Liga Jerman Laga Jerman Kontra Belanda Tetap Berlangsung Sesuai Rencana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Laga Jerman Kontra Belanda Tetap Berlangsung Sesuai Rencana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) mengonfirmasi, laga uji coba kontra Belanda akan tetap berlangsung sesuai rencana, yakni Selasa (17/15) mendatang.
    Jerman menelan kekalahan 2-0 dari tuan tumah Prancis dalam sebuah laga uji coba, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Pertandingan itu bertepatan dengan tragedi pengeboman yang terjadi di sejumlah tempat di Paris, salah satunya di luar Stadion Stade de France.

    Para pemain Jerman harus menginap di dalam stadion untuk menjaga keamanan jiwa mereka, dengan ditemani skuat Prancis. Mereka baru kembali ke hotel dan terbang ke Frankfurt keesokan pagi harinya.

    Dipastikan ada 129 orang menjadi korban tewas akibat dari peristiwa mengerikan yang terjadi di enam lokasi pengeboman, ditambah 352 korban luka, 99 di antaranya dalam kondisi kritis. Jaksa Paris Francois Molins mengatakan dlaam sebuah konferensi pers, Sabtu (14/11) kemarin, ada tiga pelaku bom bunuh diri yang meledakkan bom di wilayah Saint Denis, di mana terdapat korban tewas yang cukup banyak.

    Pihak DFB sempat memiliki rencana untuk membatalkan laga uji coba kontra Belanda di Hannover pada Selasa mendatang, namun mereka akhirnya memutuskan untuk tetap melangsungkan pertandingan itu, yakni pada pukul 19:45 waktu setempat, dengan berlokasi di HDI-Arena.

    "Pertandingan internasional timnas Jerman lawan Belanda di Hannover tetap berlangsung sesuai rencana," demikian pernyataan resmi DFB.

    "Setelah sejumlah serangan di Paris pada Jumat lalu, DFB melakukan pertemuan pada Minggu pagi dan memutuskan. Hasilnya adalah tanda bulat kebebasan dan melawan terorisme: tim akan tetap bermain."

    Presiden DFB menambahkan: "Pesannya jelas. Kami tidak akan terintimidasi oleh teror. Sesuai rencana, beberapa hari setelah pengalaman buruk di pertandingan internasional di Paris, tim akan tetap bermain lawan Belanda."

    "Pelatih timnas Joachim Low dan masing-masing pemain akan menunjukkan rasa hormat mereka dengan bentuk solidaritas kepada para korban dan semua warga Prancis."

    Sementara itu, manajer timnas Olivier Bierhoff memastikan, skuat melakukan latihan pada Minggu (15/11) ini dan ia menyebut pertandingan ini sebagai tanda komunikasi dengan warga Prancis dan para keluarga korban.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laga Jerman Kontra Belanda Tetap Berlangsung Sesuai Rencana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page