Liga Indonesia Laga Persipura Jayapura-Persija Jakarta Batal Digelar?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Laga Persipura Jayapura-Persija Jakarta Batal Digelar? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelanjutan Indonesia Super League 2015 kembali menemui kendala, meski sebelumnya PSSI serta PT Liga Indonesia secara tegas bakal kembali menggelar kompetisi tertinggi Indonesia itu pada 25 April mendatang. Namun laga tersebut tak mendapat restu dari pihak keamanan.

    Hal tersebut mencuat dari laga Persipura Jayapura menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala 25 April nanti. Secara mengejutkan, panpel Persipura Fachrudin Pasolo mengatakan bahwa laga dibatalkan karena tidak mendapat izin dari Polri.

    "Kepada seluruh pecinta bola yang saya hormati. Mohon maaf sebesar-besarnya. Meskipun sudah ada izin dan rekomendasi dari Polda Papua untuk pertandingan pada 25 April, Persipura vs Persija, tetapi Mabes Polri tidak mengizinkan pertandingan tersebut dilaksanakan. Dengan demikian, pertandingan 25 April ditiadakan/tidak dilaksanakan. Terima kasih dan mohon maaf," tulis Fachrudin lewat laman Facebook miliknya, Kamis (23/4).

    Sementara itu, ketika dikonfirmasi Goal Indonesia, sekretaris tim Rocky Babena mengatakan bahwa tim Mutiara Hitam tetap siap untuk menjamu Persija. Ia pun membenarkan bahwa izin dari Polda sudah didapat. "Pada dasarnya kami siap menggelar laga. Kami juga sudah mendapatkan izin dari Polda dan mengikuti arahan PT Liga," katanya via seluler.

    Hal ini terjadi karena Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melarang kepolisian untuk memberikan izin gelaran laga ISL. Itu karena PSSI kini dalam status dibekukan oleh Kemenpora sejak 18 April lalu, yang menyebabkan seluruh kegiatan tak diakui negara dan tugas PSSI akan diambil alih oleh Tim Transisi gagasan Kemenpora.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Persipura Jayapura-Persija Jakarta Batal Digelar?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page