Liga Inggris Lagi, Paul Scholes Pertanyakan Taktik Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Lagi, Paul Scholes Pertanyakan Taktik Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks gelandang Manchester United Paul Scholes kembali melancarkan kritiknya kepada manajer Louis van Gaal menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari WIB.

    Scholes mempertanyakan taktik Van Gaal yang menggeser posisi Anthony Martial ke sayap kanan di pertengahan babak kedua. Padahal, striker Prancis itu sudah tampil cukup bagus di sayap kiri dengan satu peluangnya di babak pertama sempat mengenai mistar gawang Chelsea.

    Bagi Scholes, perubahan posisi itu adalah sebuah kesalahan. Pasalnya, bek kiri The Blues Cesar Azpilicueta terbukti mampu menahan pergerakan Martial dengan lebih baik ketimbang Branislav Ivanovic di pertahanan kanan Chelsea.

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney: Pemain Masih Dukung Louis Van Gaal
    Louis Van Gaal: Kami Seharusnya Dapat Dua Penalti
    Laporan Pertandingan: Manchester United 0-0 Chelsea

    "Tim ini [United] memiliki skuat yang berkualitas dan kepercayaan diri mereka juga telah kembali. Mereka hanya belum bisa mencetak gol. Performa mereka juga sangat bagus. Satu-satunya komplain saya adalah saat Martial digeser ke sisi kanan,” tutur Scholes kepada BT Sport.

    "Saya tidak memahaminya. Dia padahal sudah membuat Ivanovic kerepotan. Ketika dia digeser ke kanan, terdapat alur permainan United yang terhambat. Azpilicueta adalah bek yang lebih baik ketimbang Ivanovic,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lagi, Paul Scholes Pertanyakan Taktik Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page