Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru 15 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2015.

Discuss Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru 15 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/01/2015

    Sudah hari Kamis lagi. Tidak terasa kita berjumpa kembali dengan kumpulan game iPhone & iPad terbaru minggu ini. Ya, minggu ini rasanya Apple App Store mulai kembali bangkit semenjak istirahat beberapa waktu di masa liburan akhir tahun lalu. Kehadiran game terbaru minggu lalu, meskipun memiliki kuantitas yg cukup banyak namun masih saja tidak terasa solid. Hal itu disebabkan keabsenan game kualitas AAA / tidak adanya perilisan game terbaru dari developer ternama.

    Untuk minggu ini meskipun masih belum terlalu ramai dengan kehadiran game dari developer / pengembang ternama, namun cukup menjadi minggu yg baik. Pasalnya rasa penasaran gamer akan WWE Immortals akhirnya terpuaskan sudah, dengan kehadirannya di Apple App Store hari ini. Ada juga game yg sudah lama saya nantikan namun tidak kunjung hadir yaitu Shadowmatic yg tiba-tiba menyusup ke dalam perilisan pada hari ini. Oh ya tidak lupa Gunslugs 2 yg beberapa hari lalu diberitakan oleh Risky juga kami masukkan ke dalam daftar hari ini. Jadi siapkan dana belanja game iOS kamu, & selamat menyimak daftar yg sudah kami hadirkan.
    1.WWE Immortals
    [​IMG]

    Nizar Tegar - WWE Immortals siap menghadirkan pertarungan epik antar jagoan WWE dengan berbagai kostum & kekuatan fantasi yg mereka milliki. Berbagai super move yg dahsyat akan menjadi sajian keren yg bisa kamu nikmati di game besutan developer NetherRealms & Phospor Games ini. Jika kamu pernah memainkan game Injustice: Gods Among Us maka kamu akan familier dengan berbagai mekanisme upgrade dan card yg ada di dalam WWE Immortals.

    Apple App Store Link: WWE Immortals, Gratis
    2. Shadowmatic
    [​IMG]

    Risky Maulana - Game puzzle persembahan TRIADA Studio ini bisa dibilang sangatlah unik. Bilakamu mengingat cara membentuk bayangan siluet hewandengan menggunakantangan yg diajarkan Gurumu / Ayah Ibumu, saya yakin kamu familier dengan permainan yg diusungShadomatic.Dalamgame ini kamu diminta membentuk siluet dari bermacam bentuk objek yg sangat variatif. Untuk menyelesaikan masing-masingpuzzledi sini, kamu perlu menggunakan imajinasimu untuk merangkai susunanobjek tersebut agarmembentuksiluet yg diminta.Game inidilengkapi juga dengan alunan musikambienceuntuk membuatmu rilekssaat memainkannya, sehingga kamu disarankan memakai earphone saat memainkan Shadowmatic.

    Apple App Store Link: Shadowmatic, Rp. 35000
    3. Lowlander
    [​IMG]

    Risky Maulana - Butuh suntikanRPGunik yg mungkinbelum pernah kamu jumpai sebelumnya? Cobalah Lowlanderpersembahan dari Flat Back Studio ini. Dengan tampilan yg sekilas miripUltima IV di erakomputerCommodore 64,Lowlander mengajakmu untukmenyelamatkandunia dari cengkraman penyihir jahat Azamon cukup dengan kapasitas grafis 8 warna saja. Eits jangan keburu menyepelekanLowlanderdulu sebelum memainkannya kawan.Karena denganplaytimesepanjang 8 jam yg dimilikinya serta eksplorasi dunianya yg cukup luas, kamu akan menjumpaipengalaman bermain RPG retroyang belum pernah kamu jumpai sebelumnya.

    Apple App Store Link: Lowlander, Rp. 23000
    4. Bowling Central
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Ini dia game untuk kamu penggemar bowling. Gamebesutan developer asal India ini akan menghadirkan variasi modeyang berbeda. Kamu bisa bermain mode yg hanya mengandalkan skor tertinggi, / kamu bisa fokus memainkanmode yg berbasis kepada level. Bowling Central tidak mengedepankan konsep realistis, namun lebih fokus pada kesenangan bermain dengan berbagai variasi elemen fantasi & humor di dalamnya.

    Apple App Store Link: Bowling Central, Rp. 35000
    5. I Hate Fish
    [​IMG]

    Glenn Prasetya -I Hate Fish menceritakan perjalanan seekor cacing yg masukke dasar laut dengan berbekalkan sebuah kapal selam. Perjalanan tersebut dimaksudkan untuk membunuh para ikan yg memburunya menggunakan kapal selam bersenjata tersebut, sambil mengumpulkan koin yg tersebar di laut. Sayangnya kapal selam ini tetap membutuhkan oksigen, jadi kamu harus sesekali mengumpulkan gelembung udara, / naik ke permukaan untuk mengisi stok oksigen. Hal ini akan menjadi tantangan tersendiri ketika kamu harus menyelesaikan sebuah level.
    Impresi I Hate Fish Game Shooter Simpel Tapi Menantang Yang Cocok Untuk Akhir Pekan

    Apple App Store Link: I Hate Fish, Gratis
    6. Raids of Glory
    [​IMG]

    Risky Maulana - Yep, satu lagigamestrategi yang meniru gameplayClash of Clans hadir meramaikan galerigameiOS minggu ini. Sedikit mirip dengan tema yg diusung Plunder Pirate,dalamRaids of Glory rilisan Chillingoinikamu bermain sebagai kawanan perompak yg siap mengacaukan grup perompak lainnya di luar sana. Dari segi tampilan,Raids of Glory bisa dibilang lebih unggul karena mengusung grafis 3D yg mendukung API Metal.Selain itu markas yg kamu buat diRaids of Glory bisa kamuatur sepenuhnya untuk membentuk pertahanan yg benar-benar kokoh. Timbal baliknya, kini pasukan yg diterjunkan musuh juga bisa dikendalikan sehingga kamu harus benar-benar detail dalam mencermati setiap titik pertahanan markasmu.

