Kumpulan Game iOS Terbaru 19 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 19, 2015.

Discuss Kumpulan Game iOS Terbaru 19 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/02/2015

    Kamis 19 Februari 2015 merupakan hari spesial, karena sebagian dari masyarakat Indonesia khususnya saudara kita warga keturunan Tionghoa, merayakan momen Tahun Baru Cina. Namun hari Kamis juga menjadi hari yg dinantikan oleh gamer iOS khususnya kamu pembaca setia N3, karena hari ini kita bertemu lagi dengan artikel kumpulan game iOS terbaru yg hadir di minggu ini.

    Seperti sudah sempat diberitakan sebelumnya, Alto’s Adventure, game snowboarding dengan hiasan grafis yg menawan akhirnya hadir juga hari ini di Apple App Store. Battle Toys yg sempat rilis minggu lalu di Android kini bisa kamu download di gadget iOS kesayanganmu. Hadir juga game yg sudah lama kaminantikan kehadirannya yaitu Imps in Tokyo serta World Zombination. Ya, hari ini bukanlah hari yg buruk untuk perilisan game terbaru iOS. Jadi, selamat memilih game terbaik sesuai seleramu, & selamat bermain di momen liburan Tahun Baru Cina kali ini. Gong Xi Fa Cai!
    1.Grudgeball: Enter the Chaosphere
    [​IMG]

    Grudgeball: Enter The Chaosphere merupakan gameadaptasi dariseri televisi Regular Show dari Cartoon Networkyang pertama kali rilis pada 2010 lalu.Ya, dalamGrudgeball: Enter the Chaosphere inikamu akan bermain tiga lawan tiga di sebuah konsep permainan yg mengandung elemen shoot, block, & counter attack. Game ini akan berbasis pada level dengan berbagai suguhan arena unik & futuristik yg bisa kamu mainkan. Selain itu kamu juga dapat menggunakan modseperti speed wall, rebound barrier, multicannon, dimensional portal, & sebagainya.

    Apple App Store Link: Grudgeball: Enter the Chaosphere Regular Show's Extreme Sport of the Future, Rp. 35000
    2. Imps in Tokyo
    [​IMG]

    Yesi Livera -Imps In Tokyo akan mengajak kamu membantu para Imps untuk mengalahkan Mr. Cornelious & menyelamatkan mimpi-mimpi yg dicuri oleh para Nixies. Imps In Tokyo memilikigameplayyang terbilang cukup unik. Pada awalnya kamu merasa jika sekilasgame ini mirip sepertigame bergayaavoid it yg mengharuskan kamu menghindari semua rintangan yg ada di layar & saya percaya kamu sudah bosan dengan hal itu. Namun asal tahu saja, jangan biarkan tampilan luar menipu keunikan sebenarnya yg ada dalam game ini.
    Preview Imps In Tokyo Bantu Para Imp Selamatkan Mimpi Kamu

    Apple App Store Link: Imps in Tokyo, Rp. 23000

    3. Alto’s Adventure
    [​IMG]

    Glenn Prasetya –Dengan tampilan side-scrolling kamu harus mengendalikan karakter utama untuk menempuh jarak sejauh-jauhnya sambil mengumpulkan skor paling tinggi dengan cara membuat berbagai macam trik snowboarding. Latar belakang sang developer membuat tipe gameplay semacam ini karena mereka sendiri adalah snowboarderdan game yg ada di Apple App Store sekarang belum bisa membuat mereka puas.

    Altos Adventure sendiri akan berisikan level yg selalu berubah-ubah setiap kali kamu memainkannya. Di sini ada enam karakter dengan kemampuan yg berbeda-beda yg bisa kamu gunakan. Ada satu baju tambahan yg bisa kamu beli yaitu Legendary Wingsuit yg akan membuat gameplay dari Altos Adventure berubah total dari yg tadinya menyusuri bukit jadi bisa terbang di atas permukaan tanah.

    Apple App Store Link: Alto's Adventure, Rp. 23000
    4. Battle Of Toys
    [​IMG]

    Risky Maulana –Yup, setelah melaluimasa closed betadi negara tertentu,sekarang kita semua bisa menikmati pertarungan mainanaction figures yg tergabung dalamgame Battle of Toys.Sesuai judulnya, dalamBattle of Toysini kamu akan bermain sebagai satu di antara belasan mainan yg akan bertarung mati-matian untuk menentukan siapakah mainan paling tangguh di seantero rumah. Kamu bisa bermain sebagai samurai ronin dari masa depan, karakter pejuang Sparta dengan kostum futuristik, robot beruang, monster badak, & masih banyak lagi lainnya.

    Apple App Store Link: Battle of Toys, Gratis
    5. Swap Heroes 2
    [​IMG]Nizar Tegar - Tugas kamu cukup sederhana, kamu diharuskan untuk membentuk kumpulan hero yg akan kamu luncurkan ke medan perang.Game dengan mekanisme strategi berbasis turn-based iniakan mengajak kamu untuk berperang menggunakan mekanisme menukar posisi pasukan di dalam tim. Setelah kamu menukar posisi hero, maka otomatis keseluruhan pasukan akan melancarkan serangan ke arah musuh. Swap Heroes 2 menyuguhkan 10 lokasi baru yg bisa kamu jelajahi, serta terdapat 30 jenis musuh yg akan menantang seberapa hebat strategi kamu dalam menukar posisi hero milikmu.

