Liga Inggris Kurt Zouma Rela Berkorban Demi Wujudkan Impian Juara Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Kurt Zouma Rela Berkorban Demi Wujudkan Impian Juara Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Chelsea Kurt Zouma mengaku bersedia untuk bermain di posisi manapun yang diminta manjer Jose Mourinho selama itu bisa mewujudkan impian timnya meraih gelar juga Liga Primer Inggris pada akhir musim nanti.

    Pemain internasional Prancis U-21 itu sejatinya merupakan seorang bek tengah, namun ia dimainkan di posisi yang tidak semestinya seperti gelandang bertahan di final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur.

    Yang bersangkutan dinilai tampil baik saat mengemban peran tersebut, dan pemuda 20 tahun ini mengaku senang untuk berkorban demi timnya, yang kini tengah memuncaki klasemen Liga Primer dengan keunggulan enam poin dan satu pertandingan lebih banyak ketimbang tim urutan kedua Manchester City.

    Ketika ditanya soal perasaannya dimainkan di posisi yang tidak semestinya, Zouma berkata: "Pertamanya hal itu memang sulit,” ujarnya di Daily Express. "Namun setelah saya menemukan ritmenya, itu terasa bagus buat saya dan sebuah perasaan yang hebat karena saya bermain di final di Wembley.

    "Saya pikir semua pemain di sini bisa bermain di posisi manapun. Jika manajer menginginkan saya untuk bermain di posisi yang lain, saya harus siap dan menjawab ‘Oke’ karena kami memiliki sejumlah laga besar, dan hal terpenting adalah untuk membantu tim ini.”

    Di musim ini, Zouma telah membela Chelsea di 19 pertandingan dengan ia yang menyumbang dua gol dan satu assist di semua kompetisi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kurt Zouma Rela Berkorban Demi Wujudkan Impian Juara Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page