Liga Indonesia Laga Tunda Pusamania Borneo - Persis Solo Tetap Digelar Di Samarinda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Laga Tunda Pusamania Borneo - Persis Solo Tetap Digelar Di Samarinda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi Banding (Komding) PSSI akhirnya memberikan keputusan laga tunda Pusamania Borneo FC (PBFC) kontra Persis Solo tetap digelar di kandang PBFC di Stadion Segiri, Samarinda. Itu berdasarkan hasil sidang komding di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Senin (10/11) malam.

    Anggota komding PSSI, Alfred Simanjuntak, memaparkan keputusan yang diambil tersebut berdasarkan hasil musyawarah seluruh elemen komding. "Memang ada opini yang berbeda-beda di antara anggota komding, tapi keputusan ini sudah berdasarkan hasil musyawarah kami," kata Alfred, yang juga menjadi juru bicara komding kepada wartawan usai sidang.

    Alfred mengungkapkan laga tersebut tetap digelar normal di kandang PBFC dengan penonton. "Kami minta supervisi kepada PT Liga Indonesia untuk penyelenggaraannya," jelasnya.

    Di samping itu, komding juga memutuskan sanksi denda kepada Persis, direktur teknik Persis, Hong Widodo, dan manajer Persis, Totok Supriyanto. "Karena mereka telah meninggalkan Samarinda sesuai dengan jadwal pertandingan yang telah ditentukan dalam technical meeting," tuturnya.

    Persis sendiri didenda Rp100 juta, Hong dan Totok masing-masing didenda Rp25juta. Sementara untuk tanggal pertandingan masih menunggu keputusan dari PT Liga. Sebelumnya, laga Pusamania - Persis direncanakan digelar 26 Oktober lalu. Namun, lantaran Persis merasa terancam keselamatannya mereka memilih meninggalkan Samarinda sehari jelang laga. Meski, sebelumnya perwakilan Persis juga telah mengikuti technical meeting laga tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Tunda Pusamania Borneo - Persis Solo Tetap Digelar Di Samarinda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page