Kumpulan Game iOS Terbaru 26 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 26, 2015.

Discuss Kumpulan Game iOS Terbaru 26 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/02/2015

    Kamis ini etalase Apple App Store dipenuhi dengan beberapa game yg menarik untuk kamu simak. Banyak developer baru yg menyuguhkan berbagai game berkonsep sederhana namun cukup menarik untuk kamu download. Beberapa game yg saya hadirkan di dalam daftar hari ini berasal dari developer ternama. Bahkan tim GiA sempat memberitakannya jauh-jauh hari. Minggu ini Square Enix merilis game F2P andalannya di mobile yaitu Heavenstrike Rivals yg sudah bisa kamu unduh. Game dari developer Nitrome yaitu Magic Touch: Wizard For Hire hadir meramaikan sajian hari ini. Age of Sparta dari Gameloft juga bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi game bergenre simulasi & kombat di gadget kamu. Jadi selamat memilih kumpulan game iOS terbaru hari ini.
    1. Star Drift
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Star Drift akan mempertemukan kamu dengan gelombang musuh tanpa henti. Kabar baik bagi kamu termasuk ke dalam gamer yg membutuhkan game super simpel. Star Drift hanya akan menggunakan one touch control. Untuk menggerakkan pesawat ke arah atas, kamu cukup melakukan tap pada layar. Sedangkan untuk menurunkan pesawat, kamu tinggal melepaskan taptersebut. Bila kamu pernah memainkan game fenomenal besutanDong Nguyen yaitu Flappy Birdpasti kamu akan langsung familier dengan mekanisme kontrol di Star Drift.

    Untuk tembakan sendiri, kamu tidak harus repot menekan tombol tertentu, karena muntahan peluru dari pesawatmu akan keluar secara otomatis. Sembari menembaki semua musuh yg melintas di depan, kamu juga harus mengambil power-up yg akan hadir di sepanjang perjalananmu. Bila kamu merasa pesawat kamu terasa rentan untuk dihancurkan musuh, kamu dapat melakukan upgrade dengan menggunakan power-up yg kamu temukan tersebut.
    Developer Yang Pernah Membuat Donkey Kong & Metroid Merilis Game iOS Terbaru Berjudul Star Drift

    Apple App Store Link: Star Drift, Rp. 12000
    2. Magic Touch: Wizard for Hire
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Jika kamu senang dengan mekanisme kontrol swipe, maka sajian Nitrome kali ini akan memuaskan kamu. Pasalnya dalam Magic Touch: Wizard for Hire, kamu akan bertugas sebagai penyihir yg harus menghadang kehadiran musuh menggunakan mantera yg bisa kamu aktifkan menggunakan swipe. Musuh akan berdatangan secara vertikal dengan balon dari arah langit menuju kastil. Jangan sampai mereka menjejakkan kaki di daratan, kamu harus segera melibas mereka dengan kekuatan sihir yg dahsyat.

    Kamu dapat dengan mudah mengaktifkan sihir lewat mantera yg harus kamu duplikasi / gambar sesuai bentuk yg ada. Beragam bentuk mantera tersebut berada pada balon musuh. Jika kamu pikir ini mudah, pikirkan lagi, karena seiring waktu musuh yg datang menyerbu kastilmu akan semakin ramai & turun dengan tempo yg cepat. Alhasil kamu harus menentukan prioritas musuh mana yg akan kamu basmi terlebih dahulu. Selain itu bentuk gambar yg ada di balon musuh pun akan semakin kompleks & membutuhkan akurasi gambar yg baik.
    Siapkan Sapuan Jarimu Untuk Membentuk Mantera Di Game Terbaru Dari Nitrome

    Apple App Store Link: Magic Touch: Wizard for Hire, Gratis
    3. Heavenstrike Rivals – A Monster TCG!
    [​IMG]

    Risky Maulana –Heavenstrike Rivalspada dasarnya adalahgame bergenre line defenseyang diselingi elemencard gamedi dalamnya.Setiap unit yg kamu jalankan di sini memiliki atributhealth dan attacklayaknya unit dalam pertempurancard gamesehingga saya pun teringat dengan game sejenis sepertiScrolls, Cardsand Castles,dan lain sebagainya. Heavenstrike Rivals sendiri mengambilsettinglokasi di negeriLunnain yg terletak di atas awan, di manakamu bermain sebagai kapten angkatan bersenjata Lunnainyang bertugasmelindungi negerimudari serbuan monster jahat.