    Apple App Store Link: Swap Heroes 2, Rp. 39000
    6. Mecha Showdown
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Ajang tarung antar manusia besi & pasukan alien kini makin berkecamuk hebat di berbagai negara. Pertarungan dengan tujuan untuk mempertahankan bumi harus dilakukan mati-matian. Setiap negara meluncurkan robot terhebatnya guna menghadang invasi alien yg ingin menguasai bumi. Mecha Showdown akan menyuguhkan aksi tarung dengan berbagai robot yg merepresentasikan sembilan negara di dunia. Kamu juga akan bertarung di area kota terkenal dunia seperti London, New York, Paris, & sebagainya. Game ini akan menyuguhkan 16 stage menantang dengan total 100 level yg bisa kamu jajal. Ajang pertarungan pun akan semakin seru karena terdapat fitur multiplayer lokal yg bisa kamu gunakan untuk bermain dengan temanmu via Bluetooth.

    Apple App Store Link: Mecha Showdown, Gratis
    7. iO – A Physics Platformer
    [​IMG]

    Nizar Tegar - iO – A Physics Platformer adalah game pemenang ajang Global Game Jam 2012 & finalis IndieCade Festival 2014. Dalam game ini kamu akan mengendalikan bola yg dapat menggelembung / mengkerut alias mengecil sepanjang lintasan yg dilalui. Ukuran tersebut akan mempengaruhi berat si bola yg tentu saja secara otomatis juga akan berpengaruh terhadap kecepatan serta pergerakan momentum si bola. Gunakan hukum fisika tersebut untuk menuju portal di 150 level yg disuguhkan dengan balutan puzzle layaknya labirin. Berbagai elemen menarik yg akan kamu temukan diiO – A Physics Platformeradalah lingkungan dengan gaya gravitasi terbalik, kendaraan, labirin yg kompleks, & sebagainya. Apakah kamu penyuka game puzzle dengan konsep unik? Maka iO – A Physics Platformerbisa menjadi pilihan tepat bagimu.

    Apple App Store Link: iO - A Physics Platformer, Rp. 35000
    8. World Zombination
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Dalam game ini kamu bisa memilih akan memainkan pihak manusia / zombie. Fitur yg mirip seperti Angry Birds Star Wars II ini memang bukan hal yg baru tetapi cukup memberikan angin segar jika dibandingkan game zombi lainnya yg linear. Saya sendiri ketika mencobanya, memilih menjadi manusia dengan tugas membunuhzombi & melindungi tempat tertentu dari serangan zombi.Gameplay semacam ini mirip seperti game tower defense yg pastinya sudah pernah kamu coba. Sedangkan jika kamu memilih menjadi zombi, gameplay yg akan kamu temui adalah RTS.

    Berbagai karakteristik manusia akan kamu jumpai di sini layaknya berbagai jenis tower yg dipakai dalam game tower defense. Ada tipe melee yg mempunyai serangan jarak dekat, serangan jarak menengah dengan pistol, serangan jarak jauh seperti sniper, sampai healer yg bisa menyembuhkan pasukan kamu. Selama saya memainkanWorld Zombination, saya sudah menemukan 5 karakter dengan tipe serangan yg sama / juga berbeda. Sang developer menjanjikan ada 50 karakter yg bisa kamu dapatkan di game ini.
    Preview World Zombination Segudang Fitur Baru Untuk Sebuah Game Zombi

    Apple App Store Link: World Zombination, Gratis

    9. Monkey King Escape
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Di sini kamu akan memainkan si Kera Sakti yg marah pada Kaisar langit karena menolak memberikan dia tempat / kehormatan untuk berada sejajar di antara para dewa. Disertai kemarahan yg hebat, dia membawa lari buah persik keabadian milik Sang Kaisar. Berbekal cerita tersebut, kamu akan mengendalikan si Go Kong yg harus melalui berbagai level dengan nuansa mitologi Cina kuno. Kamu dapat berlari, melompat, menghindar, & terbang di antara berbagai elemen Cina yg kental mewarnai sepanjang lintasan. Selain melakukan aksi layaknya game runner lainnya, kamu juga dapat melakukan transformasi menjadi berbagai bentuk binatang salah satunya domba yg akan membuat kecepatanmu berkurang, / burung bangau yg akan membuatmu terbang melesat.

