Kumpulan Sms Lucu(Share And Req)

Discussion in 'Jokes and Funny Stuff' started by eNoCent, Nov 8, 2007.

Discuss Kumpulan Sms Lucu(Share And Req) in the Jokes and Funny Stuff area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sebelumnya gw liat disini lom ada topic ini.
    jadi gw buat topic ini buat yang maniac SMS .
    :lol: :eek:

    mau romantis cium jidat

    mau yg hot cium bibir

    mau yg lebih hot cium dada

    lebih hot lagi

    turun kebawah lg

    trus



    trus



    trus



    nah cium tuh aspal

    hahahaha

    aq kangen ma km

    di telp ga pernah ada

    di SMS ga di blz

    hp ga prnh aktif

    tapi aq lega

    ngeliat km
    tersenyum di
    uang Rp.500-an

    heeeeee

    persahabatan qta begitu sempurna

    kmu ketawa aq ketawa

    kamu sedih aku sedih

    kamu jatuh ke kali

    aq ketawa sampe nagis


    hahahahahahaha

    kmu tuh ABCD

    A.asik
    B.baik
    C.cakep
    D.de best

    EFGH

    E.essy going
    F.funky
    G.gaul
    H.humoris

    IJKL

    I.i'm
    J.just
    K.kiding
    L.lho

    jgn GR ya!!!!


    hahahahahaha


    tar berlanjut

    lanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. regotihm Guest

    @atas

    Jgn ngejunk plisss...

    Seorang tersangka pemerkosaan pingsan di ruang sidang, padahal hanya di hukum 2 bulan.. Tanya kenapa? Karena barang bukti kejahatan harus disita untuk dimusnahkan...
     
  3. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Siapa yang pintar Hayo!,
    ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana : naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk-kedalam, lalu kalau keluar=... ?
     
  4. Bagi yang sedang jatuh cinta , saya harap jangan sampai puncak ..
    Karena di PuncAk MaceT ...

    Hehehe ...


    Ini SMS seru !!!!!
    Sangatttt seRu !!!!!
    SERUUUU BangeT !!!
    PokoKnya SeRu !!!
    SumpaH , seRu deH !!!
    Soalnya penuh tanda "SERU" ... HAHAHA


    Orang kampung marah2 ke toko elektronik ..
    "Bapak jangan menipu saya ya !!! INI TV PALSU ! Waktu saya beli , merk nya RCTI ...
    Kenapa sampai di rumah mereknya INDOSIAR ?
     
  5. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    terjadi suatu perampokan

    ANGKAT TANGAN!!! INI PERAMPOKANN!!!
    YANG GANTENG KE KANAN YANG CANTIK KE KIRI!!!
    HEH KAMU YANG DITENGAH!!! IYA KAMU YANG LAGI BACA SMS!!! KENAPA SENYUM2 SENDIRI! CEPAT KEBELAKANGGGGGG

    @enopunk
    zzz dudut low gua kira [Nyit-Nyit Team] baru ga taunya gambar doank zzz
     
  6. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Berita Monas Runtuh


    Woyy cepetan liat berita di tv monas runtuhh...!

    24 orang, meniggal dunia 15 luka-luka ringan dan

    1 orang yang baca tulisan ini tertipu!​
     
  7. Cm sgini nie~ ad lgi nda :( :( B) :p :p :( :( :) :) :) :) :)
    :hi: :hi: :( :(
     
  8. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    Selamat! anda memenangkan hadiah HP Nokia N95 dari produk SUTERA! Syaratnya gampang! anda cukup mengirimkan anu anda beserta kantong2nya ke PO BOX 1745. BURUAN KIRIM!!!!!


    maap mod just kiding ^_^
     
  9. dandi9 2 SD Level 1

    Messages:
    332
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ada lagi?
     
  10. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tanam pete dipinggir kali
    petenya lari ga' tau diri
    jangan mc aja yang loe berani
    klo loe punya nyali
    loe telp gue ke nomor ini

    ===heheheh===

    Selamat anda telah mendapat hadiah dari digital silakan pilih
    1.digi-ling stum
    2.digi-las truk
    3.digi-ring polisi
    4.digi-git [Maaf Saya Kasar]
    5.digi-lir banci

    ===heheheh===

    Kabar baik!! Mulai bulan besok,
    harga BBM dan sembako akak turun 70%.
    Silahkan lihat di acara MIMPI KALI YEE Terimakasih.