    DalamHeavenstrike Rivals kamu dihadapkan aksi pertempuranturn-basedyangmelibatkan penempatan unitsecara strategis di antara tiga jalur (lane) yg disediakan.Yup, jika kamu pernah bermain game defense sepertiPlants vs Zombies, kamu mungkin ingat bagaimana serunya menghalangi zombiberdasarkan posisi jalur yg mereka tempati. Konsep inilah yg dikembangkanHeavenstrike Rivals dalam pertempuran taktis berpadu manajemen sumber daya layaknyasebuah card game.
    Preview Heavenstrike Rivals Line Defense Menarik Persembahan Dari Square Enix

    Apple App Store Link: Heavenstrike Rivals A Monster Tactical TCG!, Gratis
    4. Striker Arena
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Bagaimana jadinya bila para Viking, Gladiator, & Samurai berkompetisi untuk menjadi pemenang dalam ajang olahraga sepakbola? Dalam Striker Arena, kamu akan memainkan berbagai karakter yg sudah saya sebutkan di atas dalam pertandingan yg tidak hanya mengandalkan keahlian olahraga, namun juga skill bertarung yg hebat. Di sepanjang arena pertandingan kamu akan menemukan berbagai item yg bisa kamu pakai untuk mengaktifkan kemampuan bertarung khusus untuk melibas musuh. Striker Arena akan menyuguhkan Story Mode dengan 48 challenges yg seru. Bila kamu khawatir dengan micro-transaction yg menjengkelkan, kamu tidak usah khawatir, game ini tidak akan menghadirkan IAP di dalamnya.

    Apple App Store Link: Striker Arena, Rp. 35000
    5. Prison Life RPG
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Rasanya tidak ada orang yg mau merasakan kelamnya hidup di penjara. Namun bila kamu termasuk orang yg penasaran seperti apa sensasi beraktivitas bersama para narapidana / tahanan, maka kamu bisa mencobanya melalui Prison Life RPG.Kamu akan ditempatkan di balik jeruji besi di mana kamu harus melakukan banyak aktivitas seperti bertahan untuk sehat & tetap hidup, membentuk kubu, menghabisi rival di penjara, & sebagainya.

    Kamu dapat menentukan apakah kamu ingin berjuang meraih pembebasan bersyarat, / mempersiapkan rencana kabur dari penjara tersebut. Terdapat 100 tahanan yg dapat kamu pilih & mainkan. Masing-masing akan memiliki misi tersendiri dengan berbagai skill yg bisa kamu kuasai. Jika kamu tertarik dengan suguhan RPG yg berbeda, Prison Life RPG bisa menjadi pilihan pertama kamu.

    Apple App Store Link: Prison Life RPG, Rp. 45000
    6. Joe Dever’s Lone Wolf Complete
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Rilis pada 2013 lalu, Joe Dever’s Lone Wolf sudah menyelesaikan setiap episodenya yg sebelumnya rilis secara terpisah. Kini di versi terbarunya ini kamu bisa memainkan Joe Dever’s Lone Wolf secara lengkap dengan keseluruhan act / episodenya.Sebagai informasi bagi kamu yg belum pernah mendengar tentang game ini, Joe Dever’s Lone Wolf adalah game novel yg mengkombinasikan petualangan narasi dalam teks dipadukan dengan balutan aksi 3D yg menawan.

    Ya, kamu akan menemukan teks yg kamu baca, di suatu bagian, tiba-tiba akan hidup menjadi suatu animasi perang yg epik. Jika kamu sulit untuk memutuskan apakah akan membeli game ini / tidak, kamu bisa membaca ulasan episode pertama yg sudah dibuat Billion. Hingga kamu bisa memutuskan, apakah Joe Dever’s Lone Wolflayak untuk menemani waktu bermain kamu di akhir pekan.
    Review Joe Devers Lone Wolf Sistem Fighting Yang Unik Namun Terlalu Sulit

    Apple App Store Link: Joe Dever's Lone Wolf Complete, Rp. 119000
    7. Overkill 3
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Mengikuti seri Overkill menghadirkan perasaan yg sama seperti saat mengikuti game Modern Combat yg dari waktu ke waktu hadir dengan wajah baru namun lebih keren. Kini di iterasi terbarunya, game besutan Craneballs Studios ini menggunakan sudut pandang orang ketiga, balutan grafis di Overkill 3 tentunya lebih menawan. Dalam seri terbaru ini kamu akan ditempatkan sebagai hero masa depan yg harus memberantas tirani yg menyengsarakan.Tugas kamu adalah memimpin anggota pemberontak bumi untuk bersama-sama membela kemanusiaan demi masa depan yg lebih baik. Kalau kamu membutuhkan sajian game mobile dengan grafis kualitas AAA, maka sayang sekali bila kamu melewatkan aksi tembak-menembak penuh ledakan ini di Overkil 3.

    Apple App Store Link: Overkill 3, Gratis
    8. Hell: Fight for Gilrand
    [​IMG]

    Nizar Tegar –DeveloperHunted Cow bekerja sama dengan Slitherine menghadirkan Hell: Fight for Gilrand yang bergenreturn-baseduntukmemuaskan kamu para pencinta sajian dungeon ala Diablo. Memiliki setting di dunia bernama Gilrand, kamu akan mengendalikan suatu perkumpulan yg bernama “Order of Radiance” / kamu juga bisa memilih “Demons of Hell”. Terdiri dari 20 level,Hell: Fight for Gilrandakan mengajak kamu mengeksplorasi lingkungan yg dihiasi berbagai elemen menarik seperti hutan, rawa, serta lanskap neraka yg menyeramkan.

