Liga Indonesia Laga Uji Coba Dilakoni Persib Bandung Untuk Atasi Masalah Klasik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Laga Uji Coba Dilakoni Persib Bandung Untuk Atasi Masalah Klasik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan meladeni klub Liga Nusantara, Al Jabbar, sore nanti (24/4) pada laga uji coba. Penyelesaian akhir masih jadi hal yang ingin diasah pelatih Djadjang Nurdjaman dari tim Maung Bandung.

    "Uji coba nanti bertujuan hanya untuk mengevaluasi kekurangan kita di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Yang paling menonjol adalah penyelesaian akhir. Mudah-mudahan, meski lawan kita di bawah level, kekurangan kita bisa teratasi sehingga saat lawan New Radiant bisa ambil poin penuh," ungkap pria yang akrab disapa Djanur itu.

    Beberapa skema akan disiapkan Djanur kala menghadapi Al Jabbar nanti. Hal tersebut dilakukan untuk variasi permainan Persib dalam lanjutan Piala AFC Grup H kontra New Radiant, 29 April nanti.

    "Kita akan selipkan taktikal dan beberapa strategi. Mudah-mudahan apa yang kita terapkan dapat disuguhkan di pertandingan nanti. Tentunya berharap meraih poin penuh," tandas Djanur.

    Kampiun Indonesia Super League musim lalu pun membidik tiga poin dari New Radiant nanti. Persib memang hanya butuh satu poin untuk bisa melaju ke babak knock-out Piala AFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Uji Coba Dilakoni Persib Bandung Untuk Atasi Masalah Klasik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page