Kumpulan Game Eksklusif Android Terbaik Yang Pernah Ada

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 14, 2015.

Discuss Kumpulan Game Eksklusif Android Terbaik Yang Pernah Ada in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/02/2015

    Jika harus benar-benar jujur,iOS sampai saat ini masih memiliki jumlah game berkualitas yg lebih banyak dari Android.Fakta ini mungkin akan berubah di masa mendatang namun untuk sekarang itu adalah kenyataannya. Tapi itu bukan berarti Android semakin terpuruk, bahkan yg terjadi adalah sebaliknya.Semakin banyak developer yg rajin merilis game mereka ke dalam dua platform besar ini. Selain itu Android juga memiliki beberapa gameeksklusif seru yg tidak akan kamu temukan di iOS. Apa saja? Langsung saja kita lihat gameeksklusif untuk platformAndroid.
    Pocket Squadron
    Risky Maulana –DalamPocket Squadronkamu akan menerbangkan pesawatdiiringidengantiga hingga empat kapalwingman yg menyertai perjuanganmudi sebuahpertempuran dogfight. Keberadaan wingman inilah yg membedakan formulaPocket Squadrondengangamepesawat side-scroller sejenis seperti Mini Squadron, Blazin Aces, danlain sebagainya. Jadi sepanjang perjuanganmu tadi,wingman ini akan bertindak sebagai cadangan nyawamu sekaligus partner untuk menghabisi kapal musuh yg lewat di depan mereka.

    Bagian terbaik darigameyang hanya ada di Androidiniadalah ketika skuadron kamu berhadap-hadapan dengan skuadron lawan yg muncul di jalur penerbangan. Meski bagian awalnyaterkesan cukup lambat, tapibegitu kamu menjumpai mereka pertempuran pun akan langsung pecahdan ini akan terasa lebihhecticlagi ketika berhadapan 12lawan 12.Yup,sebuah pengalaman seru yg tak akan kamu temui digame pesawat dari platformmobilelainnya.

    Review Pocket Squadron – Pertempuran Dogfight Yang Tak Mudah Untuk Ditaklukkan

    Google Play Store Link:Pocket Squadron, Gratis
    Pixel Dungeon (Series)
    [​IMG]

    Risky Maulana – Androidbisa jadi merupakan rumahbagi penggemargame roguelikekarena di sini kita bisa mendapatkan beragam iterasi darigame dungeon crawler terkenal sepertiPixel Dungeon. Jika kamu belum tahu apa itu Pixel Dungeon? Pixel Dungeonadalahgameopen source yg dikerjakan programmer tunggal Wataboudan terinspirasi dari templategame roguelike klasik sepertiBrogue.

    Hingga saatini tercatat sudah ada beberapaspin-off dariPixel Dungeon yg masing-masing memilikiaturanmereka sendiri untuk membuatnya unik dibandingkan versibiasa, mulai dariPixel Dungeon Shattered, Loot Dungeon, Pixel Dungeon Remix,danEasyPixel Dungeon yg sedikit lebih mudah untuk kita mainkan.

    Google Play Store Link: Pixel Dungeon, Gratis
    Ikaruga
    [​IMG]

    Hendri Salim – Game yg hanya dibuat oleh empat orang ini pertama kali dirilis pada tahun 2001 untuk mesin arcadekemudian console Dreamcast, PC, & juga Xbox. Sekarang vertical shooter yg mendapat banyak pujian dari berbagaimedia ini dapat kamu nikmati di smartphone Android kamu. Ikaruga menggunakan formula yg unik di mana kamu hanya dapat menembak musuh jika peluru kamu memiliki polaritas yg berkebalikan dengan pesawat musuh. Selain gameplay yg solid & bos yg membuat kamu menarik rambut sendiri, Ikaruga juga mempunyai latar belakang3D yg merupakan tambahan yg sangat menyenangkan kepada game ini.

    Catatan: screenshot di atas menggunakan versi PC. Versi Android tidak akan memiliki layar tambahan di kiri & kanan.

    Google Play Store Link: Ikaruga, Rp. 91.069
    BeberapaRPG Terbaru Dari Kemco
    [​IMG]

    Risky Maulana – Jika kamu penggemar JRPG & rajin mengikuti perkembangangenre tersebut di Android, saya yakin mendengar nama Kemcomembuatmu mengenang berbagai petualangan seru.Ya,sebagai penggunaAndroid, besar sekali kesempatan kitauntuk mendapatkanRPG rilisan Kemco terlebih dahuluyang bahkanplatformmobile sebelah pun belum tentu bisa mendapatkannya(uhuk …terima ituiOS!).

    Ada banyak sekali judul RPG Kemco yg bisa saya contohkanuntuk kasus ini, mulai dariValkyria SouldanGrace of Letoile yg rilis beberapa minggu lalu sertamasih banyak lagi lainnya. Pada intinyajika kamu adalah penggemar JRPG sejati, saya yakin kamu tidak akan kecewa untuk memilihAndroid sebagai platform bermaingame mobile kamu. Oh ya… satu lagi, jangan lupa juga untuk mempersiapkan uang yg cukup banyak untuk membeli semuanya.

    Google Play Store Link: Kemco Game Collection
    ZKW Reborn
    [​IMG]

    Risky Maulana – PlatformAndroid memang memiliki banyak sekaligame bertema zombi di luar sana, namun jika dilihat darisegi eksklusifitas,ZKW Rebornbisa dibilangmerupakangame action-horror paling seru yg tak akan kamu jumpai di platform mobile gaming selainAndroid.ZKW Reborn bukanlahgame yg membutuhkan visual keren untuk membuatmu terpakumemainkangame ini bermenit-menit lamanya.

