Liga Inggris Lagi, Marcus Rashford Cetak Rekor Baru Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Lagi, Marcus Rashford Cetak Rekor Baru Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marcus Rashford menjadi pemain termuda Manchester United yang mencetak gol saat kali pertama jadi starter di Liga Primer Inggris.

    Striker muda ini mencetak gol di tembakan pertama on target di Liga Primer untuk menghadirkan keunggulan 1-0 United atas Arsenal dan beberapa saat kemudian dia mencatatkan nama untuk kali kedua di papan skor.

    18t 120h - Marcus Rashford pemain termuda ketiga yang mencetak gol untuk ManUtdManUtd di Premier League (setelah Macheda & Welbeck). Gres.

    — OptaJaya (@OptaJaya) February 28, 2016
    Sebelumnya rekor ini dipegang James Wilson pada usia 18 tahun dan 157 hari saat si Setan Merah menang 3-1 atas Hull City pada Mei 2014.

    Rashford jadi starter usai tampil gemilang di Liga Europa dengan mencetak sepasang gol saat melakukan debut senior bersama United ketika mencukur FC Midtjlland 5-1.

    Di usia 18 tahun 120 hari, Rashford juga menjadi pemain termuda United yang mencetak gol di kompetisi Eropa sejak George Best melakukannya di Piala Inter-Cities Fairs pada Oktober 1964.



    "Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini"

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lagi, Marcus Rashford Cetak Rekor Baru Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page