Liga Indonesia Kunjungi Paviliun Indonesia Di Milano Expo 2015, Andrea Ranocchia Puji Fans Di Tanah Air

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Kunjungi Paviliun Indonesia Di Milano Expo 2015, Andrea Ranocchia Puji Fans Di Tanah Air in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah-tengah kesibukannya, pelatih kepala FC Internazionale Roberto Mancini dan kapten tim Andrea Ranocchia menyempatkan diri mendatangi paviliun Indonesia di Milano Expo 2015.

    Kedua idola loyalis Nerazzurri hadir ditemani direktur Marco Fassone dan FCO Michael Williamson. Rombongan Inter disambut Agus Saptono dari Kedutaaan Indonesia untuk Italia.

    "Kami senang mendapat kunjungan dari Inter. Klub yang dimiliki Erick Thohir adalah salah satu yang paling dicintai di dunia," ujar Saptono.

    Selain menikmati kekayaan budaya Indonesia, rombongan Inter yang membawa jersey kebanggaan I Nerazzurri bertulisan Indonesia, turut mencicipi makanan dan minuman khas Indonesia dan mengaku terkesan dengan apa yang tersaji.

    [​IMG]

    "Sebuah kehormatan dan sungguh menyenangkan datang ke paviliun Indonesia untuk menikmati budaya dan keindahannya," kata Mancini.

    "Indonesia kaya tradisi yang pantas untuk diketahui bahkan dikunjungi."

    "Presiden Thohir selalu membicarakan ini dan semua yang dikatakannya benar. Semoga saja di masa depan tim bisa berkunjung ke sana, siapa tahu musim panas nanti."

    [​IMG]

    Sementara itu pada kesempatan sama Ranocchia mengeluarkan sanjungan terhadap fans La Beneamata di Indonesia.

    "Kami tahu bagaimana fans di sana punya dedikasi tinggi. Mereka rela terjaga di malam hari hanya untuk menyaksikan duel kami, seperti yang dilakukan presiden," puji Ranocchia.

    "Kami merasa bangga mengetahui ada jutaan fans yang memberi dukungan dengan semangat tinggi seperti itu."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kunjungi Paviliun Indonesia Di Milano Expo 2015, Andrea Ranocchia Puji Fans Di Tanah Air
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page