    Apple App Store Link: Raids of Glory, Gratis
    7. Sol Invictus
    [​IMG]Nizar Tegar -Cerita Sol Invictus akan bermula di akhir cerita pada gamepertama, di mana kamu akan dihadapkan dengan perencanaan untuk melawan alien yg selama ini menindas & membantai kaum manusia.Sol Invictus akan menyuguhkan pengalaman bermain yg sama menarik dengan pendahulunya, seperti alur cerita yg bercabang, berbagai mini game, serta pengembangan karakter melalui berbagai mekanismeupgrade layaknyapada genre RPG.

    Sol Invictus Sekuel Gamebook Bertema Fiksi Ilmiah Ini Siap Kamu Jelajahi Pada Januari Nanti

    Apple App Store Link: Sol Invictus Sequel to Interactive SciFi Gamebook Heavy Metal Thunder, Rp. 12000
    8. Yo! Ninjia
    [​IMG]

    Hendri Salim – Yo! Ninjia adalah sebuah game runner yg tidak akan membuat kamu merasa aneh lagi. Karakter kamu akan otomatis berlari & kamu bisa membuat karakter kita meloncat & melemparkan shuriken untuk membunuh musuh. Tapi apa yg membuat Yo! Ninjia menarik adalah tema ninja & Jepang yg diusungnya. Walaupun gameplay terbilang biasa saja namun mendandani karakter kita dengan beragam pakaian ninja yg jumlahnya mencapai 80 bagian adalah keseruan tersendiri. Jadi jika mengumpulkan equipment & grinding ria adalah salah satu kesukaan kamu maka Yo! Ninjia akan menjadi teman baik kamu di akhir pekan ini.

    Apple App Store Link: Yo! Ninjia, Gratis


    9. Gunslugs 2
    [​IMG]

    Hendri Salim – Saya baru memainkan Gunslugs 2 kurang dari satu jam, tapi jika kamu menyukai Gunslugs yg pertama maka saya merasa kamu akan menyukai kelanjutannya ini. Masih menggunakan formula & juga kontrol yg sama, Gunslugs 2 akan mengajak kamu untuk menjelajahi 56 level baru dengan berbagai musuh ukuran raksasa yg siap menguji kecepatan reaksi kamu. Saya sedang memainkannya sekarang jadi nantikan ulasan lengkapnya dalam waktu dekat.

    Apple App Store Link: Gunslugs 2, Rp. 35000
    10. Fighting Fantasy: Bloodbones
    [​IMG]
    Nizar Tegar - Gamebook Fighting Fantasy: Bloodbones akan mengajak kamu bertualang menyusuri lautan bebas demi membalaskan dendam hilangnya nyawa orang tuamu oleh tangan seorang pemimpin bajak laut yg bengis bernama Cinnabar. Dalam perjalananmu mengejar Cinnabar, kamu akan menelusuri banyak lokasi menarik yg di dalamnya terdapat berbagai karakter unik. Tempat eksotis yg kamu kunjungi tersebut harus kamu lewati dengan cepat, karena petualanganmu terbatasi oleh penghitung waktu. Ya, selain berbagai musuh & monster yg harus kamu hadapi, kamu juga akan berlomba melawan waktu.
    Gamebook Terbaru Dari Tin Man Games Berjudul Fighting Fantasy: Bloodbones Hadir Hari Ini Di Apple App Store

    Apple App Store Link: Fighting Fantasy: Bloodbones, Rp. 69000

    11. Flockers
    [​IMG]

    Risky Maulana - Berbeda dengangame klasik yg menginspirasinya,Flockersmengganti kawanan Lemmings tadi dengan gerombolan domba yg selama ini menjadi senjata kawanan cacing di serialWorms, game andalan developer Team17. Setiap level yg kamu hadapimengharuskanmu untuk menyelamatkan domba sesuaijumlah yg diminta. Jika kamu gagal memenuhi kuota domba yg harus kamu selamatkan, maka kamu akan dianggap gagal & perlu mengulangi level tersebut dari awal.
    Flockers Penerus Spiritual Dari Game Klasik Lemmings Kini Hadir Di iOS & Android

    Apple App Store Link: Flockers, Rp. 23000
    12. Endless Depths 2 RPG
    [​IMG]

    Risky Maulana - Bila kamu menggemari genreroguelike, kemunculan sekuel Endless Depths RPG berikut ini bisa jadisuguhan yg patut kamu mainkan minggu ini, apalagikamu bisa mengunduhnyasecara gratis di App Store. Sama seperti formularoguelike pada umumnya, dalamEndless Depths 2 RPGkamu akan bertualang menyusuri dasar labirinyang selalu diacak di setiap sesi permainan. Selain grafis yg lebih baik dibandingkan sebelumnya,Endless Depths 2 RPGjuga menyertakan fiturpemilihan ras mulai dari Ogre, Elf, Halfling, danras lain yg pernah kamu temui diRPGDungeon & Dragons.Jadi kamu bisa memilih peran yg cocok, apakah kamu ingin menjadi seorang kesatria Ogre yg tangguh / menjadi penyihir Elf yg bijak?Silakan pilih.

    Apple App Store Link: Endless Depths 2 RPG, Gratis
    Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru Minggu Lalu: Gunbrick, WRC The Official Game, Super Looper & More![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page