Liga Inggris Lagi, Emmanuel Petit Kecam Habis Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Lagi, Emmanuel Petit Kecam Habis Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah beberapa waktu lalu menuntut manajer Arsenal Arsene Wenger untuk segera mundur, kini Emmanuel Petit kembali melancarkan kritik pedas kepada mantan manajernya itu.

    Arsenal mengawali musim 2015/16 dengan meyakinkan, namun kini mereka berpotensi mengakhiri musim tanpa gelar setelah tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City. Dalam sepekan terakhir, The Gunners juga sudah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions sehingga Liga Primer Inggris menjadi satu-satunya target tersisa.

    Menurut Petit, kondisi itu menjadi bukti bahwa Wenger telah kembali mengecewakan klub dan fans. Eks gelandang internasional Prancis ini bahkan meminta Wenger untuk segera pensiun dari sepakbola dan berganti ke olahraga lain.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Everton 0-2 Arsenal
    Peluang Juara Arsenal Pupus, Tapi Arsene Wenger Layak Dapat Respek Lebih
    Emmanuel Petit: Waktunya Mundur, Arsene Wenger!

    "Anda telah mengecewakan fans, Anda telah mengecewakan klub, karena musim ini adalah kesempatan terbaik bagi kami untuk juara,” kata Petit kepada Sky Sports, Sabtu (19/3).

    "Apakah di musim depan Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United kembali tampil buruk seperti musim ini? Tentu saja tidak. Mereka akan berbenah dan bertambah kuat.”

    "Jika musim ini Anda kalah bersaing dengan Spurs, dengan segala rasa hormat saya kepada mereka [Spurs] dan Leicester, maka gantilah olahraga Anda. Saya minta maaf,” kata Petit.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lagi, Emmanuel Petit Kecam Habis Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page