Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini: The Nine

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 30, 2015.

Discuss Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini: The Nine in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/01/2015
    Jumpa lagi di kolom game Android terbaru di minggu ini. Dalam rangka menutup perjumpaan kita diakhir bulan Januari, kaliiniAndroidkebagianbanyak sekaligameberkualitas yg cukup beragam jenisnya.MulaiEvolve yg hari ini mendadak hadir dalam wujudgame puzzle match-3,versiremake HD dariMight & Magic III yg akhirnya dirilis Ubisoft,game baru Simpleton yg menyajikan cara baru bermainpuzzle 2048, & masih banyak lagi lainnya. Jadi silakan kamu amati daftar di bawah ini, kemudian pilih & mainkangame yg kamu mau dari daftar game Android terbaru di Minggu ini.
    Evolve: Hunter Quest
    [​IMG]

    Yep, gameFPSEvolve yg digadang-gadangkan muncul diPlayStation 4, Xbox One, & PC pada bulan Februari besok, secara mengejutkan hadir meramaikan daftargameAndroidkita minggu ini. Melaluigame mobile yg mereka rilis, developer Turtle Rock mengusung permainanpuzzle match-3 yg terinspirasiPuzzle & Dragons, lengkap dengan tampilan avatar dari karakter Evolve versiconsole/PC. Lantas apakahEvolve Hunter Quest mampu bersaing menghadapi ribuangame match-3lainnya di luar sana? Hmm sepertinya kamu perlu mencobanya sendiri untuk membuktikannya, / menungguulasan dari GIA.

    Google Play Store Link:Evolve Hunter Quest,Gratis
    MiniChase
    [​IMG]

    Aksikejar-kejaranyang disuguhkan MiniChase mengingatkan saya akangame sejenis berjudul PAKO yangrilis di Android bulanOktober lalu. DalamMiniChase kamu dimintamenghindari kejaran polisi sambil mengitari wilayahperkotaan sempitdengantampilanvisuallow poly yg menawan. MiniChase sendiri bisa dikatakan merupakan versi liar dari permainanPAKO,karena kamu juga diberikan sejumlahpower-up konyol untuk membantumu lolos dari kejaran polisi selama beberapa saat. Mulai dari sayap untuk membuat mobilmu melayang, petir untuk menyambar polisi di sekitar, & lain sebagainya. Pada intinya apa yg kamu temui diMiniChase merupakan sebuah penyegaran kecil darigameplay kejar-kejaranklasik yg menarik untuk kamu coba.

    Google Play Store Link:MiniChase, Gratis
    Swinging Stupendo[​IMG]
    DalamSwinging Stupendo, kamu bermainsebagai pria flamboyanyang digambarkan bak seorang binaragawan sirkus diabad ke-17. Tujuanmu berayundalamgame iniadalah mencapai rekor jarak terjauh kamu sebelumtersengatkumparan listrik yg membuatmu harus berayun kembali dari awal.Yep, sama seperti gamearcadeyang mengandalkan refleksi jari kamu di luar sana, permainanSwinging Stupendo bisa dibilang sangat simpel, sehingga saya yakin siapapun pasti berminat untuk mencobanya.
    Swinging Stupendo – Sensasi Berayun Ala Flappy Bird Yang Bikin Geregetan
    Google Play Store Link:Swinging Stupendo, Gratis
    InfiniteStairs
    [​IMG]

    Sesuai judulnya,Infinite Stairs mengajakmu memanjat sebuah tangga tak berujungdengan perhitungan yg tepat, cepat, tanpa meleset sedikitpun. Sama sepertigame arcadepada umumnya, kamu diberikankontrol yg begitusederhana tapimemerlukan refleksyang cukup tinggi untuk menguasainya. Apabila kamu menginginkan sebuahgame ringan untuk menguji koordinasi jari & mata kamusaat bermain, makaInfinite Stairs merupakan tantangan terbaru untuk kamutaklukan minggu ini.

    Google Play Store Link: Infinite Stairs, Gratis
    X Street Fight 2
    [​IMG]

    Bila kamu pernah bermaingame brawler seperti serialDouble Dragonmaupun Mighty Final Fight di era kejayaan arcade16-bit dulu, saya yakin kamu akan familiar sekali dengan aksi pertarungan sejenisyang disuguhkanX Street Fight 2. Yep,sama sepertigame beat’em upyang saya contohkan tadi, dalam X Street Fight 2kamu akan bertarung menghadapi para berandalan yg mengganggu ketentraman kota New York.

