Kumpulan Game Eksklusif iOS Terbaik Yang Pernah Ada

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 14, 2015.

Discuss Kumpulan Game Eksklusif iOS Terbaik Yang Pernah Ada in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/02/2015

    iOS dikenal sebagai platform yg lebih matang dibandingkan dengan Android. Hal tersebut didasari pada kelahirannyayang memang lebih dahulu dibandingkan dengan sang kompetitor utama & juga platform ini masih menjadi pilihan utama bagi para developer untuk meraup untung dari gamer di seluruh dunia. Oleh karena itu, platform besutan Apple ini masih menjadi pilihan utama bagi developer untuk merilis game mereka.

    Walaupun begitu, kepopuleran Android yg begitu meningkat akhir-akhir ini juga membuat para developer memperluas pangsa pasar dengan menghadirkan game mereka di Google Play. Makanya semakin jarang kita melihat game eksklusif yg dibuat untuk iOSyang tidak akan / setidaknya belum akan rilis di Android sampai saat ini. Namun jarang bukan berarti sama sekali tidak ada, karena nyatanya masih ada beberapagameyang benar-benar eksklusif di iOS. Berikut kami pilihkan game berkualitas yg tidak/belum akan kamu temui di Android.
    Semua Game Buatan Chair Entertainment
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Judul Infinity Blade sudah menjadi legenda yg masih hidup sampai sekarang untuk platform iOS. Meskipun seri ini sudah tidak akan mendapatkan iterasi lagi, tetapi auranya masih tetap kuat sampai sekarang & kebanyakan gamer yg bermain di gadget mereka mengetahui game ini. Orisinalitas gameplay & grafis yg sangat menawan memang membuat seri ini ditunggu oleh para pengguna Android. Tetapi hal ini tidak akan menjadi kenyataan mengingat Chair tidak berencana melakukan port karya dari mereka keluar iOS. Oleh karena itu ada beberapa game yg cukup mirip dibuat agar pengguna Android dapat menikmati sensasi Infinity Blade juga, salah satunya adalah Blood & Glory.

    Review Infinity Blade 2 Game Action iOS Terbaik

    Apple App Store Link: Infinity Blade, Rp. 69000

    Apple App Store Link: Infinity Blade II, Rp. 79000

    Apple App Store Link: Infinity Blade III, Rp. 79000
    Semua Game Buatan Simogo
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Meskipun hanya digawangi oleh dua orang saja, tetapi semua game buatan Simogo patut diperhitungkan sebagai karya yg berkualitas. Sejak rilis game pertama Kosmo Spin sampai game terakhir The Sailor’s Dream, selalu saja Simogo memberikan sensasi yg berbeda dibandingkan game lainnya. Karena dari dulu game buatan Simogo tidak pernah hadir untuk Android, mungkin inilah faktor yg dapat membuat pengguna Android iri dengan iOS.

    Review The Sailor’s Dream –Sebuah Perjalanan Melankolis Yang Berakhir Dengan Banyak Pertanyaan

    Apple App Store Link: Bumpy Road, Rp. 35000

    Apple App Store Link: Year Walk, Rp. 45000

    Apple App Store Link: DEVICE 6, Rp. 45000

    Apple App Store Link: The Sailors Dream, Rp. 45000
    Oceanhorn
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Konsep gameplay seperti Zelda yg disusung oleh Oceanhorn menggaungkan nama game ini mulai dari proses pengembangan sampai sekarang. Bukan hanya konsep semata yg membuat Oceanhorn populer, tetapi karena eksekusi yg sempurna mulai dari grafis, gameplay, sampai kepada pengalaman bermain yg sulit untuk dilupakan. Game ini juga menjadi game yg bisa membuat pengguna Android sirik karena setahu saya (CMIIW) belum ada game yg meniru Oceanhorn di mana kamu dapat bertarung, berlayar, menyelesaikan misteri, sambil memancing di dalam sebuah game.

    Review Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

    Apple App Store Link: Oceanhorn , Rp. 99000
    Vainglory
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Biasanya orang yg kecanduan bermain sebuah game tidak akan bisa langsung berhenti. Untuk mengurangi, kebanyakan orang akan pindah memainkan game yg lebih ringan & tidak membutuhkan komitmen waktu yg banyak. Beruntung jika kamu pecandu Dota & mempunyai gadget iOS karena kamu bisa tetap menikmati serunya bermain bersama orang lain menggunakan Vainglory yg lebih tidak mengikat dari segi waktu.

