Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 8, 2016.

Discuss Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Salah satu film animasi yg sukses menggebrak para pecinta film animasi khususnya untuk anak-anak yg sangat suka sekali dengan film karya dari Dream Work Picture. Film Kung Fu Panda kembali melanjutkan seri terbarunya yaitu Kung Fu Panda 3 dengan garapan sutradara Jenifer Yuh & untuk pengisi suara sendiri sang sutradara masih mempertahankan Jack Black, Angelina Jolie & Dustin Hoffman yg menjadi pengisi suara para karakter di film Kung Fu Panda 3.

    Pada seri ketiganya ini Kung Fu Panda masih kembali melanjutkan cerita dari seri kedua. Namun pada seri ketiganya ini, PO akan mulai bertemu dengan sang ayah yg telah beberapa lama menghilang. Tak hanya itu PO juga akan mengetahui siapa jati diri aslinya dia yg selama ini selalu dia pertanyakan siapakah aslinya dia.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Karena bertepatan dengan film Kung Fu Panda 3 ini salah satu restoran yg bekerja-sama dengan pihak PH Dream Work Picture yaitu Krispy Kreme Doughnuts juga ikut antusias menyambut kemunculan seri terbaru Film Kung Fu Panda ini dengan memperkenalkan satu satu donat terbarunya yaitu Kung Fu Panda Doughurt.

    Yang membuatnya cukup spesial adalah Doughtnut ini dibuat dengan bentuk dari karakter Panda PO yg merupakan karakter utama dari film tersebut.

    [​IMG]

    Pada seri ketiganya ini menceritakan sebuah petualangan seru seekor panda yg bernama PO (Jack Black) yg menjalani hari-hari seperti biasa. PO juga dikenal sebagai Dragon Warrior. Namun PO sama sekali tidak percaya diri & tidak yakin pada dirinya sendiri bahwa dia memang sudah ditakdirkan menjadi Dragon Warrior.

    PO sendiri juga masih ingin sekali bertemu dengan ayah kandungnya. Hingga pada suatu ketika ada sebuah kejadian keributan di kota yg PO tempati. Kejadian dimana seekor Panda yg se&g menghabiskan 108 buah bakpao untuk memecahkan rekor PO sebelumnya yg bisa menghabiskan 103 bakpao.

    Dan ternyata yg membuat keributan tersebut ternyata ayahnya PO. Namun pertemuan mereka berdua diawali dengan tingkah lucu keduanya yg dimana mereka saling tidak mengenal kalau mereka adalah ayah & anak, padahal makhluk-makhluk disekitar mereka telah menyadarinya karena rupa mereka sama persis & sama-sama berupa Panda.

    [​IMG]

    PO sangat merasa senang sekali penuh dengan kecerian ketika bertemu dengan Ayahnya, akan tetapi keceriaan & kedamaian itu tidak berlangsung lama. Karena terusik dengan makluk jahat bernama KAI (J.K Simmons). Dan ternyata kekuatan jahatnya KaI telah berhasil mengalahkan semua sang ahli kungfu yg berada di Tiongkok, China.

    Mendengar kabar tersebut PO sendiri membuat sebuah inisiatif untuk mengalahkan KAI, walaupun itu mustahil baginya karena hanya orang yg bisa menguasai ilmu Chi yg bisa mengalahkan makhluk jahat tersebut. Hingga akhirnya PO pun memutuskan untuk pergi ke sebuah desa panda bersama sang ayah yg merupakan tempat asli PO untuk menghajarkan ilmu Kung Fu kepada semua panda yg berada di desanya tersebut.

    Setelah PO bekerja keras mengajarkan kung fu kepada para panda-panda tersebut. PO sudah merasa yakin & siap untuk mengalahkan KAI. Well, Akankah PO berhasil mengalahkan makhluk jahat bernama KAI? Apakah PO sudah percaya diri & menyadari bahwa di memang sudah ditakdirkan menjadi Warrior Naga?

    [​IMG]

    Film Kung Fu Panda 3 ini memiliki jalan cerita yg sesuai alur lanjutan dari seri kedua yg bisa dibilang cukup mudah dipahami. Film ini juga sangat menghibur khususnya untuk anak-anak film Kung Fu Panda 3 ini menyajikan berbagai adegan-adegan & tingkah lucu PO yg bisa mengocok perut anda & dari segi animasinya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi. Untuk keseluruhannya, Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk Kung Fu Panda ini. Bagi kalian yg penasaran dengan aksi panda lucu ini, Film Kung Fu Panda 3 ini sudah tayg di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini.

    Jangan lupa juga ya untuk mencicipi donat Special Kung Fu Panda yg ada di Krispy Kreme Doughnuts yg rasanya sangat yummy!

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kung Fu Panda 3: Mengungkap Siapa PO Sebenarnya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page