    Sebelum kamu mengunduhnya, harus saya akui bahwabarisan bannerserta video iklan yg ada di X Street Fight 2bisa dibilang cukup menyebalkan.Untungnya kamu bisa memainkangame ini secaraoffline sehingga semuaiklan yg ada akan sirna begitu saja & pengalaman bertarung diX Street Fight 2 bisa kamu nikmati dengan bebas.

    Google Play Store Link:X Street Fight 2, Gratis
    Drunken Monkey
    [​IMG]

    Drunken Monkey adalahgame sederhanayang menempatkan kamu sebagai burung beo & monyet pencuridalam upayanya menghindarkan sang kapten dari candualkohol. Sebagaiburung beo kamu harus membantu agarpartnermu selamat ketikamencuri minumanrum.Kamu harus cekatan menghindarkan sang monyetini saat melalui buritan kapal sebelum kapten kapal menangkap mereka berdua.

    Google Play Store Link:Drunken Monkey,Gratis
    Flipnoid Pinball
    [​IMG]

    Judul Flipnoid merupakan gabungan dari kalimat flipper (alias pemukul dalam permainan Pinball)dengan judul gameArkanoidyang memperkenalkan permainan Breakoutpertama kalinya diconsole NES 30 tahun lalu.Flipnoid Pinballsendiri adalahgame pinball yg mengusungelemen permainanbreakout, di mana kamu perlumenghancurkanbalok oktagon di sekitarmu untuk memenangkan permainan. Jika kamu tidak ingin diganggu tampilan iklan yg berseliweran, kamu bisa membeliFlipnoid versi berbayar seharga Rp. 12.000 saja. Oh ya…kabar baiknya, kedua versigame ini tidak menyertakan IAP sama sekali di dalamnya, sehingga kamu bisa memainkanFlipnoidsecara gratis sepenuhnya.

    Google Play Store Link:Flipnoid Pinball, Gratis

    Google Play Store Link:Flipnoid Pinball,Rp.12.000
    The Nine
    [​IMG]

    Bagipenyuka RPG, minggu ini kamu memperoleh suguhanThe Nineyang menghadirkan pengalaman kasual dari genrefavorit kita semua.The Ninemengajakmu berstrategi dalam pertempuran 9 lawan 9yangtak kalah seru dibandingkan RPG terkenal sepertiFinal Fantasy, Dragon Quest, & lain sebagainya. Developer D&Dsendiri menyediakan 18 variasi kelas yg bisa kamu pilih untuk mengarungi lima puluh dunia yg ada diThe Nine.

    Google Play Store Link:The Nine,Gratis
    Fisherman – Monster & Stuff
    [​IMG]

    Satu lagigame arcaderefleks yg meramaikan daftargame Android kita di minggu ini. Jika sebelumnya kamu diajak menaiki tangga tak berujung dalam Infinite Stairs,Fisherman Monster & Stuffmengajakmu untuk melatih koordinasi mata & jarimu saat menangkap ikan yg tersebar di penjuru lautan. Dengan grafis pikselnya yg unik,Fisherman – Monster & Stuffbisa menjadi alternatif permainanalaTimbermankamu dalammengasah fokusmu bermaingamearcade yg simpel.

    Google Play Store Link:Fisherman – Monster & Stuff, Gratis
    Lamp and Vamp
    [​IMG]Lamp and Vamp adalahgame roguelikeberpadustealthdi mana kamu berperan sebagai seorang vampir yg hendak menuju peti tempat perisitirahatnnya. Permasalahannyasekarang, sang vampir tengah dikejar-kejar warga desa yg berniat membunuhnya, sehingga kamu perlu memanfaatkan beragam kemampuan yg ia milikiagar lolos dari kejaran mereka. Mulai berubah menjadi seekorkelelawar jadi-jadian agar terhindar daripatroli musuh, terbang dari jangkauan musuh, & beragam kemampuan supranatural khas vampir lainnya.