    Selain karena memang mempunyai grafis yg luar biasa bagus, gameplay dalam Vainglory sendiri memang didesain mirip seperti game MOBA lainnya pada platform PC yg tentunya menggunakan jenis kontrol yg sangat disesuaikan dengan layar sentuh. Update yg cukup rutin dengan penambahan konten baru, serta banyaknya orang yg bermain di game ini membuat kamu tidak akan kesulitan memulai sebuah pertandingan & tidak akan cepat bosan.

    Preview Vainglory Game Mirip DotA yg Satu Ini Ternyata Keren Juga

    Apple App Store Link: Vainglory for iPhone, Gratis
    FRAMED
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Sudah banyak sekali game puzzle yg tersebar baik di Apple App Store maupun Google Play. Namun ada satu game yg benar-benar bersinar karena berbeda dengan game lainnya yaitu FRAMED. Dalam game ini kamu bukan hanya memecahkan puzzle dengan cara menggeser tiap urutan panel komik sehingga membentuk animasi yg berbeda, tetapi kamu juga seperti sedang menonton film.

    Review Framed Bagaikan Membaca Komik Dan Menonton Film Bisu Bersamaan

    Apple App Store Link: FRAMED, Rp. 59000
    Space Marshals
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Biasanya game yg dibuat secara episodik adalah game yg bergenre adventure seperti seri Telltale. Tapi kali ini dalam Space Marshals kamu akan menemukan game episodik dengan genre action yg dimainkan dalam sudut pandang top-down. Space Marshals benar-benar menyuguhkan cita rasa premium dalam setiap elemen permainan di dalamnya. Kamu tidak akan bertemu IAP serta akan diberikan jam bermain yg sangat panjang. Bahkan Space Marshals akan berisi keseluruhan tiga chapter yg bisa kamu mainkan dengan sekali bayar saja. Game ini menjadi salah satu game paling eksklusif & premium yg pernah saya mainkan di gadget iOS saya.

    Review Space Marshals Eksperimen Terbaru Dari Pixelbite Ini Sangat Berhasil

    Apple App Store Link: Space Marshals, Rp. 59000
    Seri Ace Attorney: Phoenix Wright
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Android? Objection! Mungkin itu yg ada dalam benak Capcom dengan tidak menyediakan versi Android dari seri pengacara berambut jabrik ini. Tepatnya sudah dua judul game dari seri tersebut yg tersedia di Apple App Store. Mulai dari Ace Attorney: Phoenix Wright Trilogy sampai Phoenix Wright – Ace Attorney Dual Destinies sudah bisa kamu nikmati khusus pengguna iOS. Seri ini memang terkenal dengan karena kamu akan benar-benar merasa seperti pengacara yg harus membela klien kamu & mencari kebenaran dalam sebuah kasus. Apalagi dengan humor dalam setiap percakapan, membuat game ini sulit untuk dilupakan.

    Review Phoenix Wright: Ace Attorney: Dual Destinies Gugatan Ringan

    Apple App Store Link: Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies, Gratis
    Broken Age
    [​IMG]

    Glenn Prasetya – Dimulai melalui kampanye di Kickstarter, Broken Age akhirnya terwujud terlebih dahulu untuk versi PC. Kemudian tahun lalu versi iOS akhirnya singgah untuk bagian pertama. Untuk pengguna mobile, saat ini baru platform iOS saja yg bisa memainkan petualangan antara dua karakteryang berbeda dari segi tempat & cerita tetapi ternyata saling terhubung satu sama lain.

    Review Broken Age Kisah Luar Biasa Tentang Dua Insan Yang Berbeda

    Apple App Store Link: Broken Age , Rp. 119000
    Goblin Sword
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Kalau kamu suka dengan game platformer yg akan membawa kenangan memainkan platformer masa lalu, saya sangat sarankan kamu untuk mencoba memainkan Goblin Sword. Kenapa? Pertama dengan grafis retro kamu akan kembali serasa bernostalgia. Kedua, desain level dalam game ini juga akan mengingatkan kamu memainkan platformer pada tahun 90-an yg memiliki banyak tempat-tempat tersembunyi. Tidak salah kalau game ini masuk dalam jajaran game platformer terbaik tahun 2014.

