Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru: Brothers in Arms 3

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru: Brothers in Arms 3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,714
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/12/2014

    Wow! minggu terakhir sebelum Apple App Store menutup pintu etalase bagi developer yg akan merilis game baru (tanggal 22-29 Desember). Minggu ini merupakan saat yg sibuk, di mana banyak game baru bermunculan secara bersamaan mengejar “deadline” di Apple App Store yg tinggal beberapa hari lagi. Terdapatgame menarik yg kami pilihkan untuk bisa kamu mainkan sebagai koleksi di liburan Natal & tahun baru mendatang.

    Ada game besutan developer Gameloft yg sudah lama kami nantikan kehadirannya di Indonesia yaitu Brothers in Arms 3. Hadir juga game imut spin-off dari Cut The Rope bergenrepet-simulation, yg saya nantikan di gadget saya yaitu My Om Nom.Jadi bersiaplah memilih daftar kumpulan game terbaru yg sudah kami rangkum hanya untuk kamu pembaca setia N3. Selamat memilih!
    1. Brothers in Arms 3: Son of Wars
    [​IMG]

    Glenn Prasetya –Brothers in Arms 3mengambil tema perang dunia II di mana kamu akan berperan sebagai pasukan Amerika yg harus memukul mundur tentara Nazi. Sama seperti seri Modern Combat, sebelum masuk ke medan pertempuran kamu akan diberikan sebuah cut scene yg menceritakan tujuan kamu dalam misi tersebut. Setelah cut sceneselesai, kamu akan langsung masuk dalam aksi baku tembak yg menuntut timing yg tepat.

    Setiap misi dalam sebuah level mempunyai objektif yg berbeda-beda. Namun kebanyakan tujuan utama, kamu akan disuruh untuk membunuh habis semua pasukan musuh, / mengambil dokumen-dokumen penting di sebuah gedung. Sedangkan ada target sampinganseperti menyelesaikan level dengan keadaan nyawa lebih dari 60%, / membunuh empat musuh denganheadshot. Sistem reward 3 bintang akan dianugerahkan kepada kamu kalau bisa menyelesaikan semua target pada sebuah level yg ada akhirnya, jumlah uang & XP lebih banyak bisa kamu peroleh.

    Preview Brothers in Arms 3: Sons of War – Versi Kasual Dari Modern Combat 5

    Apple App Store Link: Brothers in Arms 3: Sons of War, Gratis
    2. Galcon 2: Galactic Conquest
    [​IMG]

    Galcon 2 adalah game strategimultiplayer yg menugaskan kamu untuk menguasai sebuah planet yg tersebar di galaksi.Pada awal permainan kamu akan dipertemukan dengan berbagai jenis planet dengan beragam ukuran tertentu. Planet warna hijau adalah planet milikmu, abu-abu merupakan planet berstatus area netral, & planet berwarna lain adalah planet milik musuh. Tujuan kamu adalah menguasai & menginvasi semua planet tersebut.

    Ukuran planet mengindikasikan jumlah penghuni yg berada di dalamnya. Kamu bisa mengetahui jumlah penghuni tersebut melalui angka yg tertera di tiap planet. Jadi, bila kamu ingin menginvasi suatu planet, planet milikmu harus memiliki angka yg lebih besar dibandingkan planet musuh. Tapdan drag planet milikmu ke arah planet tujuan invasi. Eksekusi kontrol tersebut akan meluncurkan sejumlah pesawat menuju area yg kamu inginkan. Kamu bisa mengontrol jumlah pesawat yg akan kamu arahkan melalui opsi dalam game. Untuk pengaturan default,jumlah pesawat dari tiap planet yg akan dikirim ke medan perang adalah 50%.
    Setelah Dikembangkan Selama 2 tahun, Game RTS Galcon 2 Akhirnya Siap Dirilis Untuk Platform Kesayanganmu

    Apple App Store Link: Galcon 2: Galactic Conquest, Gratis

    3. Taekwondo Game Global Tournament
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Dalam game fightingbertema olahraga ini, kamu akan bertarung satu lawan satu dengan tangan kosong. Semua baju serta peralatan seperti penahan kepala lengkap kamu gunakan seperti layaknya atlet taekwondo. Jika kamu berharap bisa menyerang dengan membabi buta di Taekwondo Game, kamu akan kecewa berat. Seperti olahraga tersebut, kamu tidak bisa terus menerus menyerang. Tetapi kamu harus memperhatikan gerakan lawan, mencari celah, baru kemudian menyerangnya. Serangan beruntun pun paling banter hanya bisa terjadi tiga sampai empat kali saja karena energi kamu akan terkuras habis ketika bermain.

