanti. Dengan kehadiran puluhan unit tempur yg terinspirasi dari unit militer di era Perang Dunia Ke-2, game ini kamuakan membawamu mengarungi berbagaiskenario pertempuranSekutumelawan Jepang di wilayah kepulauan Pasifik yg luas. Dari impresi awal saya saat mencicipinya,1942 Pacific Front menawarkangameplay turn-based yg solid, apalagi ditambah dengan presentasi visualnya yg menarik. Apabila kamu merasa terganggu denganbanner iklan yg memakan 1/4 bagian layar, Handy Games menyediakan opsi untuk menghilangkan iklan tadidengan membeli IAP ads removal seharga Rp. 12.000 saja.

    Google Play Store Link: 1942 Pacific Front, Gratis
    Dictator Outbreak
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan –Pernah bermimpi menjadi presiden? Melalui Dictator: Outbreak, kamu bisa mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang pemimpin di suatu negara demokrasi. Di sini kamu akan berhadapan dengan pihak militer, bangsawan & rakyat yg seringkali memiliki kepentingan yg berbeda satu sama lain. Setiap keputusan yg kamu ambil akan memiliki dampak yg berbeda untuk masing-masing pihak. Tujuan game ini adalah mencoba bertahan di kursi kepemimpinan selama mungkin dengan uang yg terbatas sebelum akhirnya salah satu pihak melakukan kudeta. Apakah kamu memiliki kemampuan untuk menjadi seorang diktator yg berkuasa?

    Google Play Store Link: Dictator Outbreak, Gratis
    Zwipe
    [​IMG]

    Hendri Salim – Konsep dari ZWIPE sebenarnya sangat serupa dengan kebanyakan endless runner. Swipe sesuai arah yg tepat & bertahan selama yg kamu bisa. Tapi apa yg membuat ZWIPE unik adalah kesederhanaandan grafis yg sangat flat.Di ZWIPE yg terpenting adalah arah swipe, kamu bisa swipe sebelum belokan & objek misterius kita ini akan berbelok otomatis pada saat yg tepat. Walaupun ini terdengar sangat membantu namun ZWIPE tetap akan membuat kamu berkeringat hanya untuk mencapai nilai 10.

    Google Play Store Link: ZWIPE, Gratis
    Chesslike: Adventure In Chess
    [​IMG]

    Risky Maulana – Bertualang menyusuri labirin dengan memakai bidak catur adalah ide yg menarik & belum pernah dicoba sebelumnya dalamgenregame roguelike.Dengan mengusung konsep inilah developer Loxy & M membuat sebuah game puzzle unik yg berjudulChesslike: Adventure In Chess. Yep, seperti judulnya,permainan roguelikesatu ini menempatkan kamu sebagai bidak catur yg harusmenghadapi rangkaianpermainan catur yg cukup memutar otak di dalam sebuahdungeon.Apabila kamu familier sekali denganpermainan catur, Chesslike bisa jadigame untuk menantang daya pikir kamu minggu ini. Oiya satu lagi… sebelum membelinya di Play Store, kamu juga bisamencoba versi gameflash dariChesslikedi browser kamu melalui tautan berikut ini.

    Google Play Store Link: Chesslike Adventures In Chess, Rp. 25.349
    Staying Together
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Staying Togethermerupakangame termanis untuk merayakan hari Valentine kamu minggu ini.Dalam game ini kamu harus mengendalikan karakter pasangan secara bersamaan untuk saling bertemu di titiktertentu. Saat kamu menggerakkan satu karakter ke arah kanan, karakter yg lain otomatis akan bergerak ke arah kiri. Bila kamu menekan tombol melompat, otomatis kedua karakter akan melompat secara bersamaan. Ya, satu tombol akan menjadi kontrol bagi kedua karakter. Jadinya kamu harus mampu melakukan perencanaan yg baik agar kedua karakter bisa saling bekerja sama dengan baik.

    Review Staying Together Perjuangan Sepasang Kekasih Melewati Berbagai Rintangan untuk Bersatu Kembali

    Google Play Store Link: Staying Together, Gratis
    Paper Dungeons
    [​IMG]

    Risky Maulana – Jika gabunganroguelike dengan permainan catur di atas tadi kurang menarik bagimu, makaPaper Dungeons bisa jadi merupakan gameroguelike yg menawarkan nilai lebih untuk kesenanganmu bermain minggu ini. Sama seperti aksidungeon crawler pada umumnya, di sini kamu akan menjelajahi gelapnya labirin bawah tanah sambil berjuang bertahan hidup untuk mencapai lapisan/lantai paling dalam.Untuk itu,developer Agent Mega menyediakan empat pilihanmode single playerbesertafiturmap editor agar membuatmubetah berlama-lama memainkan game inidismartphone kamu. Nah, pertanyaannya sekarang, seberapa jauh kamu bisa menuruni kegelapan Paper Dungeons?

    Google Play Store Link: Paper Dungeons, Rp. 36.102
    LIMBO
    [​IMG]

    Risky Maulana – Setelah melalui masa penantian selama hampir dua tahun, mingguiniakhirnya kitasemua bisa merasakan betapa menyeramkannya dunia monokromLIMBO yg sekarang sudah tersedia di Google Play Store.Secara keseluruhan versi AndroiddariLIMBOkurang lebihnya masih sama sepertiporting iOSdariLIMBOyang pertama kali rilis di Xbox 360 pada 2010 silam. Di sini kamu diberikan kontroltouchscreen yg cukup solid untuk mengendalikan karakter bocah tanpa nama dalam upayanya mencari kakak perempuannya yg hilang di tengah rimba belantara. Meski kontrolnya terbilang simpel, aksiplatforming dalam LIMBOlayak dikategorikan hardcore karena bisa dipastikan kamu akan mati berulang-ulang untuk menyelesaikanpuzzleyang disediakan.

    Review LIMBO – Serasa Anak 6 Tahun Bermain Nintendo Untuk Pertama Kalinya

    Google Play Store Link:LIMBO, Rp.62.796
    PHP – Pengejar Harapan Palsu
    [​IMG]

    Risky Maulana – Satu lagi game lokal yg meramaikan daftargame Android kita menjelanghari kasih sayang minggu ini. Sesuaijudulnya,Pengejar Harapan Palsu menempatkan kamu sebagai bujangan pencaricinta yg rela mengejar pujaan hatinya hingga ke ujung dunia layar. Dengan mengusung permainanrunner, di sini kamukamu harus mengejar gadismu sambilmenghindari beragam objek yg adadi sekitar. Untuk membuatnya luluh terhadap keteguhan hatimu, kamu bisa memungut beragam kado yg berceceran di jalan untuk dilemparkan kepada sang gadis agar jarakmu dengan si-dia semakin dekat.

    Google Play Store Link: Pengejar Harapan Palsu, Gratis
    Battle of Toys
    [​IMG]

    Risky Maulana – Yup, setelah melaluimasa closed betadi negara tertentu,sekarang kita semua bisa menikmati pertarungan mainanaction figures yg tergabung dalamgame Battle of Toys. Sesuai judulnya, dalamBattle of Toysini kamu akan bermain sebagai satu di antara belasan mainan yg akan bertarung mati-matian untuk menentukan siapakah mainan paling tangguh di seantero rumah. Kamu bisa bermain sebagai samurai ronin dari masa depan, karakter pejuang Sparta dengan kostum futuristik, robot beruang, monster badak, & masih banyak lagi lainnya.

    Google Play Store Link: Battle of Toys, Gratis
    Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Lalu - Sage Fusion, Anime Studio Story, And More![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page