Liga Indonesia Laga Persela Lamongan-Semen Padang Tak Dapat Izin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Laga Persela Lamongan-Semen Padang Tak Dapat Izin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persela Lamongan hingga saat ini belum mendapatkan izin dari kepolisian setempat untuk menggelar lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Sabtu (25/4).

    Media officer Persela Arif Bachtiar mengungkapkan, mereka sudah mengajukan perizinan kepada kepolisian setempat sejak jauh hari, namun belum mendapatkan respon. Kondisi ini membuat duel tersebut menjadi tanda tanya.

    "Kami mendapat konfirmasi dari Polda Jatim terkait larangan pertandingan Persela lawan Semen Padang, pada Sabtu besok di Stadion Surajaya. Padahal, kami sudah masukkan izin pertandingan ke Polres Lamongan,” beber Arif.

    Persela sendiri sudah siap melaKONI pertandingan tersebut, dan bertekad meraih poin maksimal. Apalagi Persela baru saja mendapat modal berharga dari hasil uji coba melawan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

    "Justru dengan hasil imbang lawan PSS dan PSIM, kami dapat pelajaran penting sebagai modal berharga menjamu Semen Padang,” ungkap asisten pelatih Persela Didik Ludianto kepada Goal Indonesia.

    Didik berharap kesalahan yang dilakukan para pemain saat menghadapi PSS dan PSIM tidak lagi diulangi. Barisan pertahanan diharapkan lebih solid, dan tidak gampang lengah selama pertandingan belum dinyatakan berakhir oleh wasit.

    "Kami memang terus mengasah para pemain bertahan agar tetap solid, dan fokus selama pertandingan belum dinyatakan selesai. Selain itu, finishing para pemain juga terus kami drill agar bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol,” terangnya.

    "Kami akan berusaha menerapkan pola yang tepat dengan coba meminimalkan kesalahan pemain saat di lapangan. Kami juga sudah mendapat bocoran untuk meredam permainan Semen Padang, meski tidak bisa saya ungkap sekarang.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Persela Lamongan-Semen Padang Tak Dapat Izin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page