Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru 5 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 5, 2015.

Discuss Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru 5 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/02/2015
    Minggu ini saya rasa kehadiran gameiPhone & iPad terbaru terbilang cukup baik. Ya, tidak terlalu luar biasa, namun tidak berarti minggu yg jelek pula. Pasalnya tidak ada game berkualitas AAA dari developer ternama, namun masih ada beberapa game bagus yg patut untuk disimak.Evoland & Dark Echo menjadi game yg paling menarik perhatian saya. Kedua game tersebutsaya rasa sangat inovatif & menarik dimainkan di gadget iOS.
    Dalam kumpulan game terbaru yg saya rangkum hari ini, terdapat pulagame unik dengan grafis noir ala komik yaituThe Detail. Game ini akan menjadi suguhan yg menyenangkan bagi kamuyang senangakan kedalamannarasi & cerita. Midnight Star dari developer Halo pun menjadi bagian dari daftar yg kami sajikan hari ini.Selain game keren yg sudah saya sebutkan sebelumnya, banyak pula game sederhana & berkonsep minimalis yg bisa memuaskan fan pencinta game bergaya retro. Jadi, selamat menyimak, & memilih game iOS terbaru yg sudah saya rangkum di bawah ini.
    1. Ammo Pigs
    [​IMG]

    Ammo Pigs akan memakaisetting masa depan di mana kamu akan bertemudengan karakter seekor babi yg berevolusi menjadi pejuang perang yg gagah & garang layaknyaArnold Schwarzenegger di film Terminator. Sang babi jagoan akan bertualang diarea rumah pemotongan hewan yg penuh dengan berbagai elemen mematikan. Tugas kamu adalah menghancurkan semua mesin yg ada di rumah jagal tersebut.

    Kamu akan berhadapan dengan pisau berjalan, laser, gergaji putar, & berbagai alat potong hewan canggih yg siap menghancurkanmu berkeping-keping. Polesan warna, grafis, serta efek ledakan yg ada di Ammo Pigs mengingatkan saya kepadagame besutan Nitrome yg baru rilis pada Januari lalu yaituGunbrick. Setiap tembakan yg kamu lancarkan di Ammo Pigsakan menghasilkan efek getar pada layar yg terlihat sangat keren.
    Ammo Pigs Aksi Hectic Baku Tembak Si Jagoan Babi

    Apple App Store Link: Ammo Pigs, Rp. 23000

    2. Hyper Maze Arcade
    [​IMG]

    Dalam Hyper Maze kamu akan mengendalikan sebuah kubus yg harus menyusuri rumitnya lintasan labirin. Dengan melakukanswipe ke arah yg dituju, kubus akan bergerak melaju hingga terhenti di sudut tertentu. Untuk melanjutkan perjalanan, kamu harus melakukan swipe dengan cepat karena layar gadgetkamu akan bergerak mengikuti laju si kubus. Bila kubus menghilang dari layar maka itu menjadi akhir dari permainan.
    Hyper Maze Game Puzzle Labirin Dengan Tampilan Yang Berkilauan

    Apple App Store Link: Hyper Maze Arcade, Gratis
    3. The Hardest Flight
    [​IMG]

    Konsep sederhana namun dengan tantangan yg sulit, ini yg akan menjadi sajian utama dari The Hardest Flight dari Chillingo ini. Kamu akan mengendalikan pesawat yg tebang secara vertikal melewati palang penghalang dengan berbagai warna. Saat pesawat kamu berubah menjadi warna tertentu, kamu harus mengarahkannya untuk melewati palang berwarna sama. Mekanisme ini akan kamu lakukan secara berulang, namun dengan tingkat kecepatan pesawat yg lama kelamaan semakin meningkat. Raih skor tertinggi dengan bertahan selama mungkin, tanpa melakukan kesalahan.

