Liga Inggris Lagi-Lagi Cedera, Jack Wilshere Perpanjang Masa Absen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Lagi-Lagi Cedera, Jack Wilshere Perpanjang Masa Absen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasikan jika Jack Wilshere akan melalui masa absensi sebulan lagi menyusul cedera lanjutan.

    Sang gelandang sudah tidak bermain bagi The Gunners sejak awal musim 2015/16 karena masalah patah kaki di akhir jadwal pramusim tim di musim panas kemarin.

    SIMAK JUGA
    Jovetic Antusias Menang Atas Napoli
    Jovetic Temui Agen Terkait Kemungkinan Tinggalkan Inter
    Mancini Ungkap Alasan Parkir Jovetic

    Sempat diperkirakan pemain internasional Inggris ini akan kembali ke skuat dalam waktu dekat, akan tetapi dalam konferensi pers Jumat ini, Wenger mengungkapkan jika Wilshere mesti bersabar setidaknya tiga sampai empat minggu lagi.

    Cedera memang menjadi momok tersendiri dalam perkembangan karier Wilshere selama beberapa tahun terakhir. Sejak musim 2010/11, sang pemain tercatat tak pernah tampil lebih dari 25 laga dalam semusim penuh.

    Penderitaan cedera pemain 24 tahun itu menimbulkan keraguan terkait keterlibatan dia bagi skuat Inggris untuk Euro 2016 musim panas mendatang.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lagi-Lagi Cedera, Jack Wilshere Perpanjang Masa Absen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page