    Perjalananmu dalam melarikan diri dari sergapan Kaisar dari kerajaan langit akan semakin dipersulit dengan berbagai benda yg menghalang. Kamu harus dengan sigap mengeksekusi kontrol guna menghindarkan si Go Kong dari sergapan para pasukan Kaisar. Terdapat beberapa elemen kejutan menarik seperti datangnya kereta kuda, / pilar yg tiba-tiba muncul dari langit. Di beberapa area kamu juga akan dipertemukan bos yg harus kamu hadapi dengan jurus kungfu yg keren.
    Ubisoft Merilis Endless Runner Dengan Bintang Utama Si Kera Sakti

    Apple App Store Link: Monkey King Escape, Gratis
    10. Aerena – Masters Edition
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Wow! game kualitas AAA yg juga rilis di PC ini akhirnya bisa kamu nikmati juga di gadget iOS kamu. Tampilan game berbasis turn-based ini akan memanjakan matagamer penikmat keindahan grafis. Aerena – Masters Edition akan memberikan kamu mekanisme gameplay strategi di mana kamu harus membentuk tim yg akan kamu bawa ke medan perang. Setting Aetherpunk yg keren terutama arena di atas badan pesawat yg sedang terbang menjadi sajian utama dalam game ini. Satu sesi kombat bisa kamu mainkan secara singkat, yaitu hanya selama 10 menit saja. Jadi meskipun memiliki sistem serta mekanisme yg mendalam,Aerena – Masters Editiontetap dapat dimainkan di mana saja & kapan saja. Hal tersebut menjadikangame ini berkesan sebagai game hardcore dengan cita rasa kasual.

    Apple App Store Link: AERENA - Masters Edition, Rp. 59000
    11. Jolly Jam
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Wahai fan game bergenre match-3, kini Rovio Stars memberikan suguhan manis di mana kamu akan bertualang di area lingkungan kerajaan Jolly, danau lemon, serta gunung coklat yg menggiurkan. Dalam Jolly Jam kamu harus mencocokkan buah yg sama dengan cara membentuk garis kotak sesuai keinginanmu. Buah berjenis sama yg ada di dalam garis kotak tersebut otomatis menjadi satu kecocokan & akan melahirkan poin untukmu. Jolly Jam memiliki fitur multiplayer di mana kamu dapat menantang teman di seluruh dunia. Game ini akan menyediakan ratusan level yg akan membuat kamu terpaku di depan layar gadget kamu.

    Apple App Store Link: Jolly Jam , Gratis
    12. Barrel Buster
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Tugas kamu sederhana, kamu hanya cukup menghancurkan tong kayu yg bermunculan sebelum menyentuh tanah. Yang menarik di Barrel Buster ini adalah sajian grafis kartun yg keren. Berbagai aksi gerakan karakter di Barrel Buster pastinya akan mengingatkan kamu pada tarian keren si Raja Pop Michael Jackson serta karakter Ryu di Street Fighter. Game easy to pick up n play ini akan cukup memberikan kamu hiburan di waktu sempit / saat kamu menunggu antrian membeli tiket. Tertarik? Download sekarang juga.

    Apple App Store Link: Barrel Buster, Rp. 12000
    13. Timelines: Assault On America
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Ini dia sajian game strategi yg sayang bila kamu lewatkan. Game yg mengambil setting Perang Dunia Ke-2 ini akan memberikan kamu pengalaman perang yg realistik. Kamu akan disajikan skenario fiksi di mana negara Jerman melakukan invasi terhadap wilayah Amerika Serikat. Untuk kemenangan dalam perang hebat ini, kamu harus membangun markas, membentuk pasukan yg kuat, serta melancarkan strategi serangan yg baik. Fitur menarik yg akan kamu temukan di dalam game ini adalah fitur kamera yg dapat mengikuti aksi pasukanmu secara detailsaat berperang. Selain itu kamu juga dapat bermain secara multiplayer dengan temanmu yg menggunakan gadget / platform lain.

    Apple App Store Link: Timelines: Assault On America, Gratis
    14. Be Red Cloud
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Jarang sekali developer khususnya di ranah mobile yg membawa tema kehidupan kaum Indian untuk diimplementasikan menjadi sebuah game. Namun kali ini kamu bisa menikmati aksi open-world menjadi Indian di game Be Red Cloud ini. Game dengan area lingkungan yg luas ini akan mengajak kamu untuk hidup & merasakan bagaimana menjadi suku Indian. Kamu harus berburu binatang buas, menyelesaikan berbagai misi dari kepala sukumu, serta kamu juga akan berkompetisi dengan pemain lain dari seluruh dunia & membuktikan siapa yg hebat di leaderboard. Be Red Cloud menghadirkan konsep sandbox dengan 12 misi utama yg harus kamu selesaikandengan sukses bila ingin menjadi Indian terbaik.

    Apple App Store Link: Be Red Cloud, Gratis
    15. Happy Gridlock
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Satu lagi sajian game mudah dimainkan kapan saja & di mana saja. Dalam Happy Gridlock, kamu akan mengendalikan si Fat Boy yg menaiki sepeda di lintasan penuh oleh kawanan zombi serta berbagai penghalang. Tugas kamu sangat simpel, kamu cukup menabrak berbagai zombi sampai hancur & terus bertahan sejauh mungkin. Balutan nuansaretro sertagameplay yg old-school menjadi sajian menarik & sayang dilewatkan oleh kamu gamer pencinta tema jadul serta grafis bergaya piksel. Jadi tunggu apalagi, download game gratis ini.

    Apple App Store Link: Happy Gridlock, Gratis


    Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru Minggu Lalu: Daytona Rush, Staying Together & More![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page