    Apple App Store Link: The Hardest Flight, Gratis
    4. Immortal Odyssey
    [​IMG]

    Kisah perjalanan Kera Sakti & rombongannya mencari kitab suci memang sangat menarik bagi semua usia. Kini kisah tersebut Gameloft angkat menjadi sebuah basis cerita darigame strategi berkonsep turn based dengan elemen kombat yg kental berjudul Immortal Odyssey. Dalam Immortal Odyssey kamu dapat merekrut berbagai macam kelas pejuang seperti Fighter, Ranger, & Mage. Di setiap perjalanan serta misi yg kamu hadapi, terdapat berbagai macam monster yg bisa kamu koleksi & gunakan sebagai bala bantuan yg berguna di medan perang.

    Gunakan rencana taktis untuk memaksimalkan kekuatan serta skill khusus yg kamu miliki. Immortal Odyssey juga menyuguhkan PvP event yg akan tersedia secara berkala. Dalam ajang tersebut kamu bisa membuktikan siapa jagoan yg paling hebat dalam pertempuran & patut meraih tahta tertinggi di leaderboards.
    6. The Detail
    [​IMG]

    The Detailadalah gameepisodik dengan konsep komik interaktif yg akan membawa kamu ke kelamnya dunia kriminal. Menggunakan grafis bergaya noir kamu akan memainkan detektif veteran yg harus mengungkap kasus pembunuhan berantai yg terjadi pada lingkungan gangster. Game ini akan memberikan kamu narasi yg diiringi dengan efek musik dinamis tergantung cerita di dalam panel komik.

    Menurut deskripsi sang developer, The Detailakan memberikan suguhan cerita yg menyentuh sisi emosional layaknya yg kita temui di game besutan Telltale. Ada total 5 episode yg menjadi rangkaian keseluruhan kisah di The Detail. Di episode pertama berjudul Where The Dead Lieini kamu akan disuguhi tema dewasa, pemilihan keputusan moral, cerita yg bercabang, serta berbagai karakter yg bisa kamu mainkan.

    Apple App Store Link: The Detail, Rp. 59000
    7. Dark Echo
    [​IMG]

    Dalam Dark Echo kamu harus menggunakan suara sebagai alat untuk mendeteksi lingkungan di sekitarmu. Layaknya sistem sonar yg dapat mengenali objek melalui pantulan gelombang suara yg diterima, game ini pun akan menunjukkan apa yg terjadi di lingkungan sekitar melalui pantulan suara (ke dinding) yg kita buat. Suara bisa kita ciptakan dengan melakukan tap pada layar, animasi grafis berbentuk garis-garis yg muncul dari tap yg kita buat, berfungsi sebagai representasirambatan suara secara visual.
    Dark Echo Teror Mengerikan Dari Dunia Tanpa Wujud

    Apple App Store Link: Dark Echo, Rp. 23000
    8. Magazine Mogul
    [​IMG]

    Berita menyenangkan untuk fan game manajerial bergrafis piksel besutan developer Kairosoft. Kini salah satu gameyang bisa membuat kamu ketagihan ini sudah bisa kamudownload di Apple App Store. Mekanisme Magazine Mogul hampir serupa dengan game populer pendahulunya yaitu Game Dev Story. Namun di sini kamu akan bertugas sebagai pemimpin redaksi majalah yg memiliki misi untuk membawa perusahaan majalah kamu sebagai perusahaan dengan ranking terbaik.

    Review Magazine Mogul Bukti Bahwa Kairosoft Belum Kehabisan Ide

    Apple App Store Link: Magazine Mogul, Rp. 59000
    9. Sinking Feeling
    [​IMG]

    Dalam Sinking Feeling kamu harus mengendalikan laju bola berwajah yg jatuh dengan kecepatan tertentu. Kendalikan bola tersebut agar mendarat dengan tepat ke jaring berbentuk garis yg tersebar di sepanjang area. Posisi jaring garis tersebut akan berubah-ubah tanpa bisa kamu duga, yg tentunya akan memberikan tantangan tersendiri saat memainkangame ini. Laju jatuh si bola akan semakin cepat seiring peningkatan level. Game yg dibanderol dengan harga Rp. 12.000 ini akan memuaskan gamer yg senang dengan raihan skor tertinggi.