    Review Goblin Sword Kenangan Indahnya Bermain Genre Retro Platformer

    Apple App Store Link: Goblin Sword, Rp. 23000
    Bioshock
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Suatu kehormatan bagi pengguna iOS, dapat merasakan bertualang di dasar kota bawah laut Rapture. Game FPS yg akan menghadirkan perasaan menyeramkan ini dibuat ulang dengan berbagai optimisasi yg seru untuk dimainkan di gadget iOS kamu. Apalagi 2K juga semakin menambahkan balutan eksklusif Bioshock iOS ini dengan kehadiran fitur controller MFi, yg tentunya akan membuat semakin iri para pengguna si robot hijau. Tidak salah lagi bila kamu memasukkan Bioshock ke dalam folder koleksi game premium serta eksklusif di gadget Apple kesayanganmu.

    Apple App Store Link: BioShock, Rp. 129000
    Bastion
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Pernah memainkan Bastion, / minimal tahu tentang game ini? Saya rasa penikmat game indie pasti akan menjawab iya. Game action RPG dengan grafis ala gambar tangan menawan ini mendapatkan berbagai macam pujian dari media & fan. Kamu pencinta game petualangan tidak akan menyesal memainkan aksi hebat tembakan, tebasan, serta bantingan Cael Hammer milik The Kid (karakter utama dalam game) yg keren ini. Versi mobile yg rilis secara eksklusif di iOS membuat game ini mendapatkan tempat spesial di hati saya. Ya Bastion merupakan game mobile pertama yg memberikan saya pengalaman bermain game AAA di platform mobile.

    Apple App Store Link: Bastion, Rp. 59000
    Billionaire
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Penikmat & pengamat game mobile di iOS tentunya sudah tidak asing lagi dengan developer asal Indonesia Alegrium yg sangat terkenal dengan karya seri Icon Pop Quiz. Melalui Billionaire yg hadir hanya di gadget iOS, Alegrium ingin menyuguhkan sebuah game yg dapat menimbulkan adiksi pada orang yg memainkannya. Game simulasi bisnis bergrafis keren ini menyuguhkan konsep yg memiliki beberapa kemiripan dengan game Make It Rain: Love of Money.

    Review Billionaire Siapkan Power Bank/Charger Sebelum Mulai Memainkannya!

    Apple App Store Link: Billionaire., Gratis
    Fates Forever
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Fates Forever kembali menyuguhkan pengalaman bermain MOBA yg luar biasa namun dengan tidak meninggalkan kesan sebagaigame pengganti pengalaman bermain di desktop. Saya merasagame ini tidak membiarkan saya dengan mudah meninggalkan gadget iPad yg saya pakai. Waktu yg harus dilewati saat memainkan Fates Forever bukan merupakan sesi yg biasa dilalui pada umumnya saat bermain sebuah game mobile. Pengalaman yg akan kamu temukan sangat membutuhkan atensi & durasi yg tidak sebentar. Namun itu pula yg membuat game ini berpotensi menimbulkan adiksi bagi siapapun yg memainkannya.

    Review Fates Forever MOBA Yang Akhirnya Dapat Dinikmati!

    Apple App Store Link: Fates Forever, Gratis
    Monster Hunter Freedom Unite
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Sungguh pengalaman yg luar biasa bisa memainkangamedengan kualitas sekelas console di layar kecil perangkat iOSsaya.Sajian grafis mantap & mekanisme RPG yg mendalam membuat saya betah mengeksplorasi setiap map luas yg ada di dunia Monster Hunter. Yang paling membuat saya terkesan adalah bagaimana Capcom mampu menerjemahkan segala mekanisme kontrol yg sebelumnya ada di PSP ke layar sentuh dengan sangat baik. Hal ini membuktikan bahwa perangkat mobile kini berada di jajaran yg sama dengan platform lain dalam hal memberikan pengalaman bermain yg apik & sempurna.