    ===heheheh===

    Maaf...Malam2 mau minta tolong nih,
    klo gak repot & gak keberatan ..hmm...
    kalo bisa dan gak mengganggu....
    TOLONG HAPUSIN SMS INI DONG!! Makasih ya...


    ===heheheh===

    Waktu denger bunyi ponselnya,
    si jelek langsung baca sms.selang beberapa detik,
    dia sadar:"Sialan! Sicakep lagi ngerjain Gue!"
     
  11. buatnyaricheat TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    148
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Selamat !!!
    seakarang Hp anda telah dilengkapi PUZZLE game !!!
    Caranya mudah
    1.Lemparkan HP anda ke Tembok atau kemana saja sampai hancur berkeping-keping
    2KUmpulkan kembali kepingannya

    Mulai sekarang nikmati paket Telpon hemat Rp.1-/Jam selama 1 Tahun mulai januari kedepan...
    Promo INi Berlaku...



    Jika pemilik indosat....










    Adalah Mbahmuuuuuu....
     
  12. Warwolf Pra TK Banned

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada lagi ga???
     
  13. skunk1210 Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wekekekekekeke

    mantep2 nih isinya........ tar gw coba kirim ke temen gw...

    wekekekekeke :nono:
     
  14. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR
    karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
    Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!


    Hehehehe...
     
  15. Aaauuuooo , ada tarzan yang memanggil m0nyetny4 yang sedang membaca sms ini !!!

    Hehehe ...

    Kambing embek2
    Kucing meong2
    Anj1ng guk2
    M0ny3t ? Lagi baca SMS !

    Hehehe
     
  16. eNoCent TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kata RCTI gw OK

    trz kata SCTV gw NGETOP

    klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

    kt ANTV gw WOWW KEREN

    kt LATIVI gw PAS DIHATI

    so....

    capek deh jadi org cakep...


    Hehehehehe.


    doa cepet kaya..
    alhuma maling zana maling zina
    wahda hape wahda tivi
    wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
    wasudahlah mbat aza, amien



    Hehehehehe.


    yank...

    yank..

    yank...

    y

    a

    n

    k

    yank aus..
    yang aus.....aqua..
    gope
    aqua gope..


    Hehehehehe.


    Selamat malam,
    ini nenek yang meninggal kemarin,
    nenek mau minta tolong bukain tali pocong nenek donk,
    Tolong ya nak,

    nenek udah di depan jendela nih.


    Hehehehehe.



    Breaking news!
    Name list of Laden's family :
    1. Osama
    2. Obeda
    3. Omirip
    4. Olaen
    5. Okaya
    6. Okedeh
    7. Oseram


    From : Osaya, yg baca:Ogila



    Hehehehehe.


    Sms di atas tidak bermaksud apapun jangan ada yang tersinggung yah ** -_- -_-
     
  17. Eh , kamu tau ga ..
    Kamu itu ...

    K...
    E...
    R...
    E...
    N...

    Eh , sorry , gwe BOHONG koq ..!

    Hehehe ...

    Seorang bapak yang dari desa , pergi ke toko elektronik dan membeli TV ...
    Besoknya ia pun kembali ke toko elektronik tersebut dan ia marah-marah ...
    "Bapak , Bapak jangan coba2 menipu saya ya !!! Ini TV Palsu , pas tadi saya lihat disini merk nya Indosiar ...
    Koq seudah dirumah saya merk nya jadi RCTI ???"

    Hehehe ...

    Maafkan jika ada kata2 yang kurang berkenan , kami tidak ada motivasi untuk melecehkan ...
    Masuklah ke website nyit2 setiap hari kcuali pada saat maintenance hanya di .. Nyit-Nyit ..

    Hehehe ...
     
  18. putri06 Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ku pandang setiap raut di wajahmu
    Saat ku lihat bibir manis mu
    yg terbias bassah
    manimbulkan tanya dalam diriku
    semalem KAMU TIDUR NGILER YAH
    :smiley_beer:
     
  19. realitas Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Catu-catu..
    Kamu emank lucu..

    Dua-dua..
    Kamu emank ganteng..

    Tiga-tiga..
    Juga baek Hati..

    catu dua tiga..
    Boong smua nya..!!

    Hehehehe
     
  20. Aku ketemu jin baik hati . Aku minta uang dikasih 1 juta . Minta mainan dikasih PS 2 . Minta rumah dikasih istana . Tapi minta binatang peliharaan koq dikasihnya kamu ?

    Hehehe ...

    Btw , om realitas , ke yg ragnarok donk !
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page