Liga Indonesia Laga Pembuka Piala AFF, Spesial Untuk Alfred Riedl

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2014.

Discuss Laga Pembuka Piala AFF, Spesial Untuk Alfred Riedl in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia akan segera memulai kiprah mereka di ajang Piala AFF 2014. Indonesia yang mendapat jatah di Grup A bersama Filipina, Laos dan tuan rumah Vietnam akan memulai laga perdana mereka di edisi kesepuluh Piala AFF ini melawan tuan rumah, 22 November mendatang.

    Laga itu pun dinilai pelatih Alfred Riedl sebagai partai yang spesial. Sebagaimana diketahui, Riedl pernah mengecap karier kepelatihan di sana pada tahun 2003-2004 dan 2005 sampai 2007. "Saya senang bisa kembali ke Vietnam, karena negara ini sudah seperti rumah kedua bagi saya," ungkap Riedl seperti dilansir 24 Gio.

    "Pertandingan melawan Vietnam nanti akan menjadi laga spesial untuk saya. Meski sekarang saya melatih Indonesia, saya punya kenangan manis di Vietnam," kenang pelatih yang membawa Indonesia menembus final Piala AFF 2010 itu.

    Riedl yang dibebani target juara tahun ini pun siap melaksanakan tugasnya tersebut. Eks striker timnas Austria itu sadar tim Merah-Putih sudah terlalu lama menunggu gelar kampiun dari turnamen antarnegara Asia Tenggara tersebut.

    "Saya tidak mau perasaan pribadi terlalu dominan, kami harus mencapai target. Indonesia harus menang karena sudah terlalu lama menunggu setelah mampu empat kali tampil di final," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Pembuka Piala AFF, Spesial Untuk Alfred Riedl
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page