    Untungnya kontrol dalam game ini cukup responsif & mudah dalam urusan menyerang / bertahan. Kamu akan bertemu dengan virtual button di mana sisi kiri digunakan untuk kamu bergerak maju / mundur & bertahan. Sedangkan sisi sebelah kanan digunakan untuk memukul / menendang bagian atas musuh / bagian bawah, & untuk mengeluarkan tendangan super yg lebih kuat.
    Preview Taekwondo Game Global Tournament Sangat Seru, Mendekati Keadaan Realistis

    Apple App Store Link: Taekwondo Game Global Tournament, Gratis
    4. SimCity BuildIt
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Kamu akan berperan sebagai seorang gubernur yg bertugas untuk membangun sebuah kota dari yg sepi penduduk menjadi megapolitan. Untuk memenuhi tujuan tersebut, kamu harus mulai membangun semua infrastruktur agar lahan kosong bisa penuh dengan penduduk & kota yg lengkap. Langkah pertama yg harus kamu lakukan adalah membangun pabrik agar bisa menghasilkan besi / kayu yg digunakan untuk membangun perumahan.

    Semua kebutuhan pembangunan kota, tentu saja membutuhkan uang yg tidak sedikit. Lalu bagaimana untuk memperoleh uang? Tenang, ada banyak cara. Salah satunya dengan cara melakukan upgrade perumahan agar lebih besar lagi. Cara lainnya bisa dengan menjual hasil yg dihasilkan pabrik ke pemain lain seperti besi, kayu, plastik, & lainnya. Atau cara terakhir yaitu dari pajak yg dibayarkan warga kepada kamu. Pajak ini bisa kamu ambil setiap hari & mekanismenya cukup menarik. Jika warga suka dengan kepemimpinan kamu, maka jumlah pajak yg akan kamu terima akan semakin besar, demikian sebaliknya.
    Preview SimCity BuildIt Seperti Real Racing 3 Loh???

    Apple App Store Link: SimCity BuildIt, Gratis
    5. Give It Up!
    [​IMG]

    Give It Up! akan mempertemukan kamu dengan seekor makhluk berbentuk gumpalan hitam yg tidak bisa berhenti memantul. Dia akan memantul mengikuti irama, & melompat terus-menerus melewati tiap platform sempit berbentuk tabung panjang. Platform tersebut memiliki berbagai karakteristik tertentu, ada platform berwarna abu-abu, hijau, & merah. Platform yg aman untuk kamu melompat adalah yg berwarna abu-abu, bila kamu berhasil melompati platform aman tersebut, maka platform akan berubah menjadi warna hijau. Nah, landasan yg harus kamu hindari adalah yg berwarna merah karena platform tersebut memiliki duri yg tentu saja akan menghentikan langkah si gumpalan untuk melaju.
    Give It Up! Game Rhythm Yang Akan Menguji Batas Kesabaran Untuk Tidak Menyerah Meski Kamu Kalah

    Apple App Store Link: Give It Up!, Rp. 12000
    6. Ultimate Robot Fighting
    [​IMG]

    Sama dengan alur cerita film / game robot pada umumnya,Ultimate Robot Fighting memiliki setting masa depan di manaartificial intelligence (kecerdasan buatan) telah mendominasi ajang pertarungan yg seharusnya dilakukan oleh manusia. Jika kamu merasa deja vu dengan tema cerita seperti itu, maka kamu tidak sendiri, karena memang saya juga merasa bahwa alur cerita tersebut sama dengan cerita yg kita temui dalam film Real Steel.

    Kamu akan diberikan 45 macam robot mematikan yg siap bertarung di sembilan arena yg akan memiliki alur siang & malam secara real-time. Robot yg tersedia memiliki berbagai macam gaya bertarung dengan karakteristik khusus yg bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bermain kamu. Sajian kontrolswipe dan tap akan menjadi mekanisme utama untuk melancarkan berbagai serangan di Ultimate Robot Fighting. Kamu bisa melakukan serangan biasa sepertipukulan & tendangan, serangan kombinasi, serta serangan finisher yg akan dihiasi dengan berbagai cut scene yg menarik.
    Ultimate Robot Fighting Game Brawler Bertema Jagoan Besi Terbaru Dari Reliance Games

    Apple App Store Link: Ultimate Robot Fighting, Gratis
    7. My Om Nom
    [​IMG]

    Om Nom akan berakting layaknya hewan peliharaan yg pernah kamu temui di game seperti Hatchi, Pou, atauTamagotchi. Kamu bisa mengatur kebutuhan Om Nom dari memberi makan, sampai memberikan kenyamanan untuknya. My Om Nom juga akan memperkenalkan karakter baru berjenis kelamin wanita yg bernama Om Nelle. Om Nom yg kamu rawat akan bereaksi terhadap segala yg kamu lakukan padanya. Jangan sampai kamu mengacuhkannya karena hal itu dapat mengakibatkan Om Nom jatuh sakit. Selain merawat kamu juga dapat mendandani Om Nom dengan berbagai pilihan baju yg beragam.