    Apple App Store Link: Sinking Feeling, Rp. 12000
    10. TNT Master
    [​IMG]

    Apabila di kumpulan game iOS terbaru minggu lalu kita bertemu dengan Total Destruction. Maka minggu ini kita kembali dipertemukan dengan game bertema ahli detonasi peledakan berjudul TNT Master. Berbeda dengan Total Destruction, TNT Master lebih mengedepankan segi physic & grafis yg realitistis. Kamu harus menempatkan peledak di posisi paling efektif guna mendapatkan hasil kehancuran yg besar. Poin kehancuran dapat dilihat dari garis pengukur yg akan menilai seberapa rata hasil ledakan kamu dengan tanah.

    Apple App Store Link: TNT Master, Rp. 12000
    11. Midnight Star
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Kamu akan berperan sebagai Charles Campbell, letnan yg harus menghabisi semua alien pada sebuah planet bekas perang. Pada awalnya dia tidak akan mengira bahwa misi untuk menyelidiki sebuah sinyal malah berubah menjadi sebuah pertempuran melawan alien karena dirinya terseret oleh sebuah portal ke planet Oberon. Di sinilah permainan akan dimulai.

    Seperti yg dijanjikan sang developer, di Midnight Star kamu akan menemukan kontrol yg nyaman untuk layar sentuh dalam sebuah game shooter. Benar, mereka membuang joystick yg biasanya dipakai pada game shooter sejenis & menggantikannya dengan kontrol tap untuk melakukan tembakan. Sementara itu untuk berlindung dari rudal musuh, kamu bisa tahan 2 jari kamu di layar untuk mengaktifkan shield. Sekilas game ini mirip seperti Time Crisis di mana karakter akan bergerak secara otomatis & tugas kamu hanya menembak musuh.
    Game Dari Pembuat Halo, Midnight Star, Akhirnya Akan Dirilis Minggu Ini!

    Apple App Store Link: Midnight Star, Gratis

    12. Evoland
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi –Evolandadalah sebuah game yg bisa dibilang merupakan tribute kepada genre JRPG. Di awal game kamu akan disajikan dengan grafis tanpa warna layaknya game untuk Gameboy. Sepanjang jalannya permainan, kamu bisa menemukan peti yg berisi upgrade kualitas game, mulai dari kualitas grafis, sampai ke kualitasgameplay. Karakter kamu yg tadinya hanya bisa berjalan empat arah, akhirnya bisa berjalan dengan bebas, dunia 2D yg kamu pandangi, akhirnya berubah jadi 3D yg kelihatan sangat keren sampai ke resolusi HD.

    Mau gambaran tentang fakta game Evoland? Baca artikel ini

    Apple App Store Link: Evoland, Rp. 59000
    13. Dragon’s Lair 2: Time Warp HD
    [​IMG]

    Dragon’s Lair 2: Time Warp sebenarnya pernah dirilis oleh Electronic Arts pada 2011 untuk platform iPhone. Pada Februari 2014 game ini dirilis kembali oleh penerbit berbeda yaitu Digital Leisure. Kini di 2015 versi HD dari game petualangan klasik ini tersedia untuk kamu download di iPad kamu. Berbagai peningkatan visual menjadi bagian dari optimisasi di versi HD.Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Dirk si pemberani yg memiliki misi menyelamatkan Putri Daphne dari penyihir jahat bernama Mordroc. Kamu harus berpacu melawan waktu / Mordroc & Daphne akan dipaksa untuk menikah serta akan terjebak selamanya di lorong waktu.

    Apple App Store Link: Dragon's Lair 2: Time Warp HD, Rp. 59000

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page