    Apple App Store Link: MONSTER HUNTER FREEDOM UNITE for iOS, Rp. 169000
    Wonderputt
    [​IMG]

    Nizar Tegar – Game petualangan berkonsep golf ini sangat mengagumkan. Saat pertama kali memainkan Wonderputt di iPad, saya dibuat takjub dengan animasi unik yg dihadirkan developer Damp Gnat kepada karyabesutannya ini. Wonderputt menyuguhkan berbagai keajaiban manipulasi bangunan di mana kamu akan terkagum-kagum dengan betapahebatnya sang developer memberikan kejutan tersendiri dari setiap benda yg berubah seiring masuknya bola golf pada lubang. Kamu harus coba sendiri Wonderputt, saya jamin game eksklusif iOS ini akan memberikan sensasi bermain yg sangat unik.

    Apple App Store Link: Wonderputt, Rp. 12000
    Icyle On Thin Ice
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Hadir dari developer sama dengan Wonderputt. Icycle: On Thin Ice akan memberikan pengalaman platformer yg super unik & hanya bisa dinikmati oleh pengguna gadget iOS. Sajian art deco di setiap elemen game, serta kegilaan dalam menyuguhkan narasi bertemakan cinta membuat Icycle: On Thin Ice menjadi salah satu game paling berkesan yg pernah saya mainkan di iOS. Saya menyebut game ini sebagai karya yg jenius, humoris, & elegan. Rasanya kamu belum merasakan platformer di iOS bila kamu belum coba memainkan game penuh kegilaan & cinta ini.

    Apple App Store Link: Icycle: On Thin Ice, Rp. 35000
    Space Age A Cosmic Adventure
    [​IMG]

    Nizar Tegar - DeveloperThe Incidentyang rilis secara khusus untuk iOS pada 2010 kembali menghadirkan game eksklusif bagi pengguna gadget Apple ini.Space Age akan menjadikan kamu sebagai anggota dari tim ilmuwan militer yg mendarat di sebuah planet bernama Kepler-16. Seiring permainan kamu akan mempelajari berbagai hal menarik yg ada di sana. Serta pada akhirnya mengetahui apa sebenarnya maksud keberadaan kamu di planet tersebut.

    Matt Comi sang desainer dari Big Bucket Software, menyebutSpace Age sebagai real-time tactical adventureserta merujuk kepada game seperti Cannon Fodder dan Metal Gear Solid sebagai inspirasinya. Presentasi yg ditampilkan bisa menggugah rasa gamer yg senang akan nuansa retro. Grafis bergaya pikselyang disuguhkan juga sangat ekspresif & berwarna, mengingatkan saya akan grafis Star Command.

    Apple App Store Link: Space Age: A Cosmic Adventure, Rp. 45000
    Seri Game Audio Developer Somethin Else
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Wow & wow. Inilah game mobile yg benar-benar menyuguhkan pengalaman sangat berbeda dibandingkan dengan game lain & hanya dapat kamu rasakan bila menggunakan gadget Apple. Ya, seri game audio dari developer Somethin Else yaitu Papa Sangre, Papa Sangre II, The Nightjar, serta paling baru Audio Defence Zombie Arena memanfaatkan kecanggihan teknologi 3D binaural audio. Teknologi tersebut akan menyuguhkan pengalaman layaknya kamu sedang berhadapan & mendengar suara karakter & lingkungan di dalam game secara nyata.

    Selain itu, Somethin Else selalu menghadirkan pengisi suara dari artis Hollywood ternama seperti Benedict Cumberbacth / Sean Bean yg membuat game ini makin terasa eksklusif. Kamu harus coba & rasakan sendiri pengalaman bermain game mobile yg seru & berbeda ini melalui perangkat iOS kesayanganmu.

    Apple App Store Link: Papa Sangre, Rp. 59000

    Apple App Store Link: The Nightjar, Rp. 45000

    Apple App Store Link: Papa Sangre II, Rp. 59000

    Apple App Store Link: Audio Defence : Zombie Arena, Rp. 59000

    Jika kamu ingin menambahkangameeksklusif iOS untuk memperkuatdaftar yg kami buat ini, saya persilakan kamu untuk menulis judulgame tersebut beserta kesan saat memainkannya di kolom komentar di bawah ini. Selamat berakhir pekan semuanya!
    Kumpulan Game Eksklusif Android Terbaik Yang Pernah Ada[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page