Liga Italia Kunjungi Markas Dinamo Moskwa, Napoli Tak Gentar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Kunjungi Markas Dinamo Moskwa, Napoli Tak Gentar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rafael Benitez menegaskan Napoli akan tetap bermain menyerang saat melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Europa di markas Dinamo Moskwa.

    Raksasa Serie A tersebut akan bertandang ke Rusia dengan keunggulan agregat 3-1 saat menang dala pertemuan pertama di San Paolo pekan sebelumnya.

    Meski mengetahui rekor tak terkalahkan Dinamo saat tampil di hadapan publik sendiri, Benitez tetap optimistis dengan kans timnya untuk lolos ke perempat-final.

    "Kami menang 3-1 di leg pertama tapi bukan berarti kami akan bertahan di Moskwa," ungkapnya pada reporter. "Kami ke sana untuk menang dan tidak akan mengubah gaya permainan, itulah mentalitas kami."

    "Dinamo tidak boleh diremehkan. Kami sempat melakukan itu dan harus terbayar dengan satu gol yang mereka bukukan ke gawang kami, berikutnya saya minta tim lebih fokus."

    "Laga nanti akan sulit karena mereka punya rekor kandang yang sempurna di Eropa, gol tandang akan membantu kami dan saya yakin kami bisa untuk melakukannya," tukas Benitez.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kunjungi Markas Dinamo Moskwa, Napoli Tak Gentar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page