    Berbagai unit yg kamu pilih akan memiliki tipe movedan skill yg berbeda. Poin experienceyang kamu dapat berasal dari kesuksesan serangan kamu ke kubu musuh, / pertahanan kamu saat diserang para rivalmu. Game ini juga mengimplementasikan fitur online secara cross-platform dengan pengguna PC. Jadi jika kamu tertarik dengan pengalaman strategi yg akan memberikan kamu pengalaman bermain penuh, Hell: Fight for Gilrand bisa jadi pilihanmu.

    Apple App Store Link: Hell: Fight for Gilrand, Rp. 119000
    9. Tap Heroes – Idle RPG Action
    [​IMG]

    Hendri Salim -Mirip dengan Tap Titan, Tap Heroes adalah game idle clicker yg menggunakan elemen RPG. Kamu beserta beberapa rekan kamu akan bahu membahu mengalahkan musuh.Seluruh hero termasuk hero utama kita akan menyerangdengan otomatis. Ketika kita tap maka kita akan dianggap sebagai sebuah kekuatan pembantu. Tiga karakter utama yg dapat kamu mainkan adalah warrior, mage, & rogue.

    Warrior berfungsi sebagai tombak paling depan untuk menyerang musuh, sedangkan mage akan terus-menerus menyembuhkan sang warrior yg menerima serangan musuh. Rogue akan berusaha untuk membuat musuh stun & juga memberikandamage over time. Jadi memang Tap Heroes mempunyai keunikan di dalam komposisi tim yg lebih terasa RPG dibandingkan dengan idle clicker lain.
    Tap Heroes! Idle Clicker Dengan Sedikit Bumbu Baru

    Apple App Store Link: Tap Heroes - Idle RPG Action, Gratis


    Apple App Store Link: Tap Heroes - Idle RPG Action, Rp. 12000

    10. Age of Sparta
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Gameloft memberikan suguhan baru bertema perang Yunani. Di sini kamu akan mengendalikan pasukan Manusia & Dewa Yunani untuk menghadapi serangan Xerxes. Bangun kekaisaran Yunani milikmu dengan segala sumber daya yg kamu gunakan. Kamu harus melakukan rencana taktis guna keberhasilan menghancurkan pasukan Xerxes. Di medan perang, pasukan yg kamu luncurkan akan melakukan serangan secara otomatis. Terdapat juga kontrol swipe misalnya saat kamu akan terkena lemparan proyektil dari musuh. Jika kamu senang dengan game building simulation namun tertarik juga dengan game perang,maka saya sarankan untuk mencoba Age of Sparta.

    Apple App Store Link: Age of Sparta, Gratis
    11. Flop Rocket
    [​IMG]

    Glenn Prasetya -Flop Rocket adalah perpaduan antara Flappy Bird & juga Asteroids. Ternyata setelah mencobanya, deskripsi tersebut tidak salah. Kamu akan mengendalikan roket yg harus melayang-layang di gua yg dipenuhi oleh stalagmit. Masalah kontrol, jujur saja kamu harus beradaptasi terlebih dahulu sebelum bisa menguasainya dengan sempurna.

    Untuk terbang, kamu harus tap di sebelah kiri layar. Sementara untuk menentukan kemiringan roket, ada sebuah kontrol berbentuk setengah lingkaran di sebelah kiri yg bisa kamu putar. Layaknya roket sungguhan, bensin kamu juga bisa habis. Untungnya di tengah perjalanan kamu bisa menemukan tempat pengisian bahan bakar. Tetapi kamu harus melakukan pendaratan dengan sempurna / tidak kamu akan hancur berkeping-keping. Kamu sendiri diberikan dua kali kesempatan untuk menabrak benda lain sebelum game over.
    Kamu Bisa Menikmati Gabungan Flappy Bird & Asteroids Minggu Depan Dalam Flop Rocket

    Apple App Store Link: Flop Rocket, Gratis
    12.Jelly Jump
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Mungkin pertama kali melihat screenshot dari Jelly Jump kamu akan merasakan lingkungan yg mirip dengan game Smash Hit. Namun gameplay dari Jelly Jump sangat jauh dari apa yg pernah kamu temukan di game bertema memecahkan kaca tersebut. Dalam Jelly Jump kamu akan bermain sebagai sebuah Jelly yg harus bertahan dengan cara melompati platform yg muncul guna menyelamatkan diri dari kepungan banjir. Kamu harus mampu melakukan eksekusi kontrol tap yg cepat & tepat. Yang menarik di dalam Jelly Jump adalah balutan grafis yg terlihat keren. Animasi Jelly serta grafis air yg disuguhkan cukup menarik untuk dinikmati di gadget iOS kamu.

    Apple App Store Link: Jelly Jump by Fun Games For Free, Gratis
    Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru Minggu Lalu: Alto's Adventure, World Zombination, & More![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page