Kumpulan Game yang Akan Dirilis untuk PlayStation VR

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 6, 2015.

Discuss Kumpulan Game yang Akan Dirilis untuk PlayStation VR in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Presentasi PlayStation Experience 2015 yg digelar dini hari ini sepertinya menjadi ajang bagi Sony untuk menunjukkan keseriusanraksasa elektronik tersebut dalam membangunportofolio PlayStation VR. Hal ini ditunjukkan dengan sangat jelas melalui serangkaiangameyang didesain khusus untuk PlayStation VR. Berikut ini adalah jajaran gameVR yg dipamerkan oleh Sony di pembukaan PlayStation Experience 2015.
    Psychonauts in the Rhombus of Ruin


    Setelah belum lama ini Double Fine Production mengumumkan proyek crowdfunding untuk Psychonauts 2, Tim Schafer kembali mengumumkan gamestandalonedari seriPsychonautsyang berjudul Psychonauts in The Rhombus of Ruin. Game ini akan menjembatani plot keduagameutamanya.
    Eagle Flight


    Penasaran bagaimana rasanya terbangseperti burung? Ubisoft sepertinya bisa menjawab keinginan terpendammu dengan mengumumkanEagle Flightyang merupakangame simulasi burung elang.Eagle Flightakan dilengkapi dengan kontrol apik yg bisa membuat kamu bermanuver seru di angkasa Paris bersama teman-teman. Ya, kelihatannyagameini mendukung permainanmultiplayer.
    The Modern Zombie Taxi Co.


    Kiamat zombi akhirnya menghancurkan dunia. Manusia sudah musnah, & kini para zombi ingin hidup selayaknya manusia biasa. Di sini kamu akanmenjadi seorang supir taksi di sebuah kota bernama Zombieton. Saya tidak bisa menggambarkan betapa absurdnyagameini. Sebaiknya kamu tonton sendiritrailer game The Modern Zombie Taxi Co.di atas.
    Rez Infinite


    Gameshooterbernuansa musikal (ataugame musikal bernuasa shooter?) klasik ini akhirnya mendapat nyawa baru dengan dukungan PlayStation VR.Rez Infiniteakan mendukung banyak fitur keren seperti audio 3D, 120 fps, serta level baru bernama Area X.

    Daritraileryang disajikan, saya tidakbisa membayangkan rasanya memainkan gamedengan visual seperti itu menggunakan perangkat VR. Untungnya,Rez Infinitejuga mendukunggameplaytanpa perangkat VR.
    100ft Robot Golf


    Judulnyagameini seakan sudah mendefinisikan premisnya secara jelas. Robot setinggi 100 kakibermain golf sambil menghancurkan kota.Menurut saya ini adalahgamepaling absurd yg diumumkan lewat PlayStation Experience hari ini. Dengan / tanpa dukungan PlayStation VR, rasanya 100ft Robot Golf tidak boleh kamu lewatkan.
    Job Simulator


    Komunitas Oculus Rift terkenal sejak lama dengan berbagai macam game simulator. Kini PlayStation VR kebagian pengaruhnya juga, salah satunya melalui sebuahgamesimulasi pekerja kantoran berjudulJob Simulator. Saya jamin saatgameini rilis di pasaran, akan ada banyak sekali sesiLet’s Play yang diunggah ke YouTube & Twitch.
    Golem


    Tidak banyak informasi yg bisa diambil dariteasergame yang akan membuatmu mengendalikan seekor golemini. Karenanya, mari sama-sama menunggu perkembangan lebih lanjutgamedari developer Highwire Games ini.
    Ace Combat 7


    Tidak ketinggalan, sekuel terbaru dari serigamepertempuran pesawat Ace Combatjuga akan mendapatkan dukungan PlayStation VR. Informasi selengkapnya telah dibahas oleh Ayyub di sini.

    Dengan jajaran game VR yg dirilis oleh Sony, apakah PlayStation VR sudah menghadang laju Oculus Rift?Menurut kamu, manakah dari game yg diumumkan di atas yg paling kamu tunggu? Mari berpendapat di kolom komentar!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page