    Apple App Store Link: My Om Nom, Rp. 59000
    8. Platform Panic
    [​IMG]

    Glenn Prasetya -Platform Panicadalah game yg mengambil genre persilangan antaraGunbrick & Roller Polar di mana kamu akan menemukan game platformer yg tidak akan dibatasi jumlah level, alias endless. Game ini akan menggunakan satu tombol saja untuk melompat. Tugas kamu adalah memperoleh skor sebesar-besarnya dengan cara pindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya.Untuk grafis, kamu akan disuguhi grafis bernuansa piksel yg sangat enak untuk dilihat. Jika kamu pernah memainkan game buatan Nitrome lainnya, kamu pasti sudah familier dengan tipe grafis yg mereka usung.
    Kejar Setoran, Nitrome Kembali Umumkan Game Platformer Baru Berjudul Platform Panic

    Apple App Store Link: Platform Panic, Gratis
    9. X-Plane 10 Mobile Flight Simulator
    [​IMG]

    Setelah merilisX-Plane HDEF-4G dan X-Plane for iPad,kini seri terbaru dari game yg akan mengajarkan kamu cara menerbangkan pesawat ini kembali hadir di gadget mobile.Iterasi yg tidak kalah menarik tersebut muncul dengan judul X-Plane 10yang sempat dirilis di PC, Mac, serta Steam pada Juli 2014 lalu.X-Plane versi mobile ini akan memberikan kamu pengalaman yg sama didapat oleh pengguna desktop. Kamu akan disuguhi lima region dengan berbagai pemandangan yg variatif serta suguhan sembilan pesawat baru seperti Airbus A320, A-10 Warthog, & F-22 Raptor.

    Jika kamu belum pernah memainkan seri X-Plane sebelumnya, kamu tidak usah khawatir karena X-Plane 10 mobile ini akan menjadi free-to-play yg bisa kamu mainkan sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran kamu. Sembilan pesawat eksklusif yg tersedia bisa kamu beli masing-masing dengan harga Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 59.000. Bila dibandingkan dengan versidesktop, sistem free to playpada versimobile ini cukup masuk akal, pasalnya versi PC & Mac (yang notabene berbayar) juga menyuguhkan berbagai variasi konten berbayar di luar modeutama.
    Game Simulator X-Plane 10 Mobile Akan Segera Hadir Untuk Pengguna Gadget Apple

    Apple App Store Link: X-Plane 10 Mobile Flight Simulator, Gratis
    10. bit Dungeon II
    [​IMG]

    Risky Maulana –Sama sepertiLegend of Zelda, di sini kamu akan bertualang menjalajahi wilayahoverworld yg dibagi dalam beberapa rangkaian layar. Masing-masing bagian layartadi jika dirangkai menjadi satu akan membentuk daerahluas yg tersusun atas berbagai zona wilayah berbeda-beda. Mulai dari hutan, pegunungan salju, daerah rawa, & lain sebagainya. Di setiap zona tadi,bit Dungeon IImenyelipkan beberapa zonadungeon yg menjadi lokasi di mana para bos wilayah tadi bersemayam. Sayangnya tanpa ada latar belakang cerita yg jelas, saya terkadang menanyakan alasan kenapa jagoan saya mau repot-repot untuk menantang maut dalamdungeon.

    Dengan berbagai kesamaannya tadi bukan berartiBit Dungeon IIyang miskin cerita ini lantas disebutrip -off dariLegend of Zelda.Kinto Games sendirimasih melanjutkan mekanismeroguelike yg membuatseri bitDungeonlayak untuk disebut sebagai versihardcore dariLegend of Zelda. Jika kamu mati (dua kali) maka terputus sudahprogres permainanmu & kamu harus memulai semuanya lagi dari awal. Untuk mengisi nyawamu kembali, di sini kamu bisa memungutpotion yg tersembunyi di setiap patungdungeon / mencariapi unggun yg menjadicheckpoint kamu di saat hidup kembali.

    Apple App Store Link: bit Dungeon II, Rp. 35000
    11.Mecha Titans
    [​IMG]

    Mecha Titans adalah game turn-based yg dibalut elemen RPG dengan berbagai karakter robot yg bisa kamu pilih. Ada lebih dari 50 robot yg bisa kamu mainkan dengan berbagai macam skill penghancur yg variatif. Kamu dapat membangun kerajaan robotmu sendiri, mengembangkan skill baru untuk pasukanmu, yg pada akhirnya bisa kamu sebarkan melawan musuh di turnamen online.

    Apple App Store Link: Mecha Titans, Gratis
    12. The Drive: Devil’s Run
    [​IMG]

    The Drive – Devil’s Run adalah game besutan developer Bulkypix yg akan mengajak kamu balapan di sebuah lokasi bernama “The Devil’s Run”.Kontrol yg akan kamu temui di The Drive: Devil’s Run adalah mekanisme yg biasa kamu temui di game balap pada umumnya, yaitu sebelah kiri layar untuk mengemudi & sebelah kanan layar untuk melaju serta mengerem. Yang paling menarik dari game ini adalah sajian grafis kartun klasik dengan balutan musik retro ala Miami Vice. Tujuan kamu adalah untuk melaju secepat mungkin melewati setiap checkpointguna mencapai waktu yg terbaik. Jika kamu penyuka game racing arcade, saya rasa The Drive: Devils Run cocok untuk kamu jajal di gadget iOS kesayanganmu.

    Apple App Store Link: The Drive : Devil's Run, Rp. 12000

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page