    Google Play Store Link:Lamp and Vamp, Rp. 23.550
    Might & Magic III HD
    [​IMG]

    Akhirnya minggu ini kita semua bisa kembali merasakan kejayaan game turn based strategy melalui kemunculan HDremaster dariMight & Magic III.Selain visual yg lebih diperbagus, Ubisoft masih menyertakan beberapa fitur menarikseperti ketujuhsingle player campaigndari Might & Magic III orisinal, dukunganmultiplayer,danmap editor buat kamu yg ingin membuat medan pertempuranmu sendiridiMight & Magic III.Meski secara visualgameinitak banyak berubah dari versi pendahulunya, setidaknya para penyukastrategi bisa merasakan asiknya bernostalgia memainkangame PC yg sempat melegenda di tahun 1999 ini.

    Google Play Store Link:Might & Magic III HD, Rp. 119.000(Android tablet only)
    Cinema Game: RAGE
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Core gameplay dalam game ini terasa cukup kasual, namun hal tersebut bukan menjadi masalah yg berarti karena inti dari game ini sebenarnya adalah alur cerita. Dan sudah bisa kamu tebak sendiri, kualitas cerita & sinematografi buatan Korea ini terasa bagus seperti kebanyakan produksi K-Drama dari negeri ginseng tersebut.Selain puzzle, kamu juga akan mendapatkan beberapa mini gameyang bisa kamu mainkan untuk memperoleh kartu dengan gambar para karakter dalam game. Kartu tersebut juga menjadi syarat untuk membuka episode selanjutnya / memainkan mini game lainnya. Hal tersebut membuat game ini semakin menarik & bisa membuat pemainnya semakin penasaran.
    Cinema Game: RAGE Inovasi Cerita Bergaya K-Drama Dengan Bintang K-POP

    Google Play Store Link: Cinema Game:RAGE, Rp. 63.508
    Last Hope
    [​IMG]

    Hendri Salim – Saya sudah tergoda untuk hanya mengatakan “unduh & liat sendiri betapa serunya game ini”, namun itu akan membuat saya terlihat malas jadi biar saya jelaskan sedikit. Bayangkan kamu mengendarai sebuah pesawat untuk terus mendaki menara tanpa batas. Menara ini akan dipenuhi dengan berbagai jebakan, namun kamu bisa memutar bagian menara untuk memastikan jalannya mulus. Bagian yg seru adalah akan ada bagian di mana sudut pandang berubah sehingga menambah variasi baru. Jika kamu tipe gamer yg suka mendorong diri kamu untuk melihat bisa sejauh apa maka Last Hope adalah game yg kamu butuhkan.

    Google Play Store Link: Last Hope, Gratis
    Fisherman’s Horizon
    [​IMG]

    Hendri Salim – Mau main game memancing gratis dengan grafis retro? Fisherman’s Horizonakan menawarkan sebuah pengalaman memancingtanpa iklan sama sekali. Permainan dasarnya sangat sederhana, lempar pancing kamu & tahan tombol untuk menggulung pancingan kamu. Kamu akan menemukan berbagai ikan / barang lain yg akan langsung diubah menjadi koin. Sederhana namun bisa membuat kamu untuk terus memainkannya. Oh iya, satu lagi Fisherman’s Horizon tidak mempunyai iklan sama sekali.

    Google Play Store Link:Fisherman’s Horizon, Gratis
    Everyone Loves Monsters
    [​IMG]

    Risky Maulana – MenyebutEveryone Loves Monster sebagai cara baru bermain2048 merupakan upayapaling mudah untuk menggambarkan apa yg saya temui saatmenjajal gameini. BedanyaEveryone Loves Monstermenggantiaksi mencocokkan angkadengan menggabungkan sel monster. Sama seperti permainan2048, dalam Everyone Loves Monsterkamu diminta menggeser rangkaian bidak yg ada di papan permainan untuk mengubahnya hingga menjadivarietas monster baru yg mungkin belum pernah kamu temui di permainan sebelumnya.

    Yang membuat permainanEveryone Loves Monsterterasa jauh lebih menarikadalah disertakannya unit musuh bernamahunter yg membuat permainan terasa lebih taktisdibandingkan ratusan klon2048 di luar sana.Uniknya,hunterjuga bisa menjadi lawan sekaliguskawan jika kamu berniat membersihkan papan permainanmudari bidak monster yangberpotensi membuatmu kalah. Jadi berstrategilah sebaik mungkin untuk meraih skor terbaik kamu dalam permainanEveryone Loves Monster minggu ini.

    Everyone Loves Monster – Evolusi Monster Ala Puzzle 2048

    Google Play Store Link: Everyone Loves Monster, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page