    Meskipuntampilansprite pikselnyaterkesankasar, developer Still Running memahami bahwagameplaymerupakan unsur paling penting sehingga mereka mengemasgame ini dengan aksisurvival yg seru, brutal, & menyenangkan. Apalagi jika kamu memainkannya bersama seorang teman.

    Google Play Store Link: ZKW-Reborn, Gratis
    Huey
    [​IMG]

    Risky Maulana – Ada banyak sekaligamemenarikyang hadir secara eksklusif diAndroid,termasuk salah satunyaadalah Hueyyang dirilis developer Fragment Two Novembertahun lalu. Jika kamu menghabiskan masa kecilmu dengan bermaingame platformersepertiSonic the Hedgehog, saya yakinHueyakan menyuntikkankenanganspesial yg membuatmu teringat kembali aksi sang landak biru tersebut diconsoleSega Genesis dulu.

    Hueysendiri memiliki kualitas visual yg tak kalah bagusnya denganplatformer legendaris yg saya singgung tadi, jadi jika hingga detik ini kamu belum mencobaHuey di perangkat Android yg kamu miliki, saya sarankan kamu untuk segera mengunduhgame tersebut melalui tautan di bawah ini.

    Google Play Store Link: Huey, Gratis
    Ionage
    [​IMG]

    Hendri Salim – Pada dasarnya Ionage adalah perang angkasa yg dilakukan di atas dua platform besar. Kamu bisa memperluas platform kamu & menaruh berbagai jenis tower di atasnya. Kemampuan kamu untuk menahan serangan musuh, mengumpulkan sumber daya, serta melindungi platform dari serangan meteor akan diuji di sini. Seiring bermain kamu juga akan menemukan berbagai skill upgrade yg akan menambah tingkat kedalaman gameplayIonage. Untuk ukuran game gratis, Ionage adalah game yg tidak boleh kamu lewatkan.

    Review Ionage Game Strategi Gratis Bertema Luar Angkasa

    Google Play Store Link: Ioanage, Gratis
    Winds of Destiny
    [​IMG]

    Hendri Salim – Di Winds of Destiny, kamu akan memerankan seorang jagoan yg harus mengikuti turnamen melawan 5 orang lainnya untuk menjadi penjaga galaksi selanjutnya. Pertarungan akan dilakukan dengan konsep turn-based namun tidak seperti RPG yg biasa kamu mainkan. Setiap kali giliran tiba kamu akan disodorkan dengan 5 kartu. Kartu-kartu ini terdiri dari 4 tipe utama: damage, potion, magic, & shield. Komposisi kartu akan sepenuhnya acak sehingga terkadang kelima kartu tersebut bisa berupa damage, terkadang bisa campuran antara beberapa tipe. Kesederhanaan ini menjadi kekuatan & juga kelebihan dari Winds to Destiny.

    Review Winds of Destiny Sebuah Game Strategi Turn-based Yang Singkat Namun Seru

    Google Play Store Link: Winds of Destiny, Rp. 12.070
    Shuriken Strike: Ninja Master
    [​IMG]

    Hendri Salim – Dari detik pertama kamu bermain, kamu akan tahu bahwa Shuriken Strike: Ninja Master adalah game yg terinspirasioleh Fruit Ninja. Namun ada perbedaan cukup besar dalam cara memotong buahnya & inilah yg menjadikan game ini seru. Kamu harus memperhitungkan sudut serta waktu, karena shuriken tidak akan secara instan mencapai buah yg beterbangan. Selain itu Shuriken Strike: Ninja Master, juga terbilang cukup matang dalam desain gameplay. Banyaknya tantangan serta upgrade akan membuat kamu betah memainkannya dalam jangka panjang.Oh iya, sudahkah saya sebutkan bahwa ini adalah game karya anak bangsa?

    Review Shuriken Strike: Ninja Master Bersiaplah Untuk Ketagihan!

    Google Play Store Link: Shuriken Strike: Ninja Master, Gratis
    Game Simulasi Terbaru Dari Kairosoft
    [​IMG]

    Risky Maulana – Sebagai penggunaAndroid, kita beruntung karena kita lah yg pertama kali mendapatkangame simulasi terbaru yg dirilis oleh Kairosoft, seperti kemunculan Anime Studio Storyminggu lalu. Tentunya itu tadi bukanhanya terjadi kali ini saja di Android, hal yg sama sebelumnya juga terjadi pada Biz Builder Deluxyang rilis diAndroid pada bulan Desember tahun lalu.

    Setidaknyaada beberapagameKairosoft lainnya sepertiPocket League Story 2danHigh Sea Sagayang saat ini hanya bisa kamu mainkan di Androidsehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita untuk terus menggunakanAndroid, apalagi jikamengaku penggemargame simulasi rilisan Kairosoft.

    Google Play Store Link: KairosoftGame Collection

    Jika kamu ingin menambahkangameeksklusifAndroiduntuk memperkuatdaftar yg kami buat ini, saya persilakan kamu untuk menulis judulgame tersebut beserta kesan saat memainkannya di kolom komentar di bawah ini. Selamat berakhir pekan semuanya!
    Kumpulan Game Eksklusif iOS Terbaik Yang